Ads Top

Pantai Pailus Jepara

[foto Pantai Pailus dari AriW]

Sudah pernah kejepara slam?
BELUUUMM!!!
Orang Indonesia kok belum pernah ke Jepara?!!! hah ngisin-ngisini!!
NJUK NGOPO?!!

Sama Seperti bule yang ditanyai seperti ini :
"apakah sudah pernah ke Indonesia?"
semua bule pada diam sambil menggumam "Opo Kuwi, hambuh gak ruh !!!!"
"Apakah sudah pernah ke Bali?"
semua bule pada ngacung, tunjuk jari!!! "YA YA YA SAYA SAYA TAU!!!!"
bukannya Bali itu di Indonesia ya?!! WHAT THEE..!! *Lempar si bule pake rante supra fit*

(8/5) Yak betul, ini pertama kalinya slam ke Jepara bareng tukang Loenpia.net, dalam rangka Kondangan Nikahan Om Budi dan Mba Endang di Gedung Kartini. Selamat Buat mempelai berdua semoga Langgeng Selamanya, Jadi kelauarga SMW (sakinah mawadah warahmah) dan cepet dapet momongan.
Tak lupa Semoga panjang umur ya dan semua cita citanya tercapai!!! *kok berasa ucapan ultah gitu ya?!*

Waktu ke Jepara mampir ke Pantai Pailus. Peta
Pailus adalah salah satu sudut pantai di Jepara. Pailus terletak di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo. Pantainya berbentuk teluk, masih bersih dan alami, pasirnya putih tapi agak lengket. Disebelah selatan ada banyak sekali Perahu nelayan yang berlabuh dan beberapa penduduk yang sedang bercengkrama.

Bukannya gak bisa renang, susuknya ilang atau trauma dicapit kepiting. Tapi males aja kena air soalnya gak bawa baju ganti. Akhirnya nangkring di pohon yang mirip bakau tapi daunya persis seperti daun Nanas. Rombongan Tukang loenpia pada kegirangan main air dan berfoto ria. yah biarlah kita nangkring diatas pohon, menghirup udara pantai nan sejuk, sepoi-sepoi angin pantai sambil menikmati pemandangan gulungan ombak kecil  dan pasir nan landai yang sungguh mempesona. *lebay gak si?*

[sepatu Adio Serba guna bertengger diatas pohon]

[foto dari ocha : pada mringis]

Pantai pailus cukup bagus dan masih asri, tapi untuk fasilitas seperti warung atau toko didekat pantai sangat jarang, mungkin hampir tidak ada malah!! Kamar mandi atau WC umum juga tak terlihat, hanya ada rumah penduduk disekitar pantai. Ssssttttt eh sepi nih, kayanya pantai ini cocok juga lho buat Tempat pacaran hihihihi *bisik bisik*.

12 comments:

  1. yah...aa habis kondangan mampir nang pantai...ajak2 donk...

    ReplyDelete
  2. dari pantai kartini berarti jauh ya a'?
    beneran masih asli donk...kebayang sejuknya...

    ReplyDelete
  3. Di foto yg terakhir terlihat kalau kita-kita itu bahagia ya..
    Hahhahahahhaha..

    ReplyDelete
  4. @narti : yah gak usah diajak, yg penting sumbanganya aja hehehe
    @sda : gak tau, belum pernah ke kartini
    @okky : aku juga seneng foto yang ini, LIKE THIS

    ReplyDelete
  5. mulakno kemaren update status fb, soto, sate, eskrim, diembat habis semua.

    ReplyDelete
  6. @danieza : eh kalo yg ini hari sabtu dan, berlanjut di hari minggu juga ada acara kaya gini..
    sabtu minggu super kenyang hehehe

    ReplyDelete
  7. wah, pasti seru bgt....sayang mas slam ngga renang...

    ReplyDelete
  8. Aku belum pernah kesana tuh..
    nanti ajaken aku yaaa...

    ReplyDelete
  9. Wah...mas Slamet kayak kambingnya bang Pendi yang takut air...he...he. Upssss....maaaaaaaf ! eh...pantainya enak buat pacaran ya...wah boleh juga tuh ! he.he

    ReplyDelete
  10. kapan touring kesini lg? cuman 2,5 jam kok..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.