Tragedi Mata Sharingan

Saturday, March 13, 2010


Anda melihat gambar diatas? miripkah dengan sebuah karakter anime?
ini bukan Kakashi hatake, tapi SlamDunK Hamatane!!! yang matanya ditambal verban sedang menunggu obat didepan Apotek Rumah Sakit Ungaran. AWAS JANGAN TATAP MATANYA? nanti bisa terhipnotis!!

Jadi begini sodara sodara :
Tragedi yang tidak terduga terjadi pada hari kamis kemarin sobat, saat slam dengan niat tulus dan mulia memperbaikin printer laserjet 1020 dikantor yang sedang macet (jam). Ada kotoran yang tersangkut di cartridge dan menyumpal jalannya kertas. Karena tidak ada kuas jadi slam gunakan saja kertas A4 yang ada.

Waktu membersihkan ternyata ujungnya sudah bujel, dan hendak memakai ujung yang lain yang masih lancip dan segar. *Perasaan sudah gak enak  nih*, dengan polos dan lugunya slam putar kertas kearah muka slam yang innocent dan konon mirip buce lee ini dan terjadilah tragedi tali kotang, LHOHH bukan tapi tragedi pinggiran kertas A4 yang mendarat di kornea mata sebelah kanan "CRETT".

HAJIRUTTT... perih banget, mata merah keluar airnya terus, ini bukan nangis lho!! cuma air mata doang. Hidungpun meler. Dengan reflek tangan kanan menutup mata kanan *wahhh reflek yang bagus*, ya iya lah, coba kalo refleknya mbanting printernya!! bisa kena potong gaji slam!!

Dengan sigap dan masih menutup mata slam dateng ke klinik dan minta P3MK (Pertolongan Pertama Pada Mata Keculek). Yaelah cuma diliatin aja sama bu suster yang cantik dan selalu ceria. Terus teriak-teriak ke personalia dan dikasi duit Rp300.000,- untuk ke Rumah Sakit Ungaran. Karena mobil lagi keluar semua, terpaksa pake motor sendiri dengan membonceng sobatku namanya Handa. Langsung tancap gas, Gas pol Rem Pol *gak jalan jalan dong!!*. Dengan Hati hati dan kecepatan sedang akhirnya sampai di rumah sakit ungaran.

Dirumah sakit agak berbelit, tapi itulah prosedurnya :
1.Masuk ke UGD,
2.dilempar ke Poli Umum, *ngantre lama!!! dan mata perih*,
3.disuru keatas di ruang Rekam medis *lhoh apa hubunganya mata ma rekam medis!!*
4.turun lagi ke poli umum, ngantre nomor A054 * masih megangin mata*
5.berdebat dengan administrasinya minta dicepetin *gak tau apa mata perih gini!!*
6.Akhirnya tetap nunggu selama 20 menitan.. dapet panggilan dan dicek matanya.
7.diperiksa!!, dipendeliki!!! disenter dan dilihat pakai alat getehhh
8.DANNN SURVEY MEMBUKTIKANNN!!!!
*kornea matanya tergores*
alhasil dicolok salep antibiotik dan ditambal verban seperti foto yang dibawah ini!!

[nunggu antre obat diapotek, ini pose mata melotot yang paling puwwool]

Setelah 4 jam di rumahsakit yang ribet akhirnya balik ke kantor dengan mata ditambal verban pulang awal dan bolos kuliah. 2 hari pakai verban, pake tetes mata, diolesi salep dan menelan kapsul ajaib supaya cepet sembuh.

Tragedi yang agak aneh, kok bisa gitu kena kertas, nulis status di FB malah diketawain dikirain becanda getooh!!.  JADI BERKHAYAL *lihat keatas* kenapa gak kena tembak peluru panas densus 88 atau kena BOM teroris getoohh, kan lebih keren getoohh!! so whot getohhh.. *sok gaul*

Pesan :
*kertas A4 yang masih baru itu ternyata tajam juga ya?
*kalau pengen penanganan yang GRATIS, BELIBET, agak lama dan harus ikut prosedur pakailah jamsostek
*kalu mau yang super cepat dan agak Mahal pakailah jasa Dokter Pribadi!!

You Might Also Like

28 komentar

  1. kakasi shensei kok ngajar di sekolah dasar yaw???

    ReplyDelete
  2. walah..
    kasian..
    masak kakashi penutup matanya gitu??

    ReplyDelete
  3. serem bener matanya kena tinta ya?
    mudah"an cepet sembuh atuh slam...hiiii

    ReplyDelete
  4. waduh..hati2 sob laen kali....
    semoga sharingannya cepet sembuh..hehe

    ReplyDelete
  5. duuhh.. kesiaann.. tapi jadi mirip bajak laut tuh slam, hihihihi... uppss!! :p

    cepet sembuh deh :)

    ReplyDelete
  6. ooohhh...kayaknya sakit tuh mas..
    cepet sembuh ya..

    ReplyDelete
  7. rambutnya slam culun banget disitu ahahahhaha #larii

    ReplyDelete
  8. Loh itu kok item dari hidung ke bawahnya?

    ReplyDelete
  9. wakkakakka~ sorry slam numpang ngakak ...tragedi oh tragedi

    ReplyDelete
  10. wah, ikut prihatin, semoga lekas sembuh yah,,,,!!

    ReplyDelete
  11. Aduhhh..
    ngreges dimata bacanya..
    Ditangan aja sakit klo kena, apalagi dimata.
    Semoga cepat sembuh ya Slam..

    ReplyDelete
  12. hiks...akhirnya terkena juga sindrom birokrasi rumah sakit!! haah...semoga cepet sembuh ya kawan

    ReplyDelete
  13. Baru nyadar kalo tepan kertas A4 tajem Bdw. bisa buat motong sayur dong hehehhehehe
    Cepat sembuh ya?

    ReplyDelete
  14. @fi : bukan sekolah dasar, itu SLB yg dipindah di rumah sakit
    @abdul malyk ; itu kakasi lagi kena belekan jadinya kaya gitu
    @clara : itu kena kertas printer
    @fajar : alhamdulilah daah sembuh nih
    @ocheholic : doa kamu terkabul cha
    @Alrezamittariq :sharinganya lagi diserpis

    ReplyDelete
  15. @yoliz ; hae yolll
    @edd ; gak sakit cuma bisa bikin nangis aja
    @anyin : wah lari dia, belum dibayar nih bon salonnya
    @maslie : harusnya apa dong om kalo gak item?
    @didut ; wah om didut ngetawain ik, thanx
    @ganaspati ; sembuh om
    @okky : cuma kegores kok ki, ni dah copot verban
    @irarachma : amien, kalo ada yg doain pasti cepet sembuh dah
    @irarachma : sayur apa dulu nih?

    ReplyDelete
  16. jiahahha..... ngeri sobt... aku terkena siihir mata saringan neh... sharinghan.. ya?? hehhe...
    moga cepat smbuh ya sobt......
    Salam Kompak dari Wannabe Blogger Bertuah, Pekanbaru Riau ...

    ReplyDelete
  17. hihihi...lucuuu...*eh..ini postingan sedih pa lucu yak..hehe..cepet sembuh yaa..

    ReplyDelete
  18. mata merahnya serem...cepet smbh kang...

    ReplyDelete
  19. ampun.sakit jug amasih aja narsis. makanya ati2 dong

    ReplyDelete
  20. Waduh, kok kasian banget dirimu Slams
    Semakin mirip Jacky Chan aja he he
    Lain kali cowo selugu dirimu jangan mainan printer
    Mainan golok aja
    He he

    ReplyDelete
  21. Hihi...
    Saya mengamini doa-doa teman-teman di atas saja ya... Amin.

    ReplyDelete
  22. Wah kalau begitu musti ati-ati juga sama kertas ya Slam. Semoga lekas sembuh matanya. Kalau sudah sembuh, lupakan saja tragedi ini, he, mari blogging lagi.

    ReplyDelete
  23. smoga matanya cepat sembuh ya..

    met weekend..

    ReplyDelete
  24. kok mirip pendekar mata satu gitu??????????????

    ReplyDelete
  25. eh maap maapp jadi lupa bales koment...
    alhmadulilah sekarang sudah sembuh tanpa bekas hhehe

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog