Peduli Merapi, Rela-wan bukan Wisata-wan

Tuesday, November 02, 2010




klik gambar untuk melihat lebih besar, sumber dari sini



postingan ini sudah dihapus oleh penulis..
relawan merappi november
salam #pedulimerapi
@slamsr


.

You Might Also Like

19 komentar

  1. semoga mendapat pahala dari Yang Di Atas a'...

    ReplyDelete
  2. he2...iya, kemarin denger berita kalau awan panas sampai ke Yogya...dalam hati masa sih? ah ternyata....
    abunya nyampai ke rumah juga tuh...tapi semua baik2 aja...
    makasih liputannya a'...

    ReplyDelete
  3. semangat ya...
    terus semangat untuk membantu....
    semoga semua pengungsi dan relawan dalam keadaan sehat dan selamat..Amin...

    ReplyDelete
  4. great ! semoga bencana ini cepat berlalu

    ReplyDelete
  5. semoga bantuan menjadi berkah baik bagi yang menerima maupun yang memberikan...^^

    ReplyDelete
  6. iyaaa slams, dulu kami juga sering misahin antara pengungsi dengan para wisata-wan Bencana alam pas gempa jogja 2006...
    geleng2 ngelus dada menthok....

    btw kok ya isih mabukkan dirimu ya slam...hehehehe ;P

    ReplyDelete
  7. Slamet, jangan mabok dong kalo naik mobil. Nanti nggak konsen nolong pengungsinya. :-)

    ReplyDelete
  8. @sda : amien, semoga para pengungsi diberikan ketabahan
    @narti : semoga semua aktifitas gunung berapi dan bencana di indonesia ini cepat berakhir
    @Alrezamittariq : amienn.. semoga semuanya sehat

    ReplyDelete
  9. @didut : thanx mas semoga bantuan kita bisa meringankan mereka
    @inge : semoga ya nge... rajin berdoa #prayforindonesia
    @geni ; iya mas, kalo naik motor malah gak mabuk
    @vicky : wah... sudah sedia antimo 2 bungkus... dan gak mempan hehe

    ReplyDelete
  10. wahh.. keren neh met...
    semangat terus sob membantu korban bencana..
    :)

    ReplyDelete
  11. waaaah... keyenz yax bisa bantu2 gitu... calam kenal yax... follow nd komen balik yax! sankyuu...

    ReplyDelete
  12. sodar-sodara kita sedang membutuhkan banyak bantuan.
    semoga tidak ada yang berprasangka buruk pada kawan-lkawan yang berangkat menjadi relawan.

    ReplyDelete
  13. @siroel : semangat juga roel
    @cipta : hay ciptanirmala salam kenal juga, langsung cek TKP
    @madinger : semoga... dengan tulus ikhlas

    ReplyDelete
  14. syemm aq di foto bokongku tok? *uncali antimo*

    ReplyDelete
  15. @novprass : lah aku malah gak kefoto babar blas kong!!! lah yg ambil foto diriku!!...

    ReplyDelete
  16. semoga saudara2 kita diberi keselamatan oleh yang di Atas ya..
    kapan ke jogja lagi, daku jga mau dong jadi volunteer :)

    ReplyDelete
  17. @moyen : hmm nanti ikut DOt's aja moy, katanya mereka juga mau jadi voluntir

    ReplyDelete
  18. @profijo : semoga tidak terulang berita kaya gini, meresehakan bnget...

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog