Penggalangan Dana Bantuan Bencana Alam Merapi dan Wasior

Wednesday, October 27, 2010

#PRAY FOR INDONESIA

Indonesia sedang dilanda bencana
saudara kita yang di wasior mentawai sumatra barat diterjang gempa dan tsunami
kabar terkahir ada 07:00 27/10 sudah tercatat 112 orang meninggal, 500 hilang, dan 4000 mengungsi. dan dikabarkan Presiden sedang terbang menilik ke wasior.

Ada kabar lagi dari Merapi, gunung merapi teraktif di indonesia meletus kemarin 25 oktober
sudah banyak korban berjatuhan, awan panas melanda (wedhus gembel) dan juru kunci merapi (mbah maridjan pun dikabarkan jadi korban).

Teman teman blogger kita dari Jogja, ada yang langsung turun ke lapangan memberikan bantuan tenaga menjadi tim SAR, dan ini beberapa foto yang berhasil diambil oleh teman saya escoret :


POSKO JOGJA
http://cahandong.org/2010/10/27/bantuan-untuk-pengungsi-merapi.html
Sobat Blogger kita dari Jogja juga sudah berupaya untuk membantu semampunya dengan membuat posko dan penggalangan dana. Melihat bahwa masih banyak pengungsi yang membutuhkan bantuan, kami berniat untuk mengirimkan bantuan lagi dalam waktu 24 jam ke depan. Selain dari anggota Cahandong sendiri, kami juga menerima bantuan dari rekan-rekan blogger di manapun Anda berada dalam bentuk uang yang bisa disalurkan ke nomer-nomer rekening berikut ini.

BCA:
No. Rekening 1260 4406 39
atas nama Yeni Setyawan

Mandiri:
No. Rekening 1050 0053 75062
atas nama Fakhrizal

BNI:
No. Rekening 0170 280 504
atas nama Fauzia Rahma


POSKO SEMARANG
Solidaritas Untuk Merapi
HMJ Komunikasi UNDIP Posko Galang Merapi & Mentawai,
pagi ini pkl 09.00 di Taman Ged.B FISIP Undip Tembalang.
Info : 085640580202
Bantuan dana Galang Merapi dan Mentawai
via Rekening BNI a.n Ika R. Yustisia 0132548810


Ulurkan bantuan untuk saudara kita, sekecil apapun bantuan kita sangat berarti untuk saudara kita yang sedang dilanda bencana.

Pantau terus perkembangan melalui twitter dengan hastag #merapi #mentawai #wasior #prayforindonesia dan follow @jalinmerapi @14907balerante untuk berita terupdate.

Related Post :

http://aaslamdunk.blogspot.com/2010/11/trauma-healing-merapi-di-boyolali.html
http://aaslamdunk.blogspot.com/2010/11/peduli-merapi-rela-wan-bukan-wisata-wan.html

.

You Might Also Like

19 komentar

  1. semoga dapat meringkankan beban mereka yang tertimpa bencana... amin

    ReplyDelete
  2. @inge : bantu sebarkan ya nge
    @fanny : iyap, kita bantu sebisanya

    ReplyDelete
  3. hmmm berita duka lagi... penggalangan dana ke yang terdekat aja slam

    ReplyDelete
  4. @ninda : alhamdulilah sudah ada dana yang terkumpul. ini difokuskan ke merapi dulu

    ReplyDelete
  5. bos... pnya contoh proposal galangan dana bantuan g'?

    ReplyDelete
  6. @whagara : saya cuma bikin pengumuman, sama sumbangan. buatt selebaran di kardus. langsung terjun kejalan dan kampus. kalo proposal gak punya. saya rasa hampir sama. gak perlu resmi banget

    ReplyDelete
  7. kalau perwakilan di jakarta di mana ya?, kasih info dong, tks

    ReplyDelete
  8. Kamu ndak pa pa kan Slam..
    Aku doakan badai cepat berlalu..

    ReplyDelete
  9. @anonim : kalau perwakilan dijakarta saya belum tau,tapi bisa disumbangkan ke posko jogja langsung di
    Kontak Posko di Jogja:
    COMBINE Resource Institution
    Jl KH Ali Maksum 183 Pelemsewu, Panggungharjo, Sewon - Bantul, DIY. 55188
    Telp 0274 411 123
    HP: 08180 438 9000

    ReplyDelete
  10. @gek : alhamduilah baik gek, km juga baik kan. iya semoga tidak meninggalkan duka yang berlarut

    ReplyDelete
  11. maaf saya hanya ingin memastikan, apakah rekening-rekening tersebut terpercaya dan terjamin bahwa dana yang didonasikan dapat tersalurkan dengan benar kepada yang benar-benar membutuhkan?
    terimakasih.

    ReplyDelete
  12. @anonim : saya pastikan rekening tersebut benar, dan akan disalurkan sebagaimana amanatnya... bila rekening yg saya sebutkan sebuah penipuan, bisa dituntut sesuai hukum yang berlaku. email saja ke saya pojok kanan atas CONTACT ME atau twitter @slamsr

    ReplyDelete
  13. sem0ga bencana ini lekas berlalu dan roda kehidupan segera bisa dilanjutkan, amin

    ReplyDelete
  14. semoga tidak ada lagi bencana alam di negeri tercinta kita ini....always pray for indonesia anytime....

    ReplyDelete
  15. laporan untuk hari sabtu dan minggu 30 31 oktober
    bantuan untuk srumbung, dukun, sleman sudah tercover untuk 3 hari kedepan.
    karena ada letusan hari minggu jam 3, pengungsi di Posko Bawukan bertambah.. tapi juga sudah tercover..
    untuk teman2 relawan dari jogja semoga lancar distribusinya...

    ReplyDelete
  16. perwakilan dari babel juga sudah bergerak, seandainya saja saya masih di semarang pasti saya juga sudah terlibat lagi dengan relawan PMI...
    jadi ingat gempa jogja 2006 slams...
    aaah semoga para relawan tiada lagi yng menjadi korban...

    met berjuang yo slams n loenpia

    ReplyDelete
  17. Mohon bantuan dan dukungan Kami Buka Posko Pengungsian Merapi :

    1. Rumah Bpk. H. Sukarja Dusun Jetakan Pandowoharjo Sleman dengan jumlah pengungsi 940 orang, 0274-7167666

    2. Rumah Bpk. R. Agus Choliq Paten Tridadi Sleman Pengungsi 259 Warga Dusun Mbah Marijan, 081328010015

    sampai saat ini minim dukungan, terutama dari Pemerintah

    ReplyDelete
  18. @geni : makasih mas, minta doanya biar bencana ini cepat reda
    @win ella ; sudah disebarkan via twitter

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog