Ads Top

Paintball, Feel The Real Pain


Sudah berabad-abad tidak menjamah blog yang acak adul ini (berasa sudah begitu lama). Yak postingan kali ini cuma laporan event aja yang mungkin bisa jadi alternatif sodara-sodari untuk mengisi liburan dan mencari tantangan baru.

Yak jadi begini...
Hari minggu lalu slam dan sobat kucingers halalbihalal di Ngrembel Asri, acaranya temu kangen, silaturahmi, "PAINTBALL" dan makan-makan, simple banget. Eh gak se simple itu karena kita ber-13 main paintball di ladang pemancingan Ngrembel.

Nah Saya mau cerita sedikit tentang paintball, jadi paintball tergolong olahraga yang extreme stelah skateboard dan wall climbing. Anda yang menyukai olahraga extreme pasti akan tertarik mencobanya (seperti saya). Konon Paintball ini berasal dari Amrik tahun 70an, dan sekarang berkembang ke Eropa dan menular ke Gunungpati City.

Dengan seragam tentara saya terlihat macho dan gagah ya?
(AWASS PROTES BACUK!!)
Yak kita ber-13 terbagi menjadi 2 Team, tim merah dan tim biru. Time Merah adalah tim yang sudah kawakan dan berpengalaman dan olahraga ini, sedangkan tim biru (tim saya) adalah Tim yang awam, baru ingin mencoba sakitnya tertembak peluru cat. Dan saya sebagai orang awang yang pengen coba coba sudah berlatih sebelumnya dengan menonton Film SWAT, Save Private Ryan, Film Animasi Upin dan Ipin, si Unyil, Geliat Malam di TV, Reportase Investigasi, Video Densus88 saat menangkap Noordin Top. Alhamdulilah bisa menambah pandangan tentang tembak menembak.

Ternyata prakteknya dilapangan sangat berbeda dengan bayangan saya, saat target didepan sudah pas dan siap menembak, pada saat pelatuk ditarik eh tembakan melencong ke kiri, tembak lagi ketinggian, menembak lagi malah mlempem pelurunya keluar tidak ada jarak 5 meter, terlalu semangat menembak eh malah pelurunya keluar semua, tumpah. setelah 10-20 tembakan baru bisa normal. (ini yang salah senapannya atau yang megang senapan ya?).

Sesi Pertama sukses menang telak, berhasil menembak 3 ekor eh orang, dan peluru sisanya habis tidak tahu mencelat kemana. Sesi kedua Tim Biru kalah karena peluru habis dan bonus Benjol di jidat kena peluru *syemmm hajirutt yang nembak, dendam kayaknya*. Dan Sesi ketiganya saya bisa menghemat peluru, dan berhasil menembak Pentolan tim Merah (red blekok) di tempurung kepalanya, Tapi Tim Biru Sukses ditaklukan karena semua Anggota Tim tumbang, dan saya yang terakhir takhluk dikeroyok 3 orang dan kalah dengan bangga tertembak di kepala. (kalah kok bangga!!)

Paintball itu olahraga extreme, saya jadi membayangkan bagaimana situasi real para tentara di medan perang sana. Bagaimana perasaan, kencangnya detak jantung, dan bagaimana lelahnya, padahal mereka hanya memakai helm dikepala. Kalau dengan peluru sungguhan mungkin saya sudah almarhmum dari awal peperangan. Praktek Dilapangan yang ada hanya mencari selamat diri sendiri dan berusaha menembak musuh sebanyak banyaknya "Yang penting saya masih hidup". Strategi hanya berjalan diawal permainan saja, seiring berjalan waktu permainan akan berubah mencari Selamat sendiri (ini adalah ungkapan hati seorang amatir).


PERHATIAN :
Walaupun permainnnya tinggal DORRR lawan, tetapi wajib menjaga keselamatan dengan memakai Perlengkapan keselamatan seperti google, sarung tangan, baju pelindung, dan peraturan supaya kepala tidak berbuah benjut seperti saya. Dan wajib menjaga keselamatan lawan bermain. kalau sudah tahu dan bagaimana menjaga keamanan bermain, wiss lah POKOKNYA PAINTBALL IS SERU BYANGETT.

Ini Koleksi Foto pertempuran kucingers di medan laga Ngrembel Asri :
Tim Biru (sabre)
Tim Merah (red blekok)
mengintai janda bahenol
Posisi mengintip nenek-nenek mandi!!
Headshoot, kepala saya benjut! ITS NOT FEER
saking tegangnya pertempuran, celananya lepas
posisi mengincar calon mertua

Ini dia Korban JANDA eh Keganasan Tembakan Bola-bola cat, Yang tidak tahan jangan dibuka!!!
KORBAN JANDA

Korban Cinta hehehe


Korban Janda 3 anak!!


SERU, SENANG, RAME, TEGANG, ASYIK pokoknya main Paintball
jadi kapan kita Tempur Paintball lagi?


Foto selengkapnya bisa di lihat dialbum ini :
Album Paintball @ngrembel Danieza,  capture by Asmarantaka


Salam dar der dor
@slamsr


.

10 comments:

  1. wew, paintball itu sakkiiiittttt.. tapi seru yah :D

    ReplyDelete
  2. kayaknya bisa bantuin polisi buat ngebasmi teroris nih..hehe

    ReplyDelete
  3. @yollizz ; seruu yol, ikut yok
    @isti : waha, pake ketapel ya

    ReplyDelete
  4. seruuuu
    ikutan dong
    tapi boleh jadi pinballnya aja?

    hehehe

    ReplyDelete
  5. seru...seru...
    podo slam, peluruku mubazir entah kemana.
    perlu latihan lagi nih, nyok!!! ^_^

    ReplyDelete
  6. @seiri ; waha bolle bole kalo cuma mau jadi paibolnya hehe
    @daniezha : wahah km dapet berapa kepala? hehe

    ReplyDelete
  7. meski slam macho (ga tega bilang macho)
    tetap saya yang paling cantik. hahay...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.