Lapangan Berlubang NO PROBLEM!

Friday, April 09, 2010


Sepanjang jalan di Semarang-Ungaran-Gunungpati semuanya gak ada lagi yang mulus. Hampir semuanya berrelief dan berpahat indah *baca=lobang plus nggronjal*. Hujan dan kuwalitas jalanlah yang dijadikan Kambing potong *eh kambing hitam-nya*. Alhasil velg dan ruji ban sepeda motorku pada penyok, shock pun juga ikut bocor.

Kondisi jalan sekarang ini tidak jauh beda dengan kondisi di lapangan basket yang kita pakai bermain tiap minggunya, yaitu sama-sama rusak, tapi mau tidak mau ya tetap dipakai karena tidak banyak pilihan yang kita punya "Rusak atau tidak Basket sama sekali".

Tapi ada perbedaan antara rusaknya jalan dan rusaknya Lapangan basket

saat orang dijalan melalui jalan yang berlubang, dan tak sengaja nyemplung atau terpental dari jok motor, dengan ikhlas mereka mengeluarkan sumpah serapah, semua peliharaan tarzan di hutan sepertinya pada kabur dijalan dan berhamburan  kemana-mana. "A*U ik nyemplung!!, B*J*NG*N dalane!!!, K*MPR*T dalanae kok rak didandani!!, M*NY*T sopo to iki sing gawe dalan!!, DIAMPUTT... NDASKU BOCOR NDA!!" . kata-kata seperti itu menjadi hal yang lumrah saat melewati jalan berlubang.

Tapi berbeda dengan saat kita bermain dilapangan yang berlubang, seperti terpelset pasir sampe berdarah, sepertinya tidak ada yang disalahkan selain diri kita sendiri *kenapa tadi gak hati-hati*. Semua tertawa bahagia ketika bola masuk ke keranjang dan masih tersenyum saat keringat mengucur deras dilapangan. Lapangan berlubang tidak jadi masalah, Semua kekurangan  bisa tertutupi oleh gelak tawa dan canda teman-teman dilapangan.

Lapangan Di FMIPA UNNES, yup sekarang kita selalu bermain disana karena tergusur dari FIK saat direnovasi, dan tersingkir oleh para mahasiswa UNNES yang lebih berkompeten. Sekarang kita bersama teman-teman tetap setia merawat sendiri lapangan beraspal ini,  mengelas ring yang bengkok, mengencangkan sekrup yang kendor.

*lanjut nyari jobside buat beli sepatu basket*

You Might Also Like

22 komentar

  1. semua perlu perjuangan ya a'?
    gpp a' sambil beribadah...jalani dgn senyum...

    ReplyDelete
  2. jadi pengen maen basket lagi ^^
    inget jaman2 sma dan kuliah ^^

    ReplyDelete
  3. asal jgn muka berlubang krn jerawat ya? hehehe

    ReplyDelete
  4. Begini nih...kalo orang sudah gila basket..he..he. Hati2 aja mas...jangan sampai keseleo ! he..he

    ReplyDelete
  5. hahaaa. bahasana itu lho bikin ngakak saya saja mas :p

    ReplyDelete
  6. semoga bisa jadi atlet basket deh ..:)

    ReplyDelete
  7. kereeeeen.. ^_________^ love basket iah

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Jadi ingat waktu sma matahin ring basket sekolah..... eh.. dah lama banget ya... 15 tahun yang lalu....

    ReplyDelete
  10. hallah biasane yho kecek ae mas mas, :D, lubang kan tambah seru hihiih

    ReplyDelete
  11. ajarin amin basket hahha, *padahal tingginya cuma berapa senti :-P* kecil maksdnya hehe

    aku ngga nyepam ko' :D

    ReplyDelete
  12. jadi atlet basket ajah napa?! hehehe... :p

    ReplyDelete
  13. @narti : iiya, kayanya bosenan deh
    @inge : yuk maen
    @sang cerpenis : walah jerawatnya belum ada tambalannya nih
    @noor : kalo udah hobi gimana lagi
    @mauren : semoga bisa menghiur

    ReplyDelete
  14. @isti : saya kan memamng atlit bakset abal abal
    @elok : suka banget nih
    @tukang koment : wah keren, ring basketnya sampe patah@!
    @inuel : km tu ya keceh di kali hehehe
    @yolis : kan emang atlit yol tp beda nasib
    @anyin : ENJOY AJA

    ReplyDelete
  15. jalan di semarang memang banyak yang berlubang

    ReplyDelete
  16. ini mah bukan hobi, tapi gila basket...haha....

    ReplyDelete
  17. ngopo om kok di blog ireng tulisane.......he..he....

    ReplyDelete
  18. ehmmm mbok yo nyewa lapangan wae. Enak to??

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog