Daya Tarik "Seksi"

Wednesday, January 19, 2011

Disebuah warung nasikucing pinggir jalan, ada dua orang pegawai bank yang lagi asik ngobrol sambil otak-atik Handphone canggihnya.
A : eh nda!, Jupe itu seksi ya? hot banget!!! *nunjukin foto dari hapenya*
B : mbahmu camping!! *muncrat es teh*
B : apa sudah bosan sama pacarmu itu?
A : egak kok, aku kan tipe setia!! cuma tadi lihat foto Jupe di pesbuk pake bikini biru, lagi terkaget-kaget lihat isi celana dalam Gaston!!
B : hahaha rupamu rupa mesum nda!!
A : hah cuma seksi doang!, aku lebih tertarik kecantikan dalam (inner beauty) daripada penampakan luar *mbrakot mendoan*

"Kecantikan bisa terpancar dari luar dan dalam raga, namun sesungguhnya kecantikan yang abadi adalah kecantikan dari dalam hati." Jadi, bijaknya tak perlu merasa pesimis memandang diri yang merasa tidak cantik, kurang langsing, sangat hitam dan sama sekali tidak seksi, karena sex appeal tak akan muncul hanya melihat sepintas dari kecantikan ragawi saja. (Vanessa Minnilo).
Bicara soal daya tarik tidak selalu dilihat dari  seberapa cantik atau seksinya penampilan seseorang, karena daya tarik seseorang itu berbeda-beda, ada yang tertarik dengan cantik/ganteng parasnya, bentuk tubuhnya, gaya kepemimpinannya, sifatnya, yang pasti daya tarik itu sudah dimiliki setiap manusia sejak lahir.

Sex appeal (daya tarik) itu bermacam-macam, tergantung persepsi dan penilaian orang lain. Sehingga tak ada ukuran standar yang paten untuk menilai sex appeal pada masing-masing pribadi. Sebagai contoh saja nih, Artis Julia Perez, tak sedikit orang menilai dia artis yang seksi, tapi ada juga yang menilai Julia perez hanya seksi Fisiknya saja.


Ngemeng-ngemeng seksi dan daya tarik itu beda banget!, ukuran seksi itu identik dengan merangsang, menggoda, sedangkan daya tarik mengacu pada hal yang tak kasat mata, namun bisa dirasakan saat orang memandangnya. Sebagai contoh, seorang teman saya dari Ungaran yang tidak mau disebut namanya, dia cantik, mungil, smart ternyata klepek-klepek, termehek-mehek dengan pria biasa, hitam, rambutnya kriting, tapi dia sangat tertarik dengan kepemimpinanya.

Jadi dimanakah Daya Tarik atau Sex Appeal kamu?
bocoran buat wanita :
banyak pria mengatakan bahwa perempuan yang ceria dan memiliki sense of humour yang tinggi adalah perempuan yang seksi. yang jelas bagi saya walaupun orang itu cantik tapi setiap bertemu selalu mrengut, murung, mengeluh, mbesengut, seperti pengen nelan orang hidup-hidup, bawa golok, seperti mau nagih utang itu bagi saya TIDAK SEKSI!! *mendadak kebanjiran senyum*


.

You Might Also Like

10 komentar

  1. Ahha..
    saya setuju dengan penarikan batas tegas untuk Sexy dan punya daya tarik..:)

    bagi saya seorang wanita yang sexy sekaligus punya daya tarik adalah wanita yang smart, mampu berdiskusi (minimal menimpali) topik apa saja tanpa berkesan sok tahu atau asal bunyi..

    demikian..hehehe

    eh, maaf..salam kenal :D

    ReplyDelete
  2. @daeng ipul : salam kenal juga daeng, makasih sudi mampir di blog curhat saya hehehe... kalo daya tarik daeng sudah tidak usah diragukan lagi deh... udah banyak yang kecantol

    ReplyDelete
  3. danie itu sexy, cantik, dan menarik << itu kata suami saya. :D

    ReplyDelete
  4. jadi ini curhat slam? *baca komen slam ke Daeng Ipul* :))

    ReplyDelete
  5. huahah, dah ah nggak usah ditanya. kemaren juga udah jawab apa yang menarik dari cowok :))

    ReplyDelete
  6. @danie : sudah disuntik belum kamu dan? hehe
    @didut : iya mas, curhat dikit gapapa to
    @novpras : monggo mas, *lempar dingklik*
    @moyen : hmmmm #ihik

    ReplyDelete
  7. huaaaa~ udah lamaaa ga main kesini,..
    apa kabar slam???

    kirain salah web tadi datang2 liat foto syeksii,kekekek
    :P

    ReplyDelete
  8. @yasusayasah : eh iya baru keliatan, gimana kemarin designnya? aku udah vote loh
    @seiri : udah diganti jupenya, diganti artis dari semarang hehe

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog