Ads Top

Persiapan ke Jogja

Entah dapet tag dari mana ane lupa, pokoknya suru ngerjain aja deh :
*sambil buka kamus*

1. Where is your cell phone now?
kalo kerja selalu digantungin dileher, trus dikantongi disaku depan. kalo dikantongi rasanya ngganjel ngganjel gimana gitu!!

2. Relationship?
JOMBLO bahagia

3. Your hair?
Hitam, Lurus, ada poni dikit buat nutupin nonong.

4. Work?
sebuah perusahaan konveksi....{RAHASIA}

5. Young Sisters?
Namanya eka, beda 2 tahun tapi slam lebih suka panggilnya "BRADER"

6. Your favorit thing?
kalo sekarang lagi suka jalan-jalan, gak tau kalo besok

7. Your dream last night?
wah kalo diceritain disini bakalan panjang:
ceritanya slam lagi PDKT ma cewe, lagi mesra mesra gitu ehhh malah datang 1 lagi gadis, sigadis adalah gebetan slam yang lain (waduh slam ke gep, ketangkep basah lagi ngerayu cewe lain)

8. Your favorit drink?
Air putih, ! botol AQ*A selalu sedia di jog motor, tapi sering gak enak, masa di cafe pesennya cuma air putih doang "mas putihan satu"

9. Your dream car?
Pengen punya mobil kaya mobilnya pak mentri, tapi kalo gratis (namanya juga ngimpi)

10. Your shoes?
yang paling sering dipake sepatu ADIO warna putih, dan sudah selayaknya sekarang dipensiunkan. bulan depan mau beli sepatu buat cadangan.

11. Your fears?
Hmmmm gak ada, takut kalo tanggal tua, dan gak punya duwit trus kalo si EYE mogok

12. What do you want to be in 10 years?
Lulus kuliah amiennn, mungkin dah punya anak satu

13. Who did your hang out with last week?
Ikut acara opening cafe bareng geng kucingers.

14. What are you not good at?
hmmmmmm banyak.... satu halaman posting mungkin belum cukup.

15. One of your wish list item?
Lulus kuliah

16. Where you grew up?
Semarang Gunungpati, dari orok sampe sekarang masih di Gunungpati

17. Last thing you did?
Angkat Kerdus isinya kertas banyak banget ke rak atas

18. What are you wearing?
celana Hitam Cardi*al, sandal jepit size 11, ma seragam biru langit

19. Your computer?
NI pake komupute temen

20. Your pet?
kagak ada....

21. Your life?
masi seneng aja, sibuk dengan kerjaan, materi kuliah, tugas yang nelat, sama ngurusi nasikucing.com (reinkarnasi)

22. Missing ?
kehilangan teman dekat....

23. What are you thinking right now?
lagi mikir nyari orang buat nutupin dana piknik ke jogja minggu besok,

24. Your car?
dah dibilang kagak ada mobil, mobil angkot mau?!!!! adanya motor supla pit noh!!

25. Your kitchen?
dapur kecil, kosong mlompong jarang masak dirumah

26. Your favorit color?
warna item, buktinya kaos ma celana 80% item semua. tapi sebenernya lebih suka warna orange

27. Last time you laugh?
tadi becandaan ma temen satu ruangan, 3 cewe 1 cowo ngomongin agak menjurus dikit, 2 sudah nikah dan dua masih lajang.

28. Last time you cried?
pas 1 minggu kemarin, jenguk peristirahatan temen deketku

29. Love?
love? aku cinta..... belum ada, tapi yang jelas aku sayang my brader

30. So who wants to share their ONEs? how about?
how about? hambuh artinya curhat gitu ya? jarang surhat aku

31. Person elected to the tag,
sapa aja deh yang dah baca. pokoknya kalo udah baca harus ngerjain!!![melotot bawa golok]

Oya slam jadi panitia Reuni SMA, sudah ada persiapan sejak november lalu, besok minggu 21 Februari mau jalan-jalan ke jogja.. doakan semoga lancar dan sukses, semuanya bergembira dan menikmati perjalan.

Lokasi : Pantai Baron-Jogja

18 comments:

  1. uhh..ke jogja ya mas?? asik bener dah..
    apalagi kalo aku dapet oleh2, hahaha *ngarep mode : on..

    ReplyDelete
  2. Jogja.

    Saya pengen beli gantungan bambu buat digantung disebelah kamar.

    Saya pengen minum kopi Joss di depan st.Tugu

    hehe..

    ReplyDelete
  3. huah, jadi kangen jogja juga. btw, kok sama to, pertanyaan no 30 itu saya juga ndak mudeng

    ReplyDelete
  4. huwaaa...saya ikutan bacaaa *panik*
    eh, tapi saya udah selesai ngerjain tag ini nih slam..jadi ga usah kerjain lagi ya. hohoho

    ReplyDelete
  5. lagi musim tags ya?
    di gunungpati musim apa a'?
    eh oleh-olehnya nanti jangan lupa ya...

    ReplyDelete
  6. itu foto terbarumu?
    Boleh-boleh.. :)

    ReplyDelete
  7. @edo : oleh oleh pastinya harus ada dong, masa dah jalan jalan gak ada oleh oleh, nyesel
    tapi sini bagi uang buat ongkos hehehe
    @Riesta : besok minggu ketemuan disana aja
    @nida ; bisa aja, masa kesana cuma mau minum kopi? kita mau ke paris dan malioboro aja
    @lina : huuh, gak tau maksudte
    @henny : yang udah bikin gak usah bikin lagi, boros kuota nanti hehe
    @maslie : jane meh nambah 20 lagi mas
    @narti : whaha nanti aku kirimi fotonya aja mba
    @sda : disemarang lagi musim ujan hehe
    @gek : itu foto dulu, 1 tahun yang lalu, kalo sekarang kan belum kejogja, kejogjanya besok minggu

    ReplyDelete
  8. asikkk mau jalan-jalan ya slam...
    bawa oleh" buat ku dong *digeplak*

    ReplyDelete
  9. nyampe slam juga yee tagnyaaa ;) wih fotonya slam ahahhaha

    ReplyDelete
  10. @clara : tenang aja nanti aku bawain oleh oleh, gak pake geplak kok.... aku kasi dokumentasinya aja yow
    @anyin : huuh... fotonya napa nin? jadul yow?
    @ocha : semangattt cha
    @cerita tugu : dolan lagi aja kejogja kang, sapa tau dapet inspirasi

    ReplyDelete
  11. mas slams.. PR nya kok gampang men? hehe..kirain PR matematika or samting gituh..betewe..met seneng2 di jogja yahh...kami tunggu oleh2nya..hihi

    ReplyDelete
  12. Wah..enak nih bisa reunian dengan temen2 SMA, btw Slamet buat mas Selamat Eh..tewalik ! he..he selamat sudah ngerjain tagnya..

    ReplyDelete
  13. he? mesti ngerjain?? zz
    asiknyaaa jalan-jalaaaan.. ohoho

    ReplyDelete

Powered by Blogger.