Teknik Bermain Basket Sederhana "video"

Thursday, November 18, 2010


Ogut Main basket lagi cuy!!! konon ceritanya ogut sudah 1 bulan lebih tidak mengelus-elus, meraba dan mencium (kejedot)  bola merahku. Disebabkan kegitaan mburuh mencari sembako dan susu anak orang ditambah lagi nguli dikampus sungguh menyita waktuku (hallah alesyan tok!!) #ditimpuk sepatu#

Oke kemarin sore kan libur #iduladha tuh?!, daripada suntuk dirumah  ogut main basket aja dikampus UNNES dengan harapan ada banyak teman yang main dilapangan setelah SMS betubi-tubi ngajak temen main sore itu. HAMATANYAH!! dilapangan cuma ogut doang!!! KAMFRETTT!! mungkin pada mabuk sate kambing nih!! disebelah kanan kiri lapangan, gazebo Kampus malah banyak yang Hotspotan buka fesbuk, istilahnya 9 dari 10 wanita yang hospotan, mereka memakai Koteks. eh bukan!! assh mbuh lah pokoknya pada fesbukan!!.

YA SUTRALAH ogut main sendiri saja, itu diatas ada video basket tadi sore. Ada beberapa Teknik Bermain Basket Sederhana dari Pembasket Abal-abal. Minta Kempolnya, eh cendolnya gan!!



baca juga yang ini :
Teknik Bermain Bola Basket


.

You Might Also Like

9 komentar

  1. aa kalau sendirian siapa yg ngrekam, hayoh?
    aku kalau masukin bola ke ring harus dari bawahnya a', kalau dari jauh gak bakalan nyampai ring....hiks...
    jd kangen main basket lagi nih

    ReplyDelete
  2. tehniknya sudah ngerti, tinggal prakteknya plus sering latihan.
    begitu kan?

    ReplyDelete
  3. udah lama ndak maen basket...
    jadi pengeeeeeen >.<

    ReplyDelete
  4. sejak dulu, apalagi sekarang,
    aku ga iso maen basket ik. :(

    ReplyDelete
  5. @narti : haha itu sebenernya ber2, tapi temenk yang satunya tiduran dikursi. ngrekamnya sendiri pake Hengpon yang udah lowbat
    @sda : betulll.. semakin banyak latian semakin capekk tul ndak?
    @inge : yuk maen nge
    @dani : wuuu... balang teklek

    ReplyDelete
  6. @narti
    hantu unnes yang shooting cameranya..

    @aa
    kasian amat bro maen sendirian, tar gw temenin dah kalo jadi ke Unnes. bawa anak gpp yak? kwkwkw...

    btw, lagi mulai project neh tentang basket. kali aja ada sumbang sarannya ditunggu ya.
    http://tutorialbasket.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. wejyaan teknik e sangar... iku ndak dirimu slams??

    ReplyDelete
  8. @nyit nyet : udah mampir, weidyan baru 2 hari udah ada seabrek tutorial heheh.. ayo videonya mana
    @bangjo : sangar ya jo? itu aku yg lagi kesepian main sendirian

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog