Speedy Melesat, Konten barunya DAHSYAT

Wednesday, June 23, 2010


Telkom semakin melebarkan sayapnya, dengan jumlah pelanggan telepon sebanyak 68.6 juta di tahun 2008 tentunya bukan angka yang sedikit. Dewasa ini teknologi informasi khususnya Internet menjadi sebuah kebutuhan yang tidak terelakkan lagi. Yak, dari pradigma itulah Telkom Speedy kini menawarkan berbagai konten yang menarik dan pastinya yang berbasis internet. Konten baru dari speedy adalah PesonaEdu, Kanal bola, Fulltrek dan Protector, Eitss... sabar dulu satu persatu ya! jangan berebut ya!, saya akan membeberkannya infonya buat anda.

PesonaEdu [http://edu.telkomspeedy.com]


Yak, Pesona edu adalah software edukasi asli dari anak bangsa, dimana dalam PesonaEdu Online anda dapat mengakses lebih dari 1500 halaman animasi dan simulasi interaktif untuk materi pelajaran tingkat SD, SMP, SMA, dan sederajat, yang seluruhnya disajikan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris (dwibahasa). Versi online software PesonaEdu akan dapat dinikmati oleh seluruh siswa / orangtua / guru dengan hanya Rp. 5.000 per topic per minggu yang bisa diakses secara online di http://edu.telkomspeedy.com/. Pengguna juga dapat membeli kartu akses atau transfer bank (BCA dan Mandiri) atau alat bayar lain (Indomog dan Paypal) senilai Rp. 25.000 untuk mendapatkan 5 topik.

Berikut rincian harganya saya copas secara membabi buta dari http://edu.telkomspeedy.com/ karena takut salah hehehe :
Produk PesonaEdu Online terbagi menjadi 2 versi , yaitu:
1. Versi Bab
Merupakan Konten Pendidikan PesonaEdu yang dapat diakses dalam satuan Bab. Setiap Judul Bab terdiri dari beberapa halaman simulasi interaktif. Ada 126 judul Versi Bab yang dapat Anda akses, dengan biaya Rp 16.500,-/bab/bulan (sudah termasuk PPN)
2. Versi Lengkap
Merupakan Konten Pendidikan PesonaEdu yang dapat diakses dalam satuan Volum. Setiap Volum terdiri dari 9 s/d 15 judul Bab, yang merupakan materi pelajaran untuk 1 tahun ajaran. Ada 12 Volum Versi Lengkap yang dapat Anda akses dengan biaya Rp 137.500,-/volum/bulan (sudah termasuk PPN)

Lebih dari 35.000 sekolah menggunakan PesonaEdu dan software ini sudah diekspor ke lebih dari 23 negara. Woww sebagai rekomendasi juga software PesonaEdu sudah mendapatkan berbagai penghargaan baik dalam dan luar negeri.


Coba dengar beberapa Testimoni dari tokoh berikut ini :
Dr. Sofyan A. Djalil, SH, MA, MALD, Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika
"Software Pesona Matematika dan Fisika sangat mudah digunakan dan sangat bagus untuk membantu siswa memahami Fisika dan Matematika. Ini salah satu kontribusi ICT yang sangat bermanfaat untuk kemajuan pendididikan."
Prof. Dr. Ing. Wardiman Djojonegoro, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan
"Software Pesona Matematika dan Fisika ini memang sangat efektif sebagai media pembelajaran penting. Selain itu kita mendapat keuntungan lain yaitu pengenalan terhadap komputer."

Sebuah software yang sangat berguna dan bermanfaat dengan harga yang terjangkau, saya yang baru membuka halaman depannya saja sudah tertarik untuk daftar, sayangnya saya sudah tidak sekolah, nanti kalau sudah punya keponakan bakal langsung daftar buat dia deh. Buat para orang tua, cobalah layanan ini, sangat cocok untuk anak kesayangan anda yang sedang proses belajar, lha wong saya saja pengen biyanget daftar.



KANAL BOLA [http://www.kanalbola.com]
Yak yang kedua adalah kanal bola, Kanal bola adalah First Commercial Broadband Streaming in Indonesia, yaitu situs layanan streaming berbayar yang pertama di Indonesia. Untuk pelanggan Speedy cukup merogoh kocek Rp.2000,- per minggu, Murah ya?. Caranya harus regristasi dahulu dengan ketik BOLA kirim ke 6768 maka anda akan mendapatkan PIN sesuai dengan nomor HP anda.

Di Kanal bola anda bisa menonton Streaming TV Liga Italia, Liga Inggris, bisa juga nonton Piala Dunia. Ditambah lagi dengan berita seputar liga-liga di dunia, berita tentang pemain-pemain dunia, mengecek jadwal pertandiangan, statistik, peringkat dan pencetak gol. Yang paling saya suka adalah melihat Gool Klip dan video cuplikan gol-gol dan mendownload foto-foto pemain favorit saya, Download sepuasnya!! hehehe seperti foto disamping ini. Jangan tunggu lagi buat anda yang ngaku pecinta bola sejati dan gak mau ketinggalan berita Sepak Bola, saya saja yang belum registrasi sudah mendapatkan banyak info dan keuntungan dari kanal bola, bagemana kalo sudah registrasi? Yuk tanpa pikir panjang langsung daftar saja!!! jangan  lupa ke TKP gan!! http://www.kanalbola.com/.




FULLTREK [www.fulltrek.com]
Konten selanjutnya adalah Fulltrek, yang bernaung di www.fulltrek.com/.  Sebuah portal musik yang memberikan layanan  streaming music dan konten mobile dimana kita bisa download dan mendengarkan musik dengan kualitas terbaik secara online. Koleksi lagu dan genrenya pun lengkap, mulai dari musik Indonesia, dangdud/religion, indie, barat sampai ke OST.

Ehem ehem *ambil mic* ada pengumuman kabar gembira bagi pelanggan Speedy, anda bisa mendapatkan GRATIS download 10 lagu setiap bulannya. hehehe saya merekomendasikan buat temen-temen semua yang sudah pake Speedy dan yang belum untuk registrasi fulltrek . Yuk biar bisa download gratis lagu-lagu tiap bulannya dan selalu update musik yang lagi hot hehehe. *niatdengantulus*.


SPEEDY PROTECTOR [http://protector.telkomspeedy.com/]
Protector dengan engine AhnLab 365 Clinic ini dahulu hanya dikhususkan untuk pelanggan Speedy saja, karena sistem aktivasinya menggunakan nomer Speedy, tetapi sekarang pengguna Non-Speedy juga bisa menikmati pengamanannya.


10.000,- Whattt sepuluh ribu doang??!! busettt murah sekali untuk antivirus yang melindungi komputer dari serangan virus, Spyware, Trojan horse, Hack, mengamankan dari serangan penyusup, pencurian data, meningkatkan performa komputer (optimizer), dan konsultasi. Ditambah lagi bila anda pelanggan speedy cukup membayar Rp8.800,-/bulan dan mendapatkan gratis di 10 hari pertama.

Menurut teman saya yang sudah menggunakan Protector ini mengatakan "Speedy protector sangat tepat digunakan, murah lagi!!!". Jadi kenapa tidak mencobanya?, dan buktikan sendiri keampuhannya? ya tho!!! Infonya ada disini : http://protector.telkomspeedy.com/


Kabar gembiranya Layanan ini terbuka untuk umum, Jadi yang bukan pelanggan speedy juga bisa menikmati konten ini. Acungkan jempol buat Speedy dengan konten-konten barunya, Semoga Speedy dapat memberikan layanan yang memuaskan bagi para pelanggannya.

You Might Also Like

34 komentar

  1. wow...
    ini sedang iklan yah ^^
    btw thx 4 share ^^

    ReplyDelete
  2. kalo g pake spedi apa masih bisa nikmatin konten nya?

    ReplyDelete
  3. wah.... keren juga nich. Boleh di coba. Thanks ya atas infonya.

    ReplyDelete
  4. coba ah gwe kan udah pake speedy

    ReplyDelete
  5. Smoga juara ya mas :D, jangan lupa bagi2 cendolnya

    ReplyDelete
  6. @inge : bukan iklan, cuma review nge
    @nuansapena : sama sama
    @sauqi : yg bukan speedy juga bisa menikmati layanan kok, tenang aja mas bro
    @rubiyanto : sip
    @eyang resi : sama sama
    @anonim : monggo dicoba sendiri ya
    @saka : amiennn *bakar menyan*

    ReplyDelete
  7. awesome bro... konten game nya gak dibahas sekalian bro...?? hehehe

    ReplyDelete
  8. wew !

    mangstaf daaaah .....

    thanks for the info yaaa....

    gue tunggu posting2 selanjutnya dg penuh senyumesra :))

    hahaha

    ReplyDelete
  9. @idjut : gamenya belakangan, point blank ya? wahah pada kecanduan juga. next time ya.
    dibahas tersendiri nanti..
    @anonim : bales dengan senyum paling manis *howeekk*

    ReplyDelete
  10. hahahaha
    bagus nih content-contentnya
    tapi sayangx ini khusus buat pelanggan speedy aja...
    mungkin ini bisa dipake yg suka ngnet di rumah ya,hehehe
    bhubung saya seorang 'petualang' jd gbisa dpake dh,hahaha
    tp ma kasih ya infox..bgus beud

    ReplyDelete
  11. yang gak pake speedy ya silahkan pake spidol,stabilo...ato tanya ke pak sapidi..hehehe

    ReplyDelete
  12. @fajar : mas fajar gak pake speedy juga bisa menikamati layananya kok, gak harus pake speedy
    @think : bukan pelangggan speedy juga bisa kok, tapi emang kalo petualang kaya dirimu cocok yg mobile aja ya
    @djatihotomo : wahaha bisa aja nih.. pake sapiderman juga boleh hehe

    ReplyDelete
  13. thanks infonya..
    mantap bang..
    lanjut................

    ReplyDelete
  14. ikutan lomba ya???

    sukses sll sob...

    ReplyDelete
  15. Wah Slam, reviewnya mantap. Pasti kena cipratan neh dari speedy. Bagi dong......, hehe

    ReplyDelete
  16. @rosid ; eh dirimu kemana aja sid
    @siroel : minta dukubngannya ya
    @latifah ; thanx
    @newsoul : kal oini semoga kebanjiaran deh
    @seiri : sama sama
    @andi and riesta : wah selamat atas udangannya ya

    ReplyDelete
  17. wogh... kanal bolanya oke juga tuh.. 2rbu per minggu gitu..hehe..

    *siap2 ditraktir*

    ReplyDelete
  18. salam kenal dari umydiary.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. Lho Slams...kemanakah komenku?
    kok ilang ya..
    mantaps kontesnya
    semoga menang ya, aku mau ikut ah

    ReplyDelete
  20. @bangjo : siyap jo
    @umy ; salam kenal juga
    @ifan ; nice
    @itik : yah kamu kan belum komeng!! hayoo ikutt.. telatnya hari ini lho

    ReplyDelete
  21. weh keren mah speedy contentnya... eh btw kontesnya dah tutup yah?? aq submit gak terdaftar :( selamat berjuang juga sob...
    assalamualaikum

    ReplyDelete
  22. @tutorial : sama sama
    @iphud : wah ditutup hari kemarin, yak yang penting sudah posting hehe

    ReplyDelete
  23. wah aku belum pernah pake sapidi nih..
    jadi ga tau menahu soal konten gituan..

    ReplyDelete
  24. @mursid : yak sekarang mas mursid jadi tahu ada konten ginian kan? heheh bole dicoba untuk kanal bolanya silakannn... kapan kesolo lagi ya?
    @molen : sip sip... molen semoga cepat tumbuh giginya hehe

    ReplyDelete

Followers