Ads Top

7 Fakta Penting Gak Si!

Gambar diatas Cuma corat-coret gak penting ma men!!!
coba tebak!! ayo tebak coretan mana yang pertama kali digores!? *gak penting juga kan!!*

Yak beberapa hal gak penting yang kadang dilakukan oleh yang empunya blog slamdunk ini adalah :

1. Saya suka donor darah, sejak SMA, sudah lebih dari 2 jarum nyantol di lengan buat donor (soalnya kalo nyantol di jidat dikira mau bunuh diri). Tapi kalo sakit apapun kok gak minat buat disuntik ya?!, apalagi dibagian pantat!!! CIHHH membayangkannya saja sudah merinding. Terbayang diotak kotor ini ada logam dingin-dingin menusuk pantat "mak nyussss" hiii.. gak deh, mending obatnya aja dok, gak usah pake suntik menyuntik!!

2. Waktu masih SD Pernah mengadakan penelitian tentang Jarum suntik, dan pernah mencobanya pada Anak Ayam  yang kurus kering *masih hidup* dengan harapan setelah disuntik menjadi gemuk dan siap digoreng (kok mirip-mirip kaya ayam glonggongan ya?). "Cussss... ciap..ciap..ciap..." si ayam lemas!! dan jalan geloyoran setelah disuntik beberapa mili air, kisah selanjutnya tidak baik diceritakan karena sungguh tidak ayamiawi, semoga arwahnya tentram disana. Fakta membuktikan : Ayam gelonggongan itu tidak halal!, dan jauhkan jarum suntik dari jangankauan anak-anak (terutama anak jail).

3. Jarum suntik, eh kok suntik suntikan terus to?! ganti yang lain donk! *tuh kan!!, yang gak penting aja ditulis!!* kayaknya lagi keinspirasi dari Video hot kopriel artis yang lagi suka main suntik.

4. Paling suka beli buku, apalagi kalo ada buku murah!!! bawaannya beli mulu. tapi setelah dibeli malah gak ada waktu buat baca (alsesan tok). Faktanya ada 7 ekor buku yang baru dibeli dan belum tersentuh, cuma dibuka covernya aja!!, salah satunya berjudul "membaca garis tangan" hehehe ceritanya mau jadi papalauren

5. Kalau soal makan sebenernya apa saja masuk perut, tapi ada satu pantangan yaitu Apapun yang berbau Penyet, gak tau penyebabnya itu sambal atau penyetnya. Faktanya setelah makan penyet pasti ada bom Israel, eh sariawan yang nempel dimulut!!. Tapi tidak apalah kalo penyetnya gratis... ane siap menyantap walaupun akhirnya sariawan.

6. Paling Alergi sama AC (air conditioning alias pendingin ruangan), apalagi AC di mobil!! paling gak betah!!. Faktanya Efek langsungnya bikin pengen pipis terus dan gak tahan dingin. Kalo pake AC Mobil kantor pasti kepala pusing, myumettt!!!. Mending motoran naik si EYE.

7. Fakta yang ketujuh gak penting juga sih, mendingan bikin TA aja!! biar cepat lulus *sruput kopi mokacino anget* Semangat slam!! Faktanya sampe sekarang bikin TA belum kelar juga.

dari semua fakta diatas gak ada yang penting penting amat, seperti MLM aja, yang satu dapet maka yang lain juga harus dapet!! yang penting sudah dikerjakan. Kebetulan Tag ini dihibahkan dari mbak Hartinah.
Jadi biar MLMnya sukses harus Mencari 13 Korban selanjutya dan harus menuliskan 7 fakta yang penting menurut masing-masing. Lumayan lah jadi bisa tahu tentang diri si empunya blog.

Maka dengan ini saya berikan kehormatan untuk menceritakan beberapa fakta tentang diri masing-masing kepada :
1. Mauren
2. Narti
3. Yassuyasah (tyas)
4. Anak Tuyul
5. Widhi Cenil
6. Danieza
7. Yolis
8. Ayas
9.....
10....dst (ambil aja buat yang mau bikin)

19 comments:

  1. kesini, baca...tag gak diambil, maaf....

    ReplyDelete
  2. hahahaha....lucu tagnya...
    penting gpenting yg pnting penting bgt...

    ReplyDelete
  3. dasar ngga penting ahahah... lagian thu mas slam seneng banget suntik suntik *tuing tuing!!

    ReplyDelete
  4. walaahh.. dapet tag niihh... ntar yaahh dikerjainnya :p

    ReplyDelete
  5. @narti ; yahh gakk diambil, silakan dihibahkan ke yang lain ya mba
    @siroel ; km juga bikin kan roel?
    @nyun : pengen disuntik nuel?
    @yolizz : ih kangen sama yol nih

    ReplyDelete
  6. antara penting dan nggak penting yah ^^
    lucu ngerjain tagnya ^^

    selamat yah buat awardnya ^^

    ReplyDelete
  7. wiiyyy makasih slam sudah dipost :D

    'mbak bro' artinya apa to?

    hmm... suka donor darah tp takut sama suntik, yahhhh suntikannya kalo ngambil darahkan lebih lama slaaammm >.<

    ReplyDelete
  8. Danindra gak di link Slams?
    *ambilbantalbuatbobok*

    ReplyDelete
  9. hahahha.. pasti slam pertama kali ngegambar bulet2 itu. yah kan?

    fakta no 2 terinsipirasi karena pengen jadi dokter yah? hahaha..anak kecil yang usil :P

    ReplyDelete
  10. Berani amat donor darah....
    (hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..) :D

    ReplyDelete
  11. Slam emang ga penting banget.
    tapi aku kangen ngumpul ma NKC lagi. (penting ngga sih?) ^_^

    ngerjainnya kapan-kapan wae ya. gi sibuk neh.

    ReplyDelete
  12. Gak apa-apa, yang penting tetap terus jadi pendonor ya slam.

    ReplyDelete
  13. kayaknya memang bener bener gak penting.. tapi mengasyikan juga mengingat serta menganalisa masa lalu dan mas depan.. hhehe

    ReplyDelete
  14. Bener2 hal yang gak penting yang pernah ane temui. Tapi tak apalah yang penting menghibur....

    Salam kenal...

    ReplyDelete
  15. kalau aku bilang itumah penting sobat buat aku , karena aku takut sekali ama donor darah

    ReplyDelete
  16. Fakta kalau ada jarum suntik....kabur!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.