Rahasia Dibalik Tas Punggung

Wednesday, April 21, 2010

Kemarin Sabtu waktu kopdar bareng kucingers, lesehan di Cafe Djarot,  *ceilehhh cafe cuy!!! padahal cuma Warung Kucingan biasa* (liputannya disini). Rencananya DiKopdar syukuran nikahannya Irul dan Widhi Chenil, sambil mau betulin komputernya si Topan anak jalanan yang registrynya kena pilus  gak bisa copy paste, terus ane bawa si Satulit buat betulin dan transefer data *satulit=Nama LEKTOP gw yang baru lunas kreditannya*.

[foto kopdar di tugumuda, Irul-Widhi-Elpe-Slam]

Terus waktu ngobrol ngobrol seru sambil makan nasi pindang, si gambaz nyeletuk :
gambaz : "slam, sakjane ki sing mbok gowo ki opo to? kok neng endi endi gowo tas" dengan wajah inocentnya,  monyong-monyongin bibir 5 centi.
slam : "BUUOMMMM, hehehehe" air liurnya nyemprot
gambaz : "kurang gawean!! neng endi-endi kok digowo!! "
slam : "lagi bawa lektop mbaz!! meh ngobati lektopnya topan" sambil nunjuk si topan yg lagi mojok sama kekasihnya.
sepertinya si gambaz penasaran banget dengan isi ranselku, berat banget, yup inilah yang ada didalam isi tas ransel slam :

[belum termasuk kaos ganti, mantel pemadam, kertas fotocopyan, soalnya framenya gak cukup]

Yuppy... mungkin bisa dibilang kemana-mana slam selalu bawa tas ransel segede gaban, seperti mau camping saja. Dikantor, dikampus, dijalan kalo ngelihat tas dipunggung pasti bilang "wah meh mau camping kemana slam?", aku jawab saja "mau ngungsi!!, gunungpati banjir!!!"

Eniweii... Sebenarnya bukan hanya karena harus bawa barang banyak seperti diatas, tapi lebih kepada kenyamanan. Rasanya kalau pergi dan tidak menenteng apa-apa kok ada yang ganjel gitu, ada yang kurang!!.

Seperti si Indri Lee temenku yang super gothic, kemana-mana bawa tas, padahal cuma kejalan cari cemilan. Mau tau Isinya apa? MENE GUE TEHE?? soalnya gak pernah bongkar-bongkar tasnya!!. Adalagi temen kuliah slam yang selalu bawa tas, katanya "kalo gak bawa tas, serasa bukan mahasiswa" wahaha ada ada aja!!

[berat kosong 1.5 kilo, kalo sudah diisi bisa sampe 6 kilo lebih]

Yup buat sobat sobat slam, Apa sih yang selalu ada didalam Tas kalian? coba dibongkar!!! Slam pengen tahu!!! Tag ini buat sobat yang udah koment ya!

You Might Also Like

17 komentar

  1. ^_____^ isi tas elok mah, cuma buku seperlunya, mukena, bedak, pelembab, cleaner buat muka, pulpen, pensil...

    hheheee... bawa tas berat yang bungkuk ^________^ engga juga dink, buat cowok mah bawa barang-barang di tas yang seabrek bisa buat ngegedein otot.. hehehee

    ReplyDelete
  2. tas tyas kalo jalan2 biasa isinya cuman dompet ama hape.
    kalo kuliah, sketchbook, tempat pensil, buku file, leptop(kadang2), cet poster (tergantung mata kuliah), kuas, pinsil berbagai h dan b, pensil warna, pulpen, dll. total berat yah adalah 10 kilometer kali (loh? loh?)

    ReplyDelete
  3. pisau lipat ma camera belum ada tuh a'?
    ketinggalan ya?

    ReplyDelete
  4. malah suruh buka tas disini sih..jadi malu...
    isinya lebih banyak tasku deh a'...hehe...

    ReplyDelete
  5. @elok : wah cewe banget ya?
    @tuyul : kan kuwi tugasmu kang sebagai pengantin?
    @tyas : walah walah.. ternyata lebih berat dari punyaku ya?
    @narti : emang isinya apa mba? panci? kompor? piring ma tabung gas ya? hehehee

    ReplyDelete
  6. kebiasaan ku membawa tas punggung kmna2.... isinya bom........ jihhahahhaha,,,,,,

    ReplyDelete
  7. Busyet dech slam berat sebelum di isi aja udah 1.5kg berat bgt....
    aku ga ngerti bahasa jawa slam tolong nanti diterjemahin yah biar aku ngerti

    enaknya yang bisa kopdar

    ReplyDelete
  8. kayak dora emon dunk..jadi kantung ajaib......he..he...

    ReplyDelete
  9. isi tasku?
    hmmm, yg jelas dompet, note, hape, kadang bawa lipgloss karna suka bibir kering, dan kalo kuliah ya bawa buku kuliah XD

    ReplyDelete
  10. uoh..masa nyampe 6 kg mas??
    dan ternyata ada kopdar di semarang, hehe

    ReplyDelete
  11. @nanlimo : wah jadi pengantin ya?
    @linda : heheh nanti coba aku translatte
    @fajar : kalo doraemon tasnya didepan
    @clara : wah suka lipstick nih
    @edo : iya temen temen nasikucing.com

    ReplyDelete
  12. selamat pagi ^^

    yg ada di tasku, HP,handsfree,compact powder,tissu basah,kayu putih,....pena,apa lagi ya....

    hehe....tapi aku gak pake ransel :p

    ReplyDelete
  13. ah. kopdar nggak ngajak2 ding

    marah ahhh :p

    ReplyDelete
  14. Kok ada Salonpas??Sering encok atau salah urat ya??

    ReplyDelete
  15. buku kuliahan saabreg (biar keren bawa tas gembul+nenteng2 buku) wkwkkw

    ReplyDelete
  16. hahaha..gokil abis mas .
    patut di tiru,,,hehe

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog