PETA RUTE BARU PULANG JOGJA - SEMARANG

Ehem ehem.. uhuk uhuk *ambil microphone*

Sodara sodara….. Bukan niat untuk mencari perhatian seperti memacari  janda beranak satu atau sensasi dengan korupsi di kasus century sodara!! Saya kali ini akan memberikan rute baru untuk anda yang mau pulang cek out dari jogja ke semarang sodara..sodara!!. Jalanan jogja memang membingungkan untuk yang buta peta seperti saya sodara sodara!!! . Tapi patut untuk dicoba bagi yang punya banyak waktu luang dan haus akan tantangan SODARA!!!. *banting microphone*

Berhubung kemarin slam tour tunggal, bawa motor sendirian, jalan sendirian, tidur sendirian, jadi pulangnya juga sendirian. niat pertama sih bawa peta jogja biar gak kesasar waktu muter-muter. lha masalahnya itu peta wisata kuliner!! jiahhhh... ngalamat nungsep diwarung nih. Akhirnya dibaca seadanyalah peta kuliner itu.

RUTE BARU :

Malioboro  - lurus ke Jl Jendral A. Yani – belok kiri kejalan Senopati – bablas keSultan Agung *ini masih betul jalannya* - belok kiri ke Jl Dr Sutomo - *lihat spion sebelah kiri ada gadis cantik berbaju ketat* belok kanan ke Jl Gayam  *wah mulai nyasar nih* - mampir ke Stadion Mandala Krida bablas gas pol sampai jalan kenari *sudah mulai merasa ada yang gak beres dengan jalannya* - belok kiri mentok mentok terdampar di Kebun Bintang Gembiraloka jenguk saudara tua buaya!!

Wahhh kamprettt!!! Ini benar benar nyasar sekarang *buka peta kuliner lagi*

Kali ini sudah mulai terbiasa bagaimana cara membaca peta yang benar, *lihat arah utara dan selatan*, akhirnya mentukan jalan mana yang akan ditempuh supaya sampai dirumah dengan cepat dan tidak kesasar!!!.
Balik arah menuju jl sultan agung belok kanan ke jl Aipda Tut Harsono, melewati rel kereta api – belok kiri lurus sampai di Tugu Jogja jl Jendral sudirman  belok kanan dan lurus melewati Jl Magelang bablas sampai Sleman, Ambarawa dan akhirnya sampai disemarang.




Panah warna Merah : rute pulang baru (santai)
Panah warna Hijau : rute yang lazim dilalui

Karena ingin menikmati perjalanan pulang  dengan santai (baca=kesasar) Hehehe jatah pulang yang biasanya Cuma 3 jam, sekarang molor sampai 5 jam lamanya. Memang Betul kata emak gw “MALU BERTANYA SESAT DIJALAN!!! NANYA MELULU MALU MALUIN!!!”

Pesan :
*Lain kali kalau bawa peta, bawalah peta wisata, bukannya bawa peta kuliner
*Pastikan dulu baca petanya, jangan sampai terbalik atau sengaja dibolak balik, malah bikin pusing (alesan aja lu slam!!)
*saat berkendara, yang dilihat itu jalan dan perhatikan petunjuk arah dan rambu-rambunya, bukannya memperhatikan Gadis sexy bercelana pendek super ketat!! Akhirnya kesasar kan?!!

20 comments:

  1. mulakno.. ojo ngetutke cewe sexy wae..

    ReplyDelete
  2. jadi siapa yg macari janda beranak satu? *loss fokus*

    ReplyDelete
  3. @ariw : hehehee lha katanya kalo 1 x itu rejeki, jadi gak boleh kedip heheh
    @didut : heheheh itu si ahmedifkratip hehehe

    ReplyDelete
  4. saya mah kalo lagi di jogja (atau kota manapun) biasanya tinggal duduk manis tau-tau udah nyampe di tempat tujuan, ga pake ngapalin jalan hehehehehe...

    ReplyDelete
  5. klo pertama berkunjung biasanya gak harus repot2 telp orang yg dituju suruh jemput di terminal atau airport nyampe deh k tmpt tujuan..beikutnya kan udah tahu

    ReplyDelete
  6. ga keliatan jalur ijonya Slam..
    cewek seksi yang baju putih rambut panjang?
    ih... hati2 Slam..
    jangan-jangan.... K_________ (!!!)

    ReplyDelete
  7. pengalaman adalah guru terbaik.
    benar gak aaSlam?

    ReplyDelete
  8. hohoho....ternyata...
    tapi nyampai rumah dgn selamat kan a'?
    syukurlah kalau begitu...

    ReplyDelete
  9. hehehehehhe, malu kalo saya nanya ah disini.. :-)

    ReplyDelete
  10. jiyaaahhhh...
    mbukanya peta kuliner...
    ya iyalaaahhh.. sampean di bawa ke tmpt2 yang mengenyangkan.. :))

    lain kali klo pulang, pake kacamata anti gadis seksi ajah slaaammm.. :))

    ReplyDelete
  11. Yo wis, aku nek mulih jogja tak liwat kono
    kapan mulihe..
    hehehhehe

    ReplyDelete
  12. pengen main ke jogja deh aku slam..

    ReplyDelete
  13. kalau pengalaman adalah guru terbaik, jangan-jangan si Slam ini murid terbandelnya. hehehhe...

    Oh ya, selamat ya, theme blog anda masuk 10 theme favorit. Kunjungi artikelnya di http://abisabila.blogspot.com/2010/03/10-theme-favorit.html

    ReplyDelete
  14. Saya kalo ke Jogja minta dijamin enggak bakal tersesat deh, karena Om saya disana.

    ReplyDelete
  15. untung g disimpen hantu wewe lo! kwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  16. yowis, kalo ke jogja trus mo ke semarang aku lewat situ deehh... lagian kalo udah ke jogja pasti gatel deh pengen ke semarang ma solo juga, hihihihi...

    ReplyDelete
  17. hahaha,,,,sebenernya gampang banget pulang ke semarang,,,klo dipikir2 ribetan jalan di semarang,,,dan juga banyak aturan polisinya,,,saja kesemarang aja sampai 3 kali kena tilang,,,uh bingung.

    ReplyDelete
  18. @anonim : iya disemarang terlalu padat dan banyak rambunya, jalan ambarawa-magelang-jogja itu rambunya dikit

    ReplyDelete

Silakan berkomentar, jangan lupa senyum yang mesra dulu (hukumnya wajib) dan kunjungi juga blog sketsa Badakjawa dan Mobile photoblog SlamsPhoto.

NB : Harap tidak berkomentar jika hanya untuk nyepam dan menambahkan link obat-obatan. Jika ingin klarifikasi dan bertanya lebih lanjut, silahkan kirim lewat email.