24 Survivor melancong ke JOGJA

Monday, February 22, 2010

hhhh lega....*ngolet*
walapun sampai bangun kesiangan karena kecapean habis dari jogja, tapi hati senang serta gembira.
slam kemarin minggu jalan jalan lagi, tapi jalan jalan bareng temen temen SMA.... acranya ke JOGJA, lokasinya di Parangtritis dan Malioboro.


Tukang becak abal-abal sedang merayu gadis berjilbab
"buat embaknya yang cantik GRATIS aja deh, saya ajak keliling malioboro sampai kaki gempor"
*sambil kedip kedip mata*


ini foto paling FULL, paling lengkap tapi bruwett, butek maklum kameranya SE G502
"eh kayanya si Amik sama Taufik mesra banget ya? 
wahhh tak dukung mik, asalkan kalian bahagia hehe"
*bisik bisik*


Foto bareng cah ndeso tapi rejekine kutho... hehehe tungganya badak besi alias sedan


sarapan di EVA COFFE HOUSE, lumayan menguras kantong


Sarapan SOTO Rp.12.000 dan Tahu asin Rp 3000/ekor
kagak jadi beli dah!!!


Ngadem ditengah terik matahari diatas ubun ubun


siul siul sit suitttt *subhanalloh*
wuihh melototi embaknya yang pake baju biru buntung
Hot Pants hitam mletet, monggoda imanku *alhamdulilahhh*


Diapit dua gadis cantik... ahhhhh... celananya jadi basah deh *kena air laut maksudnya*


Yang pake kacamata keren ya? eidyannnn *dibalang sendal fotografernya*


nasib jadi fotografer, paling sedikit dapet jepretan foto.
akhirnya kesampain juga difoto, walaupun merem merem


Kampretttt!!!! kakiku nyemplung sawah,


dijogja namanya ANGKRINGAN, disemarang disebut NASIKUCING



Pak Hadi (yang punya angkringan)


WADOOHH GEMPOR BENERAN NIH!! WAHHH NYESEL AKU!!
cantik-cantik kok berat si mba!!??
*keringetan genjot becak*



*dari kiri*
Pembeli ganteng - penjaga toko ganteng dikit- yang punya toko brewokan
yang paling kiri mirip penyanyi solo gitu ya?
(nyanyi mode ON)
Kau adalah belahan jiwa
Kutahu itu sayang sedari dulu...aaaaaa

Slam sudah draft untuk posting Kaos Dagadu, Tukang Becak, dan Angkringan Di Jogja
tunggu aja postingan selanjutnya. hahahahahaha *ketawa setan*

You Might Also Like

15 komentar

  1. serunya masa muda! jadi inget masa-masa muda dulu ( cek ulang tanggal lahir di KTP, apa iya aku sudah setua perasaanku. hehehehe )

    ReplyDelete
  2. xixixi... jadh kangen ni sama Jogja. Letto... tungguin saya...

    ReplyDelete
  3. ASIK dah jalan" ke jogja
    aku mau deh nyoba itu makanan angkringanya XD

    ReplyDelete
  4. wah asyik nih...seru liburannya...

    ReplyDelete
  5. yah tengah hari ke parangtritis...kulit jadi gosong gak a'?

    ReplyDelete
  6. ahaha,,di foto yang rame-rame itu ada yang mesra banget, yang pake kaos tulisan "YOU".

    ReplyDelete
  7. @dhe : yang keren mananya nih? yg punya blog ya?
    @alrezamittariq : iya emang ngangenin, pengen kesana lagi secepatnya (pengen MBECAK LAGI)
    @abi : emangya udah punya cucu berapa nek? hehehe
    @kang sugeng : kapan ke jogja kang?
    @clara : hayuukk murah meriah kok
    @sda : asyiiik
    @narti : untung kemarin pake lengan panjang, tapi bagian atas yang gosong kaca sil*t panci
    @henny : iya tuh, mesra banget... *semoga langgeng*

    ReplyDelete
  8. kapan-kapan explore gunung kidul yuk.
    ajaki "nkc". hehehe....

    udah lama nggak keluar bareng2 slam, dkk.

    ReplyDelete
  9. jadi itu yg berjilbab inceran baru? *langsungan*

    ReplyDelete
  10. wah seru tuh maen2 ke jogja nya,,
    jadi kangen kampung halaman,,
    akhir maret baru bisa pulang ke jogja,,,

    ReplyDelete
  11. menunya muahaaaalllll......

    tahu asiinya ituloohhh...
    wakakaka..
    3000/ekor

    *nyari2 ekornya si tahu :P

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog