The A-Team Actor

Tuesday, June 29, 2010


Yak akhirnya terlampiaskan sudah nonton Film The A-Team, setelah 3 kali niat ingsun nobar "nonton bareng" gagal jaya karena tidak kebagian kursi. Kali ini nobar di Eplaza Simpang lima hanya berdua dengan seoarang gadis di malam minggu, namanya @WulanIpoeL bukan DATING lho!! cuma Nobar!! suerr. Yah seandainya saja saya sudah punya pacar *membayangkannontonbarengsidiasambilnyengir* Yasudahlah..

Sepertinya Review tentang film ini sudah  membanjiri di dunia blogger, forum-forum dan mesin pencari google, jadi slam mau mengulas beberapa point saja dan beberapa karakter dari The A-Team Sendiri.
POINT : Pokoknya Recomended banget buat ditonton. Aksi menegangkan, strategi yang diluar nalar, serta Guyonan yang cerdas membuat kita ketawa haha hihi tanpa henti. Keseluruhan film ini membuat Saya dan si tiwul berdecak kagum dari awal hingga akhir film. RECOMENDED BANGET DEH!!

Yak berikut para aktor dari Film The A-Team :

Liam Neeson - Col John "Hannibal" Smith
Pertama kali lihat trailernya The A-Team langsung nyeletuk "oh ini kan yang maen TAKEN itu ya?!! oohhh ya ya ya!!", wah saya langsung interest dengan film ini. Bisa dibilang Hannibal adalah Pimpinan dari dari A-Team, ahli strategi dan taktik dengan ciri khas Cerutunya. Dalam Film yang dia bintangi Sebelumnya, TAKEN aktingnya sangat bagus, dan film lain yang dibintanginya adalah Batman Begins sebagai master dari Batman dan tak diduga dia juga berberan di Film Star Wars, hehehee baru tau saya katrok banget!!!. Dalam film The A-Team ini ada dialog yang begitu menohok dan percaya diri banget full skill "Give me a minute, I'm good. Give me an hour, I'm great. Give me six months, I'm unbeatable" Dan dalam film taken juga ada dialog yang menohok banget saat dia menyumpahi si penjahat "I don't know who are you, but if you don't let my daughter go, I would search you, and I will find you, and I will kill you" dia dengan lantang mengucapkannya, ekspresinya menyakinkan banget.LIKE THIS!


Bradley Cooper - Lt Templeton "Faceman" Peck
Kalo yang ini suwer belum pernah liat, dia berperan sebagai Face dalam film The A-Team, pandai merayu wanita, si Tiwul saja sampe bilang "ih face ganteng ya?" KAREPMYUU...



Quinton "rampage" Jackson - Baracus "B.A"
Atlit Tinju bebas ini sangat menghidupkan karakter Baracus, berbadan kekar jagoan gelut, bat bet bat bet langsung musuh habis mati semua. hahaha yang bikin geli disini doi takut banget naik pesawat


Sharlto Copley - Murdock
Wah kalo ini orang gila tapi gak sepenuhnya edan. Murdock jago nyetir pesawat terbang, gila bin edan kalo sudah megang tuas kendali pesawat!!!  aksinya diudara membuat berdecak kagum, dan berhasil membuat Baracus terkencing-kencing, saya dibuat sakit perut dengan tingkah polahnya.

Semua aktor di film The A-Team 2010 ini sungguh menghidupkan karakternya. pokoknya Recomended banget buat ditoton pecinta film *nujukhidungsendiri*, setelah nonton film ini  saya update status twiter "THE A-TEAM IS ROCK!! DAMN GOOD!!"

THE A TEAM - THERE IS NO PLAN B

You Might Also Like

12 komentar

  1. Wuuuh...kayaknya keren juga tu film, jadi mupeng deh :D
    Oh..ia, kalo dating juga gak papa kok, ngaku aja, wkakakakkaka...

    ReplyDelete
  2. Kapan yah bisa nonton ni film?
    Masalahnya posisi di Jayapura, xixixix...
    Cari DVD bajakannya ah, ckckckc...

    ReplyDelete
  3. @fajar ; buruan nonton
    @okky : wahaha si empok ternyata belum jadi nonton
    @zippy : pengen dating sama dia
    @dunia HAPE : donlod aja, kayanya udah ada tuh
    @afiq : hehehe nge-date time..

    ReplyDelete
  4. ini yg pengen saya tonton, kayanya seru bgt nih...

    ReplyDelete
  5. hmmm.... klarifikasi..
    emang bukan dating wkwkwkwk..

    tapi yang bikin jengkel pke acr mendadak
    mana di buru2 lagi..
    uda bagus di temenin nonton... >,<

    besok mo nton ndiri ajah..
    kan si slam maw dating..
    uuuwww...

    ReplyDelete
  6. Aku belum Nonton....sabtu kemarinpengen nonton eh...temen malah ngajakin film yang lain....Kata semua temen ku sich keren nich film harus di tonton...Pokoknya aku harus nonton nich film...!!!!

    ReplyDelete
  7. kurang begitu tertarik ma film ini...
    hehehhee

    ReplyDelete
  8. @siroel : tonton aja... recomended banget
    @tiwul : hahaha tiwul ngambeg... ya ya sana seng meh dating sendiri!!
    @linda tan :harus ya, nanti review juga filmnya
    @ifan : yaelah udah dirilis sejak tanggal 16 juni lalu
    @riesta : wah ada apa ya gak tertarik? bagus lho

    ReplyDelete

Followers