G502, kenapa kamu bisu?

Monday, October 04, 2010



G502 ku ERROT!! (perhatian ini postingan curhat)

Hape yang legendaris, hape paling lama aku pakai sepanjang hayat.
sudah hampir 2 tahun setia aku tiduri, digrepe-grepe, pegang-pegang, diuyel-uyel, dipencet-pencet, dielus-elus, dikempit, teman nongkrong di WC paling sabar, ikutan ngintip orang  pacaran, dan foto-foto kenangan indah lainnya ada disini.

Dulu pernah jatuh dijalan, gak sengaja narik G502 dari kantong dan jatuh geluntungan dengan kecepatan 70km/jam,  hapenya  mencelat, cashingnya muncrat, batrenya semburat, jatuh berserakan diaspal, untung jalan gak begitu ramai dan tidak dilindas truk dari belakang. Alhamdulilah juga cashing masih utuh, cuma lecet dan gompel di ujung-ujungnya, alhamdulilah lagi masih bisa buat teleponan. bisa dibilang bandel, sudah berkali kali jatuh, BLAK, BLUK, GLEPAK, KROMPYANG, KAING-KAING.

Naasnya lagi waktu kemarin aku ajak ke kamar mandi, aku letakkan di rak dekat tempat sabun setinggi 1.5 meteran, waktu nyuci baju sambil muter mp3 ada temen SMA yang nelpon, karena getarannya si G502 bergeser merangkak dari tempatnya dan nyemplung masuk keember cucian "GLEPOK PLUNGG", ajaibnya di ember cucian masih bergetar dan ringtone avenged sevenfold masih bunyi juga "BLUP BLUP BLUP", alhamdulilah masih normal, lancar jaya dipake sehari hari.

Nah ini kejadian yang bener-bener naas, pas hari sabtu malam buat telpon telponan sama pacar dan ngerjain orang sampai pagi buta pake Headset dan masih normal, pas keesokan harinya mulai bertingkah aneh, agak sakau kayanya, dari tombol kanan tidak bisa dipencet, tapi berapa lama kemudian normal lagi. siangnya mulai rewel, di layar LCD muncul icon Headset/handsfree, jadi kalau buat telepon bisa dengar, tapi suaraku tidak bisa keluar jadi seperti BISU gitu. yang terdengar cuma suara krusak kuresek. kaya setan, orang lain tidak bisa mendengar suaraku, tapi aku bisa mendengar suara mereka *tapi kalo pake headset bisa*.

Kalau dijual paling pool laku 700an, tapi kok eman-eman dan sayang gitu, kameranya bagus, internet 3G HSDPA-nya juga kuwenceng, nafigasinya nyaman, multi tasking. Kalau diservis uang yang buat servis tambah dikit bisa beli hape baru 2 ekor yang doouble SIM-CARD.

Jadi Masih adakah yang punya hape Sony Ericsson G502? bagaimana keadaanya sekarang? mungkin bisa di share kemari?

Link Terkait:
-Download Theme Creator Sony Ericsson G502
-Kelemahan Sony Ericsson G502


Salam

@Slamsr


.

You Might Also Like

12 komentar

  1. saatnya ganti deh. tukar tambah aja

    ReplyDelete
  2. lebih jadul hp SE ku kayaknya a'...tapi sampai saat ini masih normal...hehe...
    gambarnya lucu tuh...itu aa ya?

    ReplyDelete
  3. untuk sementara pakai headset dulu, sambil menyisihkan anggaran....labih ngirit lagi a'.... :)
    sabar...pasti ada jalan keluarnya...

    ReplyDelete
  4. koyok penyakite SE K300 ku, lebih jadul lagi.
    sampai sekarang ga dibenerin, tp masih bs smsan.


    ini to yg bikin si dia ngambek. heheee...

    ReplyDelete
  5. @fanny : lagi ngumpulin duwit nih
    @narti ; huuh itu futuku
    @sda : iya, ini belumada duwit, jadi semua telepon aku cancel
    @danie : wahh, kok jadi tempat curhat gini ya dan

    ReplyDelete
  6. diperbaiki ajah... >.<
    ntar nabung beli yg baru he he...

    ReplyDelete
  7. kalau saya doain, bisa sembuh gak hapenya... @_@

    ReplyDelete
  8. @inge : ni mau aku servis dulu, kalo mahal ya gak jadi servis
    @ra-kun : doain, sekalian ngirim duit cash aja kun hehe thanx doanya

    ReplyDelete
  9. wah.. turut berduka atas hapemu... moga diberi kesembuhan, hehehe...

    ngomong2 ttg hape, aku juga pake soner.. seri jadul amit, j 300, dulu beli baru thn 2005 akhir,udah hampir 5 tahun masih normal, segel utuh, blm pernah rusak.. batrenya aja dah ganti 3 kali, and casingnya agak tak berbentuk rapi, berkali2 aku banting.. hehehe....

    ReplyDelete
  10. @ems : wah dirimu itu setia ya mas? setiti sama barang barang... salutt

    ReplyDelete
  11. sekarang sudang bisa
    speakernya dan komponen ada yg kena air
    dan menjamur
    keknya pas nyemplung ituw
    sekarang sudah bisa normal dengan 55ribu...

    ReplyDelete
  12. cb servs t4 tmen ku kang....
    kayae telat ni bcanya//????

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog