Ads Top

Rokok Bagi Olahragawan


Bertolak belakang dengan pentingnya merokok, dan Slam juga sedang tidak membahas fatwa Haram merokok yang kemarin ramai diperdebatkan dan sekarang entah bagaimana kelanjutannya "hangat hangat tai ayam". Tapi hubungan antara Rokok dan para atlit olahraga.

Kemarin senin sore slam dan kawan kawan main basket di lapangan tercinta. Ada hal yang aneh tapi mungkin sudah dianggap wajar waktu Si poting dan si cumi saat melakukan pemanasan. *lhoh pemanasan kok aneh slam?* yang ini beda, masak pemanasan basket dilakukan dengan menghisap rokok?
Jadi mereka pemanasan drible dan shoting bola sambil menghisap empas-empos jarum dimulut,  *sepertinya enak byianget ya?*

Dan waktu selesai main bukannya melakukan pendinginan, eh malah lanjut nyumet rokok!!. WHAT THE ****!!.  ASSHHH KAREPMU CAH!! Sudah kaya pakdeku aja yang habis makan  kalo belum merokok masih ada yang kurang, kurang nikmat katanya!!. apa benar?


Tidak dipungkiri rokok sangat mempengaruhi prestasi seorang olahragawan. Sebab, asap rokok dapat mempengaruhi kerja paru-paru dalam menyerap oksigen. Selain gangguan penyerapan oksigen, sedikit sekali atlet yang mampu berprestasi karena mengkonsumsi rokok. Kalaupun ada, prestasi mereka tak bertahan lama. Selain itu, rokok juga dapat menyebabkan penyakit jantung koroner dan paru-paru. Bahkan, menurut data survey di seluruh dunia, setiap tahun 4 juta orang meninggal akibat merokok.

MASIH INGAT LARANGAN MEROKOK DI TIPI?
Merokok dapat menyebabkan kangker (kantong kering) serangan jantung (jarang beruntung) impotensi (ti*itnya semapot kalau liat yang seksi) dan gangguan kehamilan ( gara gara impotensi tadi) dan janin (jajan es lilin).

Tuhh kan impotensi? ih parah?!! Jadi buat adik-adiku yang main basket dan seluruh atlit diindonesia bisa berprestasi tanpa rokok, dan gak mau impotensi.

16 comments:

  1. amiiiin...

    temen saya suka maen futsal, dia kalo ngerokok psti cepet capek, ngos2an, makanya dia skrg ngga prnh merokok, emg hidup tanpa okok itu sehat a'...

    ReplyDelete
  2. engga suka cowok perokok.. T.T

    iaakss.... sama aja ngebunuh dirinya sendiri.. T.T

    ReplyDelete
  3. waduh, mbuh maneh nek ngunu no komeng dah.. emang rokok thu emang ngga bisa lepas dari penggemarnya :D

    ReplyDelete
  4. kalau bisa temennya dikasih tau a'...(mungkin sudah sering ya?)

    ReplyDelete
  5. Wadoooh...bantuin bang Pendi dong ! kasih tahu cara mudah buat berhenti merokok...

    ReplyDelete
  6. @siroel : iya dan gak bikin kantong kering
    @elok : slam gak ngerokok nih, *angkat kerah*
    @inuel : iya, memang susah... tau diri aja gitu
    @sda : udah, tapi bandel,
    @bang pendi : buat bang pendi, nanti kalo sudah sakit paling juga berhenti sendiri
    @fajar : lha up tu yu om... enaknya aja sehat atau tidak sehat

    ReplyDelete
  7. oot : siapa itu yg mo kitik2 saya? hehehe..bawain pentungan akh.

    ReplyDelete
  8. Hemm gitu ya???Tapi gara2 rokok olah raga bisa maju lo....

    *saya bukan perokok

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, betul juga, sma seperti PT rokok Djarum, mmbuat PB Djarum , buat para pebulu tangkis masa depan :D

      Delete
  9. hemmm... cara yg bagus juga tuh, kalo mu lebih cepet panas mending isep kompor hehehe... ato isep cerobong obor pertamina aja :p

    ReplyDelete
  10. Saya Ijinkan sobat untuk Comment apapun, MONGGO!!!
    Jangan lupa habis Koment Terus Senyum yang Mesra ya hehehe....

    ReplyDelete
  11. hmm..kunjungan perdana manusia anti rokok dan perokok.. :)

    ReplyDelete
  12. Hahahha..
    postinganya lucu banget sobat...
    lama nggak berkunjung ke rumahmu ini.
    Jadi kangen ...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.