5 Orang Pilihan

Wednesday, February 03, 2010

Biar Lebih Jelas screenshotnya di klik aja ya!

Hae sobat sobatku sebangsa dan setanah air, mau sharing tentang pendapat yang tadi malem slam tanyakan kepada teman-teman di status facebook.

Pertanyaanya :
bila kamu diminta memilih 5 orang untuk tetap hidup bersamamu, Siapa saja nama orang yang akan kamu tulis?
Diurutkan prioritas dr 1 sampe 5 ya!!.Matur Tengkyu

dan Walllaaaaa jawaban tiap individu pun berbeda beda sebagai berikut :
1. Nur 'Lee' Laily gadis belia asal bontang dia menulis :
Ibu-Ibu-Ibu-Ibu-Ayah
waduhh... emangnya Ibu punya berapa nih? banyak banget? poliandri ya? heheheh pissss

2. Sandy Purwa Atmaja
dia adalah seorang laki-laki umur 2 tahun dibawah slam yang hobi ngebolang (bocah ilang), orangnya rame dan etos kerja tinggi menulis :
Ibu-Bapak-Adik-Pacar-Sahabat

3. Yudha
dia saudaranya sandy, status jomblo dan konon lagi gencar-gencarnya mencari pacar menuliskan :
1.bojoq no.1
2.bojoq no.2
3.bojoq no.3
4.bojoq no.4
5.bojoq no.5...
wes arp gawe negoro dwe....hahaha..
whadoh... begini nih kalo lagi JOMBLO!!! dan ngebet cari Pacar

4. Hardik Learns Stones
Laki-laki yang suka dengan Model Rambut TINTIN, dan tidak ada informasi khusus tetang dia, menuliskan :
diri sendiri. Handphone. My laptop.. My motor. N money
BUSYEEETTTT, yaelah kang!!! kowe meh urip karo barang kono? kono keloni kabeh!!! hehehe

6. Indro Saroso Nugroho alias GENDON
Pria berbadan raksasa tapi berhati lembut, sekarang sudah teruji kejantanannya dengan barang bukti seorang bayi perempuan yang mungil. menuliskan :
Sing jelas gak ada namamu slam...hehehe
wasyemmm.... wis tak batin kang!!! hehehe

7. Rere Crist
Gadis keturunan Tiong Hoa yang super genit, dan slam biasa memanggilnya dengan nama kesayangan "Tante Genit", dan doi memanggil slam dengan sebutan "OM", menuliskan :
1.ibu  
2.bpk
3.koko... Lihat Selengkapnya
4.kembaranq
5.mas eko sekeluarga...
hehe
kan pas 5...
andra m mbk ely masuk di sekeluarga

n km no 6 nya om!! hohoho
yaelah... buseeettt slam jadi nomor enam jek!!! gak papa lah, slam jadi cadangan nih alias juara harapan 6.

8. Slam Sie Je Ae
Slam yang ini adalah kembaran saya yang tinggal di Pedurungan, Saudara beda Ibu dan Beda Bapak... Kalo jalan bareng dikira aku kakaknya, padahal lebih tuaan dia (banyak). maklum slam wajahnya agak boros, dia menuliskan :
kalo aku akan minta keringan jangan 5 orang saja tapi semuanya.
yaelah kang, serakah  amat!!! niatnya emang baik mau nolong semua, tapi yang diminta kan 5 doang!!!

9. Yantonk Wong
Nama aslinya yanti, beliau adalah seorang emak-emak dedengkotnya Nasikucing.com forum komunitas online semarangan. dan sudah mendaftarkan Putri Pertamanya Kinan, sebagai anggota termuda di nasikucing.com.
1.kinan
2.adike kinan (mbuh kapan)
3.idem
4.idem
5.pakne kinan (golek pakan)
Dimana-mana yang namanya orangtua tuh mendahulukan anak, geto...
Mbokan sesuk hamil kembar 3 xixixi
Wahhh bakal berencana gak ikut program  KB  nih (keluarga berencana)!!.. semangat mba!!! kita pupuk bibit bibit unggul kucingers muda hehehe.

10. Wahyu Pujiutomo (gambaz)
ini nih ada sobat slam yang super ngocol dan rame, kalo ada dia pasti geger, suasana tambah hidup. karena dia menjadi bahan ejekan dan celaan hehee sorry my man!! sepertinya dia punya cita cita menjadi sutradara film 18+ gitu, dan meyakinkan ke kita bahwa sudah punya pacar, tapi mana sob!! pacar khayalan kaleee, lihat aja tulisan distatus slam kaya gini :
1. Sora Aoi
2. Miyabi
3. Ratna Galih
4. Asmiranda
5. My Girlfriend

wahhhh dia koleksi nama-nama artis cantik!! hahaha tapi yang nomor.5 diragukan sekali kebenarannya.

Sebenernya pertanyaan itu hanya untuk mengisi sela waktu penat, karena pikiran sudah BLANK ngerjain tugas kuliah. Tapi tak disangka banyak sekali koment yang masuk, ada jawaban yang ngaco dan ada yang ditanggapi serius. Tiap orang pasti berbeda

Jika yg menjawab seorang istri, suami, org yg lg kasmaran, patah hati, JOMBLO (si Yudha tadi), anak-anak yatim, pak SBY, atau Pahlawan super Sekelas Superman pun pasti akan berbeda.

Contoh :
Khusus yang lagi kasmaran dilanda Cinta, Dia mungkin akan menuliskan nama kekasihnya diurutan ke1. Banyak kan kejadian KAWIN LARI?
Contoh lain :
Khusus sekali untuk yang JOMBLO seperti YUDHA, saya ulangi YUDHA JOMBLO bilang, 1.bojo sampe ke5. Menandakan dia pengen menjaga kelangsungan hidup, membentuk negara baru. Itu jg tidak salah. Emang bojomu sopo wae to le?

NB :
slam tanya kepada seorang ibu-ibu, tapi kali ini dengan jumlah 20 orang prioritas orang yang akan dipilih. dan slam meminta ibu itu untuk menghapus satu persatu hingga sisa 1 orang dan beliau menuliskan, Ibu-Ayah-Suami-anak1-keponakan-tetangga depan rumah-saudara yang diluar kota-teman kuliahnya-teman curhatnya-teman arisan dan seterusnya.

setelah bersisa 4 orang, dia disuru untuk menghapus satu lagi hinga tersisa 3 orang, ibu itu memilih untuk menghapus Ayahnya.
1 orang lagi diminta untuk dihapus, hingga menyisakan 1 orang, dia terdiam dan beberapa lama kemudian menghapus nama Ibunya dari listnya.
1 orang lagi diminta untuk dihapus, sang ibu itupun bimbang dan terdiam duduk dikursi, setelah beberapa lama menunggu dan berfikir.. sang ibu itu menghapus nama Anak dari listnya dan menyisakan nama Suaminya di list. ya ibu itu lebih memilih suaminya darpada Ibu dan Anak anaknya.

Diapun memberikan alasan kenapa menghapus nama ibu dan anaknya :
Ayah : seiring berjalanya waktu, sang ayah pasti akan menua dan meninggalkan saya karena sudah tutup usia.
Ibu : kenapa dia menghapus nama ibunya, ibu juga pasti akan meninggalkannya karena sudah tua dan sakit sakitan.
Anak : kenapa anak saya hapus dari list, sebenarnya dia sangat menyayangi anak-anaknya, tapi dia berfikir sang anak pasti akan tumbuh besar, seiring berjalannya waktu dia juga pasti akan mencari pasangan hidupnya dan akan meninggalkan saya.
Lalu kenapa Ibu itu memilih Suami daripada anak dan orang tuanya ?
suami saya adalah soulmate saya, teman setia saya, sahabat saya, tempat berbagi bersama dalam suka dan duka yang masih akan menemani hingga tutup usia.



Semua jawaban tak ada yg salah, siapa saja yg dipilih ya terserah kalian.
Eniweiiii..... Apa Pendapat Para Sobat Bloger tentang pertanyaan diatas? sharing di form koment ya?

You Might Also Like

19 komentar

  1. wah aku jarang buka facebook sekarang mas sibuk banget jadi cuma sempet ngeblog ternyata ada juga ya tag di facebook

    ReplyDelete
  2. Saya setuju sama jawaban yg ini,
    for the 1st is my Mom, who's next - my Mom, who's next - my Mom, who's next - my Mom, and then my dad.

    ReplyDelete
  3. Ngono yo Slam..
    Kalo aku.. ntar.. kupilih.
    1. Mom
    2. Mom
    3. Mom
    4. Pacar
    5. Pacar.

    Jelaskah??
    hehehhe..
    My Dad?
    Mungkin masuk nomer 10...

    ReplyDelete
  4. pasti si ibu itu berat untuk memilih, kalo suaminya nikah lagi gmn, jhahha

    kalo aku,
    1. Emakq
    2. BapakQ
    3. AdhekQ
    4. SahabatQ
    5. Orang-orang yang sayang sama aku.

    adil kan, :D

    ReplyDelete
  5. klo udah punya suami, aku juga sayang suami aja dech :D

    ReplyDelete
  6. kalo aku apa ya?
    1. keluarga inti
    2. keluarga besar
    3. teman-teman selama saya sekolah
    4. teman-teman di luar saya sekolah
    5. anjingku

    hehehehe

    ReplyDelete
  7. 1. anak 1
    2. anak 2
    3. suami
    4. ibu
    5. ayah
    6. adik
    alasan q milih anakq yang ke satu jadi urutan pertama adalah karena dia adalah perjuangan buatq ketika q mengenal cinta.

    alasan q tidak memilih anakq yang kedua karena dia mempunyai keluarga yang lengkap yaitu ayah nenek n kakenya yang setiap saat menyayangi dia jadi q tidak kuatir untuk meninggalkannya.

    alasan q tidak memilih suami karena q tau dia pasti tidak bisa menjagaku sampai hari tua nanti jadi karna sesuatu hal.

    alasan q tidak pilih ayah dan ibunya karena q sudah punya kehidupan sendiri jadi q yakin kalau beliu berdua bisa hidup tanpa q

    ReplyDelete
  8. Nenek,ibuk,pacar sebagai calon istri dan kedua adik jadi semuanya ada 6 hehe, mereka semua penting buatku bro...btw aq datang menuhin panggilan untuk dukung blog mu....btw dukungan untuk apa nih?aq ketinggalan info.....tolong kasih tau yah....

    ReplyDelete
  9. akhirnya smua akan pergi,kita yg di tinggalkan atau kita yg meninggalkan..tp ku ingin share juga yg....
    1> ibu
    2> saudara kandung
    3> keponakan
    4> sahabat
    5> si dia

    ReplyDelete
  10. Wah kalo disuruh milih 5 orang, agak panjang juga sih pertimbangannya. soalnya harus pikir ini pikir itu, hehehe...

    ReplyDelete
  11. gak ngerti harus milih mana.. he.he.. btw, kreatif euy statusnya.. ^^ luv it!

    btw, di tempatku ada kompetisi artikel nih, simak infonya di http://www.ceritainspirasi.net/anti-korupsi-blogpost-competition/ ; artikel pemenang akan diterbitkan, sebuah kehormatan tersendiri bagi kami jika mas Slam bisa mengikuti kompetisi ini.. artikel gak harus berat kok.. bisa lewat uraian2 kreatif seperti ini, tak tunggu yah.. ^^

    ReplyDelete
  12. pada milih orang tua dulu ya kebanyakan (ibu).
    slam cuma punya satu orang kakak perempuan (my brader yang selalu ngeselin)
    tapi slam bakal tulis dia diposisi teratas.
    dan seandainya slam sudah tidak ada, semoga bisa berkumpul sekeluarga semuanya...

    ReplyDelete
  13. KOK..GAK ADA YG MILIH AKU YAW..PADAHAL AKU KAN PUNYA DORAEMON YG BISA NGASIH MACEM2..DARI KANTONG AJAIBNYA..

    ReplyDelete
  14. HAHAHAHA
    mba bita gak nyambung
    nek jenengmu tak tulis nomor 21 ya mba hehehe

    ReplyDelete
  15. 5 orang yah?! hmm.. kalo gituh: mama, papa, adek, calon suami (hehe), dan sahabat ^^

    eh,, slam dapet award tuh dari aku,, dijenguk yaah di blogku :)

    ReplyDelete
  16. Pilihlah aku jadi pacarmu...yang slalu setia mendampingimu...pilihlah aku jadi pacarmu....yang laen belum tentu setia.....jadi pilihlah akyu...hihihihiihihihihixsss......

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog