PILWAKOT Semarang 2010

Sunday, April 18, 2010

Semarang, 18 April 2010 adalah tanggal yang menentukan nasib  kota semarang untuk 5 tahun kedepan.  Yup barusan slam ikut mensukseskan PILWAKOT SEMARANG  tahun ini  di TPS 4 Kecamatan Gunungpati.

Pukul 11:50 slam nyoblos anunya *loh kok siang amat slam?*,  yup setelah olahraga rutin tiap minggunya  dan jadi upik abu dirumah (red : nyuci  baju) selesai sekitar jam 11an. Sempat dipanggil orang TPS4  disuru cepetan nyoblos!! Sudah siang katanya, Dan slam jawab “mengko sek pak, jek ngumbai!!” *tangan basah  penuh busa dan telanjang dada Cuma pake celana basket warna biru*.

Sebenarnya tidak dapat undangan dan kartu pemilih, tapi disuru nyoblos pakai KTP saja *kok nyoblos si? Gak pake nyontreng lagi tho?*. Cuma modal KTP bisa nyoblos coy!!

[ 11:50 @ TPS 4 Kecamatan Gunungpati]

Di TPS 4 Kec. Gunungpati Calon nomor 1 mengungguli calon yang lainnya. ehhh.... ngemeng-ngemeng Mau tau gak nih? siapa tadi calon walikota yang slam Coblos? hehehee tapi jangan bilang siapa siapa ya!!! *bisik-bisik*.coba diblock kalimat yang hitam ini. RAHASIAAAAAAA hehehehe KETIPUUUUU.

Pokoknya Siapapun nanti walikota yang terpilih, semoga bisa menjadikan kota semarang lebih baik, terdepan diantara kota laindan memberikan solusi bijak agar Semarang tidak lagi menjadi langganan Banjir ROB. Kalo diJogja sudah ada Katon Bagaskara dengan lagunya “JOGJA” pulang kekotamu…na..na..na..na *asal nyanyi  seingatnhya* dan menjadi kebanggan masyarakat jogja. Masak disemarang lagunya yang itu itu melulu dan tidak berubah dari dahulu “SEMARANG KALINE BAJIR” bwehehehehe.

Mau lihat hasil tabulasi PILWAKOT SEMARANG Klik DISITU

You Might Also Like

16 komentar

  1. Buktikan kalo kita peduli bangsa, jangan jadi golput

    ReplyDelete
  2. seep jadi pertamax yang nyoblos ga nih??

    bentar lagih juga ada pilkada di tempatkuh

    ReplyDelete
  3. Ah, aku nggak ikutan.. :(

    Tracking ke curug lawe :D

    ReplyDelete
  4. @sugeng : anti golput saya kang
    @nirmana : jangan golput yah
    @mauren : lah dirimu kan dari kabupaten, ya gak dapet jatah to! nanti aja kalo ada pilkada

    eh gak ngajak ngajak ik!!! aku padahal ngebet banget ke curug lawe lho... AHAHAHA PASTI KEHUJANAN TO!!!

    ReplyDelete
  5. Gaya mu koyo artis wae lo Slam......

    ReplyDelete
  6. @maslie : hehehe persiapan jadi artis ibu kota

    ReplyDelete
  7. Aku rak Melu Nyoblos Oks kang Soale Mbengi wes Noblos he5..rak kuat sedino Lek Ping loro hahahha

    ReplyDelete
  8. moga...bisa mendapatkan seorang pemimpin yang mengabdi kepada rakyat.....

    ReplyDelete
  9. wesss jan pragawan siji iki
    nyontreng ae, photone kakehan nggaya pisan..
    hehehe

    ReplyDelete
  10. abis nyoblos neehh?! siipphh deehh... semoga yang jadi pemimpinnya bisa memimpin dengan baik yaahh...

    ReplyDelete
  11. waduh mas jagoanku kalah di kampung kie,, optimislah hahha

    ReplyDelete
  12. kang sugeng sampai umur segini, gw baru sekali ikutan nyoblos,*nyoblos yang lain mah sering, qiqiqiqiqiqiii.....husss pasti piktor*

    ane mah golputtttt ajah. ogah ikut sumbangsih merusak negeri yang semakin rusak ini dengan mendudukkan orang2 yang salah di parlement

    SADIS BANGET YAH GUE, eittsss ini hak saya bicara bukan? peace ah.

    ReplyDelete
  13. @tuyul : eh kowe sing dicoblos apane ik? *penasaran*
    @fajar : saya sebenernya gak yakin dengan yg jd pilihan
    @itik : yho mesthi to, slam geto loh gak mau kalah sama itik amis
    @yolia :semoga ya
    @blog sederhana : jangan berkecil hati... bola itu bundar *lhoh apa hubunganya?*
    @fai : siapa yg salah? *lagi nyari kambing hitamnya*

    ReplyDelete
  14. mampir lagi mas,, sudah saya follow balik,, :D

    ReplyDelete
  15. Hehehe..kirain masih dibawah umur,ternyata sudah boleh nyotreng tho?

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog