06 March 2010

Trend Celana HOTPANTS

Haloo sederek Lan sedulur sedoyo?
belakangan ini kok banyak banget cewek yang memakai hotpants ya? apakah ada hubungannya dengan Global Warming? jadi pada pakai pakaian yang serba isis? Buktinya biarpun siang bolong panas terik menthak-menthak, atau tengah malam yang dingin, tetep aja betah pake HOTPANTS.
ini ada screencrooot yang berhasil gue jepret waktu di jogja, yang ini belum seberapa!!!

[waktu dijalan, ada paha setengah mateng lagi dipanggang terik matahari]

COBA LIHAT YANG INI!!! WOOWWWW bikin melek ya bro?

[widi vokalis viera]

ABG sekarang sulit membedakan antara hotpants dan celana dalam


HOTPANTS bisa dibilang celana pendek ya iya, tapi mirip cangcut/celana dalam ya mirip gak ada bedanya banget!, lha KUWETATSSSNYA NAUDZUBILLAH, aku cuma mbatin tanpa berkedip "alhamdulilah batiiiii sitik, tombo ngantuk hehehe". dalam hati sebenarnya tidak mau lepas dari pandangan, tapi kok ya risih gitu lihatnya.

HOTPANTS bukan seperti yang dipakai oleh SPONGEBOB SQUARE PANTS, mirip sih tapi itu jelas beda banget. Tapi kenapa sekarang seolah menjadi trend ya? dan kalo gak pake hotpants seperti gak gaol getoohh. Sekarang Bukan hanya dipakai oleh anak remaja perkotaan lho, dipedesaan yang asri nan indah seperti gunungpati tercinta pun sudah banyak yang terjangkit wabah HOTPANTS. Mulai dari anak SD, SMP, SMA, remaja khususnya ABG, walah bahkan ada ibu-ibu yang pakai lho... TAK PATOOOTTT (si mail upin ipin) ibu ibunya gaul bangets getoohh.

memakai hotpants menurut gue sendiri sah sah saja, tidak ada yang larang asalkan yang memakai merasa nyaman-nyaman aja. Dan yang pasti harus enak dilihat, dengan syarat tidak ada mur, baut atau bekas Knalpot yang menempel dikaki. Tapi ada juga kalangan yang menghujat dan mengharamkan wanita bercelana ketat, apalagi HOTPANTS seperti di ACEH.

Tapi saya sendiri lebih suka melihat wanita yang memakai hotpants daripada wanita berjilbab berbusana ketat yang udel dan bagian belakangnya kelihatan. Apalagi ada juga yang memakai celana renang semi transparan (baca=leging, jaman dulu disebut daster versi ketat) buat jalan-jalan ke EMOL atau kepasar sampai terlihat ukiran segitiga pengaman dipantat dan belahan tengahnya.

Bukan maksud untuk menyudutkan atau mengolok-olok para wanita ber-HOTPANTS. Gue sih asik asik aja coy, asal dia gak nyenggol gue watauuuuu!!! asal sopan dan masih diterima dalam norma kesopanan, norma agama dan norma ke-KETAT-an di masyarakat.

KALO KOMENTAR SEDULUR SEDOYO BAGAIMANA TENTANG FENOMENA HOTPANTS INI?

66 comments:

  1. jahitane rung rampung wes di Ngko Kui

    ReplyDelete
  2. ngga punya hotpants gw, gak gahool dongs gw..
    tapi sayang ama kulit pake celana sependek itu, bisa2 jadi item kepanggang matahari.. mutihinnya itu susah bangeeet.. T>T

    ReplyDelete
  3. ooohhh... jadi itu poto paha yang kemaren kamu liatin sampe lupa arah pulang a.k.a nyasar2 ituh??
    :)) :))

    huahahahaha..

    soal hotpen saya jg kurang suka pake, soalnya paha ai kurang asik cuyy..
    klo bagusan dikit, mau siiiihhh :D
    *teteuuuppp

    ReplyDelete
  4. akhirnya norma kesopanan harus tunduk pada style yang berlaku. yang ga sopan bisa jadi sopan karena lagi trend dan banyak dipake orang.

    ReplyDelete
  5. selama masih pantes aja ga masalah sih..
    hehe.. *dukung*

    ReplyDelete
  6. tak pikir hotpants iku celana nak nduwure kompor mas, hahahah, kepanasen, hahah, aku ngga punya satupun, dan ngga pengen punya :-P

    ReplyDelete
  7. ech, kok sempet-sempetnya juga thu motret, aws ketauan suaminya, hahah dikira mau ngapain istrie wekekek

    ReplyDelete
  8. aku ga suka pake hotpants!! menurut aku tuh celana seharusnya dipake buat tidur ajah deehh, masa' bodo amat dah kalo dibilang norak ato ga gaul sekalipun :D

    ReplyDelete
  9. lagi ngetrend ya? walah gak gaul nih...

    ReplyDelete
  10. kan isis pake hotpants slam.. kena angin gituh ehehehheheheh :p

    like this wes.. postinganmu mantep

    ReplyDelete
  11. ck.. gitu kok ya ndak tau sebabe.. ra gaul ki.. itu gara2 efek global warming, slem.. efek rumah kaca, efek bernoulli as mbuh efek apalagi..

    ReplyDelete
  12. ke pantai -- > hot pants okeh.
    Ke tempat lain.. pikir2 dulu..

    Tidur..??? Paling mantap pake hot pants. :))

    ReplyDelete
  13. Hotpants itu apaanya..yang panas-panas gitu ya sama kayak Hotdog gak ya dasar dodoldotcom..
    Kalau di Aceh gak pernah ada yang pake gituan, ya iyalah..secara takut ditangkap WH geto loh..jiah bahasanya. Tapi hati-hati ya..sering liat gituan ntar matanya juling lho hehe

    ReplyDelete
  14. waduh2..
    gak ditabok karo cewek'e sing diphoto mas??
    haha..

    ReplyDelete
  15. kurang panas sob.hehehe cari yang panas lagi ..

    eh iiya mampir ya di blog saya http://katrinakaiffanssite.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. Besar dan benar-benar indah. saya menemukan situs ini benar-benar mengagumkan.

    ReplyDelete
  17. aku gak suka sih pake hotpants,,soalnya risih,,

    ReplyDelete
  18. sebenernya se risih, risih cuman bisa ngeliat aja... hahahahaha...

    ReplyDelete
  19. take off yout hotpants and jaket (blink-182)
    haha...ngga nyambung saya...

    ReplyDelete
  20. gak pede aja kalo pake hotpant. mesti lihat kakinya mulus gak ya? hehee

    ReplyDelete
  21. Lha pas baca ini kok ya pas pake hotpants

    *guling-guling di kamar*

    ReplyDelete
  22. kog gak tau sich kak, kan puanas bgt nich cuacane kota smg.

    ReplyDelete
  23. itu salah satu pendorong bwt "nggloco", waduw bahasanya kok jawa timur bgt ye,hehe,,
    klo uda geto byk aja kasus asusila ma perkosaan. kalo aku c yowes bene iku resikomu. saya rasa kejadian kayak gene ga bisa dihentikan, perkiraan saya malah ada yg parah di tahun2 mendatang

    ReplyDelete
  24. wahaa.. maaf buat temen2 blogger semua yang udah komment
    belum sempet balesi nih
    lagi sibuk banyak (alesan ding)
    dan sekarang hotpants menjadi trend diklangan anak muda... dan semakin bebas...
    waha bisa jadi film nih AADH (ada apa dengan hotpant)

    ReplyDelete
  25. mbak tutup sedikit pahanya. jangan yang lain bisa lihat ya....nanti bosan.

    ReplyDelete
  26. aaaaahhhhhhhhhhhh, itu mah mending gax usah pke calana, ke pendekn kali... heheh

    ReplyDelete
  27. @pahlawan bertopeng : nah tu kok malah diliat terus?
    @anonim : heh tetep harus pake celana dong, biar ketutup

    ReplyDelete
  28. ya begini ini tontonan sangat mempengaruhi pandangan cewek2 indonesi, karenya banyaknya artis2 yang mempopulerkan...sudah tradisi jadinya...bahaaya tu...

    ReplyDelete
  29. @johan : tergantung personalnnya sendiri, bila gampang terpengaruh perubahan jaman. efek buruknya juga langsung ditelan mentah mentah... yg penting exist

    ReplyDelete
  30. Ehhmmm Slammmmm,
    bukannya harus minta ijin ya kalau motret orang?

    ReplyDelete
  31. @mba titut : itu bukan orang mba, cuma tubuh bagian bawah yang gak ada kepalanya...
    gak kenal juga...

    ReplyDelete
  32. whuahahaha.. gak sengojo browsing *golek-golek* malah nemu blogmu.. *isin aku* .. mlayu sek ah..

    ReplyDelete
  33. Kita nikmati aja paha2 yang di pamerkan, tapi keluarga kita jgn ketularan pamer paha

    ReplyDelete
  34. hahahahah celana hotpants ..biar cepat kerjanya ...gak pake lama .kayak celana jeans panjang wkwkwkwkwk ...langsung slurrrrrrr express

    ReplyDelete
  35. abis hotpants hot beneran di jalan umum pake cd wkwkwkwk

    ReplyDelete
  36. keabisan kain kali wkwkwk...

    ReplyDelete
  37. sejuk soalnya pake celana hotpants bro...hehehehe

    ReplyDelete
  38. mending klo kulitnya putih mulus yaaaakk...
    nah klo kakiknya item + byk lubangnya...
    hahahaha

    ReplyDelete
  39. bos, minta ijin comot gambarnya buat keperluan artikel diblog saya. Makasigh

    ReplyDelete
  40. Saya juga sebagai sesama perempuan kadang agak gimanaaaa gitu liat yang pake hotpants. Antara jijik dan aneh (kok yo gak malu pahanya dipamerin)...

    ReplyDelete
  41. namanya juga hotpants. bikin panas yang memandang, bikin panas kalo organisasi extrem yang ngebahas. bikin panas juga bagi yang makek (tuh paha di plototin matahari seh). dan menjadi topik yang panas...

    ReplyDelete
  42. mengapa cwe jaman sekarang pake banyak hotpens karena murah harganya ...
    hahaha

    ReplyDelete
  43. kiamat sudah dekat aurat pada di liatin,

    ReplyDelete
  44. hahaha... ada mur dan bautny itu lho !
    yg bikin baca sampek ngakak2..
    hahahahah

    ReplyDelete
  45. semoga di bulan puasa minggu depan, dah ngak ada yg pke hot...hot, buat bolong puasa...

    ReplyDelete
  46. kapan trend celana hotpants ini akan berakhir pak? #curhat cc ke @tifsembiring

    ReplyDelete
  47. Wah..wah....
    ada yang aneh dengan fenomena hotpants,
    ketahuan yang pakek gampang dipengaruhi mode nich...
    gampang ikt mengikut,intil mengintil, buntu membuntut...
    heiiii...calon ibuk2 yang berhotpants..(kotbah aageyem)
    kasian anak2 kamulah...nanti kalo mau ngelarang,,mereka berani nentang nashat kita....betull tidakkkk????
    he he he

    ReplyDelete
  48. Bikin mata seger.....
    Apalagi yang pake band2 cewek.....

    ReplyDelete
  49. Ngikutin trend gan, kalo gak pake dibilang kamseupay.
    tapi lumayanlah.. seger2 gitu. Mumpung masih muda, liat yang seger-seger. :P

    ReplyDelete
  50. Turut prihatin dengan fenomena hatpant. Aurot yo kok di umbar2 gitu, kalo gitu jngan salahin kalo pemerkosa tau peleceh seksual mengumbar nafsu bejatnya.

    Aku bayangin aja kalau yang pakek ini adalah istri atau anak cewek kita. terus di siul2 2 sama cowok2 jalang, bodinya bebas di nikmati sapa saja.

    Aku kira penulis juga perlu deh baca komnetar ku ini dan merenungkannya. semua memang sah2 saja. tapi dalm kebebasan termsuk make hotpant harus ada tanggung jawab di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung...
      kalau saya menjaga keluarga dan orang terkasih untuk tidak memakainya.. :)

      Delete
  51. Replies
    1. Ngapain harus ikut ikut mode kalo itu menjerumuskan? Saya gak PD tuh pake baju kayak gitu pake baju ketat aja gak PD apalagi tanktop hotpants.... Saya masih belum berminat umbar aurat tak tahu kapan bisa PD. Baju sopan dan tertutup masih jauh lebih nyaman.

      Delete
  52. Bikin miris memang, sekarang di kampung" pun sudah menjadi trend
    Kadang orang tuanyapun banggga klo sudah beliin anaknya hotpants.. Gk sadar klo anaknya dididik supaya terbiasa mengunbar aurot..

    ReplyDelete
  53. Wiiiiiikwiiiie indah brooohh gw paling suka tuuuh pahaaaa pahaaaa

    ReplyDelete
  54. Mantaap brooh indah gw paling suka itu apalagi yg pndek bgt kya CD..
    Udh aja pke CD doang suegggerrr

    ReplyDelete

Silakan berkomentar, jangan lupa senyum yang mesra dulu (hukumnya wajib) dan kunjungi juga blog sketsa Badakjawa dan Mobile photoblog SlamsPhoto.

NB : Harap tidak berkomentar jika hanya untuk nyepam dan menambahkan link obat-obatan. Jika ingin klarifikasi dan bertanya lebih lanjut, silahkan kirim lewat email.