Hadiah Ultah

Monday, July 26, 2010


Syemmmm... pagi ini waktu bangun tidur, aku dikejutkan dengan sms tanpa spasi dan tanda baca yang jelas, sms itu datang dari seorang gadis di kampusku, berikut isinya :
"Assalamualaikum mas bagaimana karikaturnya itu bisa gak? anakanya hari selasa mau aku kasihkan masa yang karikatur kita berdua dibuat dengan dia imamnya mas aku makmumnya" aku kira mau diajak nge-date!! syemmmmmmm

Busseddd dah.. ternyata aku baru  ingat kalau aku diminta temen kampus bikin karikatur buat ultah cowonya hari selasa, ini adalah barter waktu kemarin aku minjem Kamera Lumix 2 mega pecel untuk hiking ke curug lawe minggu lalu, dan aku diminta bikin karikatur. Okelah kalo begitu!!(medok).. akan aku usahakan sebisanya ya!!, Tapi aku gak jamin hasilnya akan sebagus punya pak Tino Sidin. Kemungkinan terburuk mungkin hidungnya jadi pesek, mblesek, penyok, bengkok atau organ yang tidak lengkap harap dimaklumi.

orek orek, corat-coret sana sini, bejek-bejek, guling-guling, pancal gas, eehhh mrucut... lanjut!!... hapus lagi, coret lagi, ganti oli, stell velg, ganti rantai, bersihkan karburator.. (berasa dibengkel) alhasil jadilah seperti ini :
WALLAA.. THIS IS IT KARIKATUR PENCIL ALA AASLAM QUEEN.. *dilemparkompornyafarahqueen*

perhatian : gambar ini hanya coretan pensil 2B hasil comot punya bu suster, bila ada kemiripan wajah atau kesamaan nama itu hanya kebetulan semata, kalo ada yang merasa mirip ya alhamdulilah berarti tidak sia-sia saya membuatnya selama 1 jam.

You Might Also Like

20 komentar

  1. WALLAA.. THIS IS IT KARIKATUR PENCIL ALA AASLAM QUEEN..

    Lha kok queen? Jadi selama ini kamu hmm.. rasidowes

    ReplyDelete
  2. @okky ; eh iya.. ganti ganti!!!
    KARIKATUR PENCIL ALA AASLAM DUNK!! hehe

    ReplyDelete
  3. keren karikaturnya... met ultah iia :)

    ReplyDelete
  4. iki ultahe Aul sedulurku kui slam???

    ReplyDelete
  5. Wah...karikaturnya boleh juga nih, mantab....!!! kapan2 buatkan untuk saya yo mas...hehehe

    Pakabar Semarang...
    Salam hangat & sukses selalu....

    ReplyDelete
  6. aku suka sama karikaturnya....bikini aku donk .....heheheheheh ngarep :P

    ReplyDelete
  7. @genial : eh yg ultah bukan aku, tp temenku
    @asmarantaka : hu'uh si aul.. raja tega hehe
    @noor : boleh, harga teman ya.. semarang lagi mendung terus
    @linda tan : siap... kirim email, foto, nama, alamat, umur, nomor telepon, hehe

    ReplyDelete
  8. karikaturnya lucu kok.
    Gek likes this. :)

    ReplyDelete
  9. wah, kapan2 bikin akku punya dong. tapi ntar aku mesti foto berdua dulu dg yayang. hehe..

    ReplyDelete
  10. aku urak digaweeke :@

    gerrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  11. Seharusnya. Isi SMS ditulis tanpa spasi juga..
    hwahaha...

    eh, gawe'ke aku karikatur yo slam.. :D

    ReplyDelete
  12. Slam: udah kayak mau ngelamar kerja aja lengkap banget woi.....

    ReplyDelete
  13. karikaturnya keren sob, goresannya sangat haLus.

    ijin menjadi foLLower di bLog ini, saLam kenaL.

    ReplyDelete
  14. aku suka karikaturnya...

    hebat deh bisa bikin yang halus gitu

    ReplyDelete
  15. hahaha.. keren... kerenn.. kok slam :D

    ReplyDelete
  16. keren!!......
    jadi pengen bikin!... *iket kepala*

    ReplyDelete
  17. wah, saya lagi sakit mata nih. ada saran? saya jadi susah BW kalau matanya sakit T_T

    ReplyDelete
  18. lagi2 ak tertawa setelah baca inih!!! haahha....bagus karikatur'a!!!

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog