Menjelajah Hutan Perawan "curug lawe"

Friday, July 23, 2010

[foto dari perjalanan ke Curug Lawe 18 Julis 2010]

Metamorfosis adalah sebuah perjalanan yang panjang, berawal dari ulat, ulat yang rakus memakan dedaunan, merusak tanaman. Si ulat pun berubah menjadi kepompong, mengeraskan kulitnya dan mengurung diri. Saat waktunya sudah tiba dia keluar, makhluk yang awalnya buruk rupa kini  menjelma menjadi makhluk yang sangat cantik dan memiliki sayap, semua itu butuh prosesnya. *ehh nyabung gak si sama topiknya?*


Berikut Laporan pada Minggu, 18 Juli kita hiking Ke Curug Lawe bersama komunitas nasikucing.com, loenpia.net, Samtug dan blogdetik semarang. Acara yang menyenangkan dan penuh perjuangan pada awalnya. Menyeberangi sungai, memanjat pohon tumbang, melompati bebatuan, terjerbab lumpur, menerjang rumput dan pepohonan. Rasa persaudaraan, aura kekerabatan, saling membantu, menjaga dan bekerja sama sungguh terasa saat perjalanan.

INTINYA menurutku
proses itu lebih menyenangkan daripada hasilnya, anggap hasilnya sebagai bonus... *rak nyambung yo luweh*

Saya sudah tiga kali menuliskan Berita Curug Lawe ini, 2 kali di blog sendiri disini dan disitu, dan secara resmi telah di posting juga di blog loenpia.net, sampe mumpluk. hehehe daripada aku nulis lagi dengan mulut berbusa, mending lihat foto petualangan penjelajahannya yang luar biasa di  foto album ini, klik fotonya :

You Might Also Like

15 komentar

  1. wah wes tau mrono peng akeh....kenangan masa SMP dan SMA....xixiixixiix

    ReplyDelete
  2. wah, jalan-jalan terus ni Slamm.. :)

    ReplyDelete
  3. hmmm, proses lebih menyenangkan ya, aku setuju banget hasil itu adalah bonusnya ^_^
    selamat jalan"

    ReplyDelete
  4. pictnya keren ada bakat nih sobat jadi photograper handal

    ReplyDelete
  5. yalah.. foto siapa tu, nangkring di sono, jelek-jelekin pemandangan aja, minggir.. minggir hahaha

    curug lawe.. pengen kesana :D

    ReplyDelete
  6. ketawa baca koment inuel. hehee.jadi pengen nyebur tu. kayaknya sejuk airnya.

    ReplyDelete
  7. Indah sekali..ait terjunnya
    kamu kliatan guanteng Slams..
    heheheh

    ReplyDelete
  8. Wow keren Slam. Hasil penjelajahannya, foto-fotonya, keren abis. Selamat pagi Slam. selamat wiken. Syukur deh kalau anak-anak di desanya Slam gemuk-gemuk, haha.

    ReplyDelete
  9. @pasar pedurungan ; ikut aja mas, kan cedak dari pedurungan
    @asmarantaka : wah berati dah km perawani dulu bro!! syem
    @gek : jalan jalan yuk gek
    @clara : jalan jalannya udah kemarin mba
    @munir : amieennn

    ReplyDelete
  10. @inuell : hah... itu foto artis dari semarang nul. masa gak tau?
    @fanny : itu air gunung murni mba, kaya air es
    @inge : coba kelaut nge
    @itik : ah itik bisa aja *malu malu nggilani*
    @newsoul : semoga bisa menambah kecerahannya di pagi ini

    ReplyDelete
  11. kayae kenal kata-kata yang di kotak.. hha...

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog