Obat Sariawan Cina

Monday, January 17, 2011

Hello my dearest blog *elus elus dasbor*
Lama gak corat-coret dasbor blogger, posting blog atau bikin kerusuhan di blog tetangga nih...  Ya ya ya saya sok sibuk sebulan ini, paling kalau mampir blog cuma tengok kanan kiri "owh, alhamdulilah belum di baned sama blogspot" terus langsung balik ngurusi Tugas kuliah dan Kerjaan.

Yak cukup entermezonya, kali ini cuma mau nulis tentang Sariawan dan obat lagi. Sariawan kian datang silih berganti, Sungguh tidak nyaman berkawan dengan sariawan. Penyebab sariawan memang bermacam-macam, mungkin bisa baca dulu sebab dan obat yang sudah aku tulis disini :
Menikmati perihnya sariawan
Obat sariawan
Obat sariawan lagi

Sorethroat Powder, Obat Sariawan Cina
Kali ini Ada obat Sariawan dari Cina, namanya Sorethroat Powder. Jenisnya berupa bubuk, kalau dari komposisinya terlihat seperti bukan obat sariawan, karena disini tertulis Khasiatnya adalah "Menurunkan panas dan mengobati sakit tenggorokan".

Setelah sariawan dicocol pakai bubuk ini *berasa nyocol saos tomat*, rasanya akan clekit-clekit, kalau dijilat rasanya semriwing agak pahit tapi sejuk banget seperti jamu. Khasiatnya lumayan manjur mengatasi sariawan *buat yang cocok*.

Kalau mau nyari obat ini bisa di toko-toko pecinan, Harganya murah kok! cuma tiga ribuan, belum termasuk bayar karcis parkir, untuk toko onlinenya saya juga belum pernah lihat. Buat kamu yang lagi sariawan dan pengen putus hubungan dengan sariawan! bisa dicoba dulu, siapa tahu manjur. *penulis tidak menanggung efek sampingnya*.

Salam
Tukang Obat abal-abal
@slamsr

You Might Also Like

13 komentar

  1. tapi koq ada clekit-clekitnya yah? ga kebayang pas diobatin :(

    ReplyDelete
  2. @narti : es em es mba, nanti aku kirim (siap siap nomor rekening)
    @sda : clekit clekit dikit kok.. egak atit

    ReplyDelete
  3. wah wah... malah jualan ni... btw, jual pemutih gigi nggak??? soalnya hbis comment kan disuruh senyum mesra, ntar kalo giginya kuning kan nggak jd mesra, hehhhe... :D

    ReplyDelete
  4. khlo mau obat sariawan cina ne mereknya Tungpin n lebih manjur dari pada yang di atas trus gak perlu dicocol2 gitu tinggal telan aja...bahkan sakit gigi yg super senut2 juga bisa hilang...hargane juga murah cuman 5000 perak...

    ReplyDelete
  5. @mata dan hati : pemutih gigi aku jual, tp racikan sendiri... pake air keras, dan belum pernah diuji hehehe
    @bona : aku juga baru tau, dan baru 1 kali nyoba
    @geni ; owhhh jadi namanya "TUNGPIN" sodaranya "UPIN IPIN" nyoba nanti cari obatnya mas. makasi
    @seiri : halo bu dokter, adakah obat lain yang manjur?

    ReplyDelete
  6. Aku kalo sariawan cuma dioles2in madu..
    males ah..perih pake gityuan./

    ReplyDelete
  7. hai :)
    how are you guys out there?
    maaf baru sempat BW..

    ReplyDelete
  8. @itik : madunya habis berapa liter tuh yu
    @rakun : hayy baru sempet buka blog lagi juga

    ReplyDelete
  9. Obat cina ini bagus kok. Enggak perih dan bikin sariawan cepat hilang. Saya sendiri sudah sering pake saat sariawan, gak sampai 3 hari sudah beres.

    ReplyDelete
  10. saya sudah pakai obat cina ini tidak sakit, efeknya malah terasa nyess dingin,, sakite berkurang tp kalau obatnya hilang ya sakit lagi.... butuh kesabaran

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog