SMS-mu bikin merinding

Tuesday, August 03, 2010

eh maap curcol dikit,
Pagi-pagi tadi habis mandi, rambut masih basah telanjang dada cuma pake handuk, ujug ujug mak bedunduk dapet sms begini dari seseorang yang semalam gak aku bales smsnya :
"maaf maaf ngeganggu trz.. tp hbs ne gak ko..hehe enjoy your day n your life..:D (mas e g prnh jahat ma galak og) bye..bye.."
kok aku langsung membayangkan kita lagi di pelabuhan, aku berdiri di dermaga memandang ke sebuah kapal pesiar berhantu yang super horor. terdengar suara sirine membelah lautan "TOOOOOOOT" dan kapalpun berlayar menjauh. Dibelakang kapal ada seoarang wanita yang rambutnya terurai tertiup angin melambaikan tangan dengan peluh membasahi lautan sambil berkata "bye bye.. selamat tinggal" dia seakan pergi ke suatu tempat entah dimana dan tak akan kembali *eh aku terlalu mendramatisir ya??*

langsung aku telpon "eh km mau kemana? kok pak bye bye segala"
"hah apa? baru bangun" suaranya serak-serak sambil kucek-kucek mata
bla.. bla.. bla..
ternyata kalo lagi PMS kaya gini ya? sms-mu itu lho bikin merinding taukk!! dan kamu cuma mringis

foto ilustrasi dapet dari sini

You Might Also Like

33 komentar

  1. wee...jangan-jangan...(merinding mode on)

    ReplyDelete
  2. jadi msh PDKT atau udah berhasil/gagal slam?

    *langsungan wae*

    ReplyDelete
  3. hahaha.... iya Sob.... udah kaya SMS perpisaham mau ke Negara lain atau ke Dunia lain ahha....merinding juga aku bacanya.......

    ReplyDelete
  4. @sang fajar : halloo fajar salam kenalll
    @didut ; hmmmmm... masih rahasia mas... belum di publish

    ReplyDelete
  5. trus gmn?
    pms oh pms, knp selalu dipermasalahkan...
    hehe

    ReplyDelete
  6. tau dara mana, kalo dia kucek2 mata? :P

    ReplyDelete
  7. @ferdinand ; langsung gak enak hati rasanya
    @kebokyut : masih belum bales sms lagi nih
    @seiri hanako : ya nih jadi korban, eh gak tau dink
    @kiwil : lah orangnya aja sambil nguap, coba bayangin sendiri lah

    ReplyDelete
  8. kalo ngadepin cewek yang lagi PMS tuh harus ekstra sabaaaaarrr, hehehe... :p

    ReplyDelete
  9. iya yoll sabar sabarrr...
    *elus dada aura kasih eh,...

    ReplyDelete
  10. @nuancespen : gakk tau itu iseng apa enggak
    @keong racun : wahaha... lagu bang rhoma aja

    ReplyDelete
  11. yang PMS itu pacarmu tah.. makanya bikin merinding.. hehe.

    ReplyDelete
  12. cewek ini yg potona beredar n bikin heboh di pesbuk itukah? ^_^

    ReplyDelete
  13. @gek : hmmm belum... eh bukan gek
    @danie : hmm... seheboh itu kah?
    @asmarantaka : hheehe ada duehhh..

    ReplyDelete
  14. Kalau saya tidak terlalu pusing dan reaksioner ketika menerima sms apapun tone-nya he he he...barangkali terlalu soliter yah gaya hidupnya, sehingg cenderung nyaman dengan dunia sendiri he he he!

    ReplyDelete
  15. cuma bisa diam .. no comment
    mungkin aja yang pergi bukan ragane..
    emang PmS segitunya ya?? hwoo.. baru tau..

    ReplyDelete
  16. @pelangi anak ; apapun dipikir hehe
    @fanny : gakk tau juga ni kenapa merinding
    @rr : rr ini apakah raden?

    ReplyDelete
  17. yg di tag di FB kok cuma 1 slam? *memperjelas*

    ReplyDelete
  18. @didut : ehemmm.. gak ada yg di tag kok..
    *siul siul*

    ReplyDelete
  19. hahaha...smsnya spt mau kemana gitu ya

    ReplyDelete
  20. @clara : kaya mau ketempat yg susah dicari gitu..

    ReplyDelete
  21. sms pake bye bye emang bikin merinding, berasa mau ditinggal kemanaaaaa gitu >.<

    ReplyDelete
  22. Harus pandai2 melihat situasi kondisi seseorang. Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan yang kita tidak tahu. Siapa tahu orang tsb lagi bad mood

    ReplyDelete
  23. @inge : inge kalo sms juga gitu ni mesti?
    @rr : apakah ini inisial tersangkanya?
    @coretan hidup ;; ini seketika muncul dan ditambah tambahi dikit walau agak lebay thax

    ReplyDelete
  24. Kalo Sms bikin merinding gicu artinya minta diperhatikan
    attention please
    selama ini dikau mencueki sih..

    ReplyDelete
  25. tersangka apa neh??
    hwa.. kan udah terbongkar..

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog