Ads Top

My Brother Get Married "Nikah"


Foto diatas cantik gak? kalo diamati mirip sama aura kasih gitu versi gendutnya. Dia memang bukan artis!! dan juga bukan model narsis!, dia adalah kakak perempuanku!!! EKA namanya! gak percaya??!!! pasti mbatin "adik sama kakak kok seperti pinang dibelah pacul karatan ya!!". yasudahlah...nyohh  *sodorin Kartu keluarga*

Pada tanggal 10.10.2010 Artis Indra Bekti nikahan ala arab eh bukan!!, hari minggu legi kemarin kakaku melepas masa lajangnya, dipinang seorang laki-laki dari Jogja (njujug saja) alias tetangga kampung seberang jalan beda RW. Kebetulan aku yang menjadi Wali nikahnya karena saudara laki-laki dari bapak sudah tidak ada. "saya nikahkan eka binti...bla bla bla (lupa)"



Alhamdulilah akhirnya menikah juga, jadi lega kalau ditinggal pergi, mbolang nggelandang ke negeri seberang, keluar malem pulang pagi gak masalah juga, karena sudah ada yang menemani. Tapi dirumah tambah sepi karena kakakku bakalan tinggal dirumah suaminya, itu ARTINYA rumah kosong!!! hehehe dan juga BERARTI Para betmen Bejad dan bolo kurowo bisa bikin markas dirumahku. MONGGO!!!.

Alhamdulilah acara berlangsung lancar walau dengan persiapan yang minim, berkat bantuan saudara dan tetangga warga pasarsari gunungpati semuanya menjadi ringan. Terimakasih buat bapak bapak dan ibu ibu yang sudi merepotkan diri membatu acara. Terimakasih buat remaja pasarsari yang sudi menemani, lek-lekan begadang main POKER sampai pagi, semoga kegiatan remaja semakin aktif dan solid. Tak lupa saya ucapakan terimakasih kepada semua yang tidak mungkin disebutkan satu persatu. TERIMAKASIH.

Tak lupa ucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kakaku tercinta, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, dan secepatnya diberkahi putra putri yang soleh solehah, semoga suami yang kau pilih bisa menjadi imam yang baik, menjaga, mengayomi, dan menafkahi (tutup catetan di telapak tangan).

baca juga yang ini :
-Ijab Kabul Pernikahan



.

10 comments:

  1. wah jadi walinya yah... berarti nanti kalo mau nikah udah enak donk... udah apal kan udah pernah jadi wali ^^

    selamat buat kakak sampeyan, semoga langgeng sampe hanya maut yang memisahkan dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohma... terus cepet cepet kasih sampeyan ponakan ^^

    ReplyDelete
  2. @inge : semoga ya nge, km kapan nyusul|? LHOH

    ReplyDelete
  3. jadi terharu a'...
    bapak ibu sudah tiada, aa jadi wali nikahnya...
    salam buat mba eka, selamat menempuh hidup baru, selalu iringi langkah dengan doa.

    ReplyDelete
  4. wahhh
    slam, selamat buat mbak ekanya :D

    ReplyDelete
  5. waduh jadi wali nikah ya mas, grogi gak tuh? he,
    selamat menempuh hidup baru buat kakak anda tercinta, semoga lenggeng sampai akhir hayat.

    ReplyDelete
  6. sepertinya, baru kali ini saya berkunjung ke blog ini (ternyata teman-teman saya sering berkunjung kesini)..salam kenal aja dari blogger urban (urang bandung)..kapan-kapan silakan kunjungi juga blog saya

    ReplyDelete
  7. mas slam, nikahin aku donkkkkkkkkk wkwkkw..
    maksdnya waliin hahaha, ben ora gosong kan di wali' wali' :P... selamat buat kakak mas Slam, semoga barokah rumah tangganya :D

    ReplyDelete
  8. kakak perempuan yang nikah kok judulnya My Brother??
    harusnya My Sister dong

    ReplyDelete
  9. ya mirip kok aura kasih,, aura kasih sayang,, hhii.. selamat buat kk kamu,, smg langgeng sampe kakek nenek, amin

    ReplyDelete
  10. weeee aku kok baru buka ya postingan ini...
    terimakasih buat semuanya... sekrang kayanya udah mengandung 8 minggu..
    @narti : amiennn.. nanti saya susul
    @hari : makasih juga mba..
    @nyun nyun : bolehhh... kita kan juga saudara nuel
    @elsa : iya gak papa, itu saya lebih suka panggil brother
    @ayas : thanx yas... aku sayang kakak saya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.