Menikmati Perihnya Sariawan

Tuesday, April 27, 2010

Shodharahh shodharahh, my bradher and my shisterhhh... semuwhahhh sudhahhh pernahh shariawanh khanhh hahhh!!? *aroma sariawan menyebar*
-Waktu sariawan gimana makannya?
-Cara mensiasatinya biar gak sakit gimana?
-Obat yang manjur apa slam?
-Setuju gak kalo Julia Perez atau Maria Eva jadi calon bupati?*gak nyambung*
asssshhhhh prek!!! sudah cape ditanyai kaya gitu!! mendingan didiemin aja sambil menghayati kenikmatan bersariawan ria!!

Slam sariawan lagi nih!! TKP-nya dipangkal gusi atas sebelah kanan. Kalau nahan perihnya seperti nahan pipis 5 liter di rolercoster yang melaju 100km/jam dan gronjal-gronjal!!.

[nasi goreng seafood ratna berkah gombel semarang]

Perkenalkan doi ialah sohib slam, namanya Yunita kalo mau kenalan silakan Klik DISINI.
Setelah Berwisata di Lawangsewu, pulangnya mampir di Warung Ratna Berkah di Gombel, pesan Nasi goreng Seafood Satu piring berdua (bukan sok romantis, tapi porsinya emang segitu lho!!), kita ditraktir sama Kang Topan Anak Jalanan dan Kekasihnya Nuning Daratista yang super mesra *bikin ngiri aja!!!*.

[udang pedas.. ohhh ohh oh lengkaplah sudah rasanya]

Bukannya sok gengsi karena ada gadis disamping atau menikmati makanan seperti Acara kulinernya pak Bondan, hatapi tiap satu sendok... aduh 1 kali, dua sendok aduh dua kali dan seterusnya.
        "Kang kok menghayati banget ya makannya?" Si Topan dari tadi melihat cara makanku, dia kira  menikmati banget santapan!!! padahal uahhhhhhh cekat cekit jumpalitan gak ketulung!

        "hu'uh kang, kenyalnya tiap potong cumi-cumi  dan lezatnya acar mentimun sungguh lazeess!!..ehmmm manthap... Mak Nyossss" bergaya seperti pak bondan abal-abal dan berlanjut sampai suapan terakhir.

Eh... biasanya kalo ngunyah makanan sebelah mana? kanan? kiri? Striker atau Gelandang tengah? *loh kok seperti mau nendang bola ya!*. Karena kebiasaan mengunyah sebelah kanan dan terkena sariawan, posisi dirubah sebelah kiri. Tapi setelah dirasakan memang menjadi beda! yap menjadi lebih lezat dan terasa sekali kelezatannya *lebay lebay!!!*

Coba deh saat makan, posisi mengunyah diganti dengan sisi lain! pasti sensasinya akan berbeda dari biasanya. Kalau memang sedang sariawan dinikmati saja! masakan pedas dan Asam akan sangat membantu!!dijamin TAMBAH PERIH!! dengan sukses.

Baca juga postingan Sariawan yang lain di :
- Obat sariawan lagi Manjur?
- Obat Sariawan

You Might Also Like

21 komentar

  1. Bisa aja! Semakin perih kalau pedas! Mending ditambal sama aspal! ha ha ha

    ReplyDelete
  2. mesranya makan sepiring berdua...
    a'...lihat makanannya jadi laper nih...

    ReplyDelete
  3. sakitnya cepet sembuh ya...ntar kalau ada yg nraktir lagi biar bisa menikmati dgn enak....
    hehe...

    ReplyDelete
  4. biar ndak perih ketika makan om.....nih...sedikit resep namun agak ekstrim....yaitu...sebelum makan, taburi garam atau jeruk nipis.....pas di sariawannya....perih....(poll perih tenan)....namun setelah itu untuk makan well dijamin...cespleng...gak loro...silahkan coba...(resep ini berlaku bagi yang berani aja...ya..)

    ReplyDelete
  5. seandainya ku di ajak pasti seru

    ReplyDelete
  6. @ nuances pen : wah aspal?
    @narti : bisa bikin kaya gitu gak mba? hehehe nantang
    @fajar : wah... gak mauuu.... mending minum jus aja
    @anonim : yang ini siapa ya?

    ReplyDelete
  7. saia juga sering sariawan, ni lagi sariawan ni bibir depan...

    ReplyDelete
  8. hahhahahaha,,,,turut bersuka cita ya mas..piss..

    ReplyDelete
  9. duh, kalo lagi sariawan makan bubur dong., masa nasgor. minum air garam sebelum sikat gigi. makan buah pepaya biar cepet sembuh.

    btw, novel gratis kalo kamu menang lomba tentunya. hehehee

    ReplyDelete
  10. duh seiri juga lgi sariawan...

    hiksss

    tapi dari pada kelaparan

    makan aja terus

    ReplyDelete
  11. haaa,udah dikasi gambarnya, diceritain lg, ngiler euy....

    cpt sembuh a....

    ReplyDelete
  12. udang ya salah satu makanan faforit inyong

    ReplyDelete
  13. alhamdulillah ga diganggu sariawan

    ReplyDelete
  14. Kalau aku punya tips nie, pas gosok Gigi sikat aja tuh sariawan, itu berhasil buat saya. dalam jangka 2 hari sariawan sembuh Kang...

    ReplyDelete
  15. Tips Cara menghilangkan sariawan :
    1. ambil lengkuas
    2. gosokkan lengkuas itu
    3. kalo ngga sembuh gosok sekali lagi. kali ini tambah minyak angin
    4. kalo ngga sembuh tidur aja

    sekian..

    ReplyDelete
  16. huahuahuhauhua slaaamm manager kuwh kita sehati *halaah* sama lagi sariawan hikzx sariawan ku ujung lidah malah dan kelu banget maw ngomong dan ngomong na jadi kek alien gitu hikz eh eh tadi pagi diriku minum enervon c 2 tablet naah nah udah lumayan neh,,.coba dah

    ReplyDelete
  17. udang pedasnya bikin ngiler....
    :D

    ReplyDelete
  18. :D critane lucu banget, coba q bisa nikmatin sariawan di lidah ku dgn setenang dan sesantai mase.. bener2 mengenaskan,beberapa hari makanq bubur coz gk bisa ngunyak makanan, gak tahan sakitnya.
    hufffth.....

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog