SOK GALAK LU!!

Tuesday, December 14, 2010

ini hanya ilustrasi, bukan foto mie ayam yang sesungguhnya
Waktu di hengpon saya menunjukan pukul 20.30 WIBG (Waktu Indonesia Bagian Gunungpati) dan belum makan sejak tadi siang, dan makhluk kecil diperutku meronta-ronta minta sesajen *elus elus dompet*. Setelah menyusuri jalan yang remang-remang, Aku mampir disebuah kedai Bakso yang sampingnya kuburan *jadi horor gini ya*, dipapan namanya terpampang sebuah slogan "KAMI MENGHARGAI UANG ANDA!!". *ya iyalah masa uang DIRASAIN*



Langsung saja koprol di meja tengah, karena lumayan sepi, hanya ada beberapa pasang pengunjung yang lagi asik mengulum bakso. lalu pramusajinya datang.

Saya (A) : "mas, mie ayam gak pake onclang (daun bawang), teh anget dan gak pake lama" inget kan kalo pembeli itu ibarat raja!? YA THO?! IYA IYA (jawab sendiri)
Tukang bakso (B) : "siap bos!" dengan sekejap pesanan datang "ini mas lengkap" senyum tanpa dosa
sepertinya kok pesananny agak beres!!
A  : "WHOTT!! AKU KAN PESEN GAK PAKE ONCLANG NDA!! GANTI RAK??!!!" mata melototot sambil gebrak meja, saos dan kecap pun muncrat
B : "maaf mas, akan saya ganti" nunduk-nunduk dan melihat kearah kasir, takut dimarahi bosnya
Aku : langsung cengar-cengir membayangkan bakal diganti dengan Mie ayam spesial rasa mbayar!! alias gratis!!

aku galak ya? bentak-bentak sambil gebrak meja kaya gitu?
hehehe tapi itu cuma di angan2 saja, niat gebrak meja dan bentak-bentak aku urungkan, karena mas pramusajinya GEDE, GENDUT, NYEREMIN, deket kuburan pula!! hiiiiii
Yasudahlah gak apa-apa, saya terima Mie ayam plus onclang yang tak berdosa mengapung dikuah, dan berhasil membuat selera makanku jadi berkurang!!! *misuh misuh dalam hati*

HATAPI kenapa Mie ayamnya habis seketika?!!
jawabanya  : NGELEH NDA!!
pesan :
Kenyataan itu kejam jendral!! dan ternyata selera makan dan pantangan kalah telak bila kondisi perut kelaparan akut.


salam
@slamsr

 .

You Might Also Like

16 komentar

  1. wkkw yg seng penting makaannn..bagi plss

    ReplyDelete
  2. aa ga suka daun bawang ya?
    atau daun bawangnya ditaburkan mentah nie?
    kalau udah dimasak kan ga begitu nyegrak...(bahasa mana nie?)

    ReplyDelete
  3. @richie rie : ayo aku traktri mie ayammm (daun bawangnya)
    @didut : lahaha tadi nyari gambar mie ayam malah ketemu gambarnya pepeng, langsung mules
    @narti : bahasa jawa mba, kalo mie ayam biasanya ditaburkan mentah gitu

    ReplyDelete
  4. cepet cari yang bisa masakin, biar ga jajan terus...hehe...

    ReplyDelete
  5. @sda : huuh mba, ini juga lagi nyari.. sercing sercing... *buka biro jodo*

    ReplyDelete
  6. tapi akhirnya habis juga kan a'? hehe...
    di tempatku kayanya jarang pakai taburan daun bawang deh, tapi daun bawangnya dicampurkan pada saat masak daging ayamnya.

    *jadi laper

    ReplyDelete
  7. Pas warung Mie Ayamnya ditinggalin, nengok ke warungnya lagi ga? Sapa tau warungmya ngilang... Hiiiiyyyyy....~_~

    ReplyDelete
  8. kayaknya ini cuma trik Mas Slamet aj biar mie ayamnya diganti...hehe, kenapa ga sekalian bilang ada kecoanya mas...biar habis makan gak bayar..hehehe

    ReplyDelete
  9. @narti : kan laper mba hehe
    @zool : wahaha sampingnya ada patokan tuh
    @noor : iya ya? kenapa gakkepikiranitu. mungkin lebih ekstrim dikasih cicak atau tikus aja

    ReplyDelete
  10. makan horor..makanya pandang kiri kanan deh..takut2 ade numpangin duduk tepi..hahaha

    ReplyDelete
  11. @biskout : wahaha..mending kalo yg numpangin cantik kaya aura kasih hehe

    ReplyDelete
  12. cuma mo comment... "piring mie yang di foto kok sama ma piring di rumahku ya???" :(

    ReplyDelete
  13. @mata dan dunia : wahaa mungkin jodo nih bisa sama hehehe #eaaa

    ReplyDelete
  14. kirain beneran ngebrak2 meja (sempet percaya :D)

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog