Ads Top

Tukang Loenpia.net




Weleh weleh.... minggu minggu yang melelahkan tapi harus terus berusaha SEMANGAT!!!! *ngorok sambil merem* Sampai sampai ketiduran didepan laptop, tugas kuliah belum kelar juga.

Mulai kemarin hari Rabu tanggal 13 Januari slam resmi jadi tukang Loenpia, bukan penjual loenpia dalam arti yang sebenarnya tapi jadi anggota milis Loenpia.net.

Loenpia dot net adalah wadah bagi para blogger-blogger asli Semarang dan sekitarnya, berdiri menjadi Komunitas Blogger Semarang pada 15 Oktober 2005. Loenpia bangga akan keanekaragaman tempat wisata, kuliner, sejarah, bangunan kuno, budaya dll yang ada di Kota Semarang maka, loenpia.net merupakan wadah bagi generasi-generasi blogger muda yang mempunyai keahlian kreatifitas dalam bidang apapun melalui media blog untuk bersama membangun citra Kota Semarang menjadi lebih baik dan maju.

dan ini adalah salam perkenalan slam sebagai anggota baru :
haluu haluu kulanuwoonn,
sugeng enjang mas, bu, mba, pakde (salaman satu persatu), tadi salah therat, terus digusur ditreat kenalan..

eniwei Slams cah ganteng tukang loenpia dari gunungpati ini mau kenalan dulu.

Hehehehehehe... :D (yaelah.met met!!!. belum apa-apa sudah pamer gigi !!), gak papalah daripada ekspresi ngeden ditongkrongan ya gak?.


Mulai dari nama aja ya!! :

EMakku ngasi nama yang sangatlah njaweni, Judulnya Slamet Riyadi, asal kata Slamet yang berarti Selamat karena sudah berhasil dijebrolkan kedunia manusia dengan utuh. Dan ada Imbuhannya Riyadi, karena gw lahirnya di hari raya Idul Fitri, tepatnya subuh. Bandel ya?, jatahnya orang pada Sholat Ied, akuya malah jebrol oek..oekk.. keluar dari tempat bertapa.

mulai dari kecil sudah di semarang, TK di gunungpati juga, eh dulu ikut TK gak ya? *garuk-garuk kepala* kayanya langsung SD deh, lulus SD taoen 98 pas jamannya reformasi tu, orde baru! dan berhasil masuk di SMP 24 semarang, waktu itu angkot gunungpati-ungaran masih 300 perak buat anak sekolahan. SMAnya tetep di wilayah kekuasaanku *Gunungpati* tepatnya SMA 12, pernah jadi atlet Basket mewakili sekolah setelah berhasil membantai lawan di pertandingan pertama, tapi langsung KO gagal total dibantai habis di pertandingan ke2 melawan Teresiana *ya eyalah!!! teresiana geto loh*

Lulus SMA pengenya kuliah, terbersitlah ide brilian buat daftar di STAN (sekolah tinggi akutansi negara), dan dengan sukses dan tanpa masalah sedikitpun slam gagal dan tidak lulus ujian, maklumlah otak belum pentium. Alhamdulilah sekarang sudah bekerja dan nyambi kuliah diSTEKOM Proses TA.

hehehe cukup segini aja perkenalannya ya, kepanjangan pasti pada ngantuk! tuh kan udah pada teklak tekluk kepalanya!!!

kalo lebih jelasnya bisa add fesbuk slam http://www.facebook.com/slams.riyadi/ dan monggo silakan ngoprek di blog slam di http://aaslamdunk.blogspot.com dan http://badakjawas.blogspot.com hehe tapi jangan kaget kalo isinya katrok ndeso, maklum masih saudaraan ma tukul.


cekap semanten, parenggggg
Akhirnya gabung dengan milis dan bersalam salaman, salam perkenalan maksudnya, bertemu dengan tukang loenpia yang senior, dan hebat hebat, semoga slam betah jadi tukang loenpia hehehe.

Oya kemarin dapet Award dari kang Ayas dalam rangka ulang tahun blognya yang pertama, semoga blognya tambah rame, tambah sukses dan tetap kreatif
tapi gak tau nih link awordnya ilang, so aku kasi foto gantengnya aja ya !! (pala lu plontos yas!!!)


yang ini award dari mba fanda dia dapaet dari anindya trus dioper ke aku, hehehe makasih mba thanx be my freind (maap baru sempet posting)

34 comments:

  1. Numpang Kenalan juga,
    Salam kenal ya...
    Selamat awardnya, semoga makin sukses.
    Oya, tukaran link yuk. terima kasihhhhhh

    ReplyDelete
  2. waaa ada namakuuu #histerisgapenting

    ho ohh dari namamu yang njawani itu aku udah tau kok artinya... gampang lah, asal bisa bahasa jawa hihihi #ditimpukslam

    ReplyDelete
  3. salam buat tukang loenpia baru

    ReplyDelete
  4. makasih infonya, oiya aku add ya fb mu... :-)

    ReplyDelete
  5. hahahah...

    *namanya.. namanya... Slamet...
    *Hmm... saya yakin saya gak pernah TK... heheh
    *Selamat buat awardnya... heheheh

    ReplyDelete
  6. yaelah...ternyata masih imut2....
    hehe....

    ReplyDelete
  7. @lina :salam kenal jga buat lina, link siap di pasang
    @cerita tugu : makasi juga mas dah berkunjung
    @anyin ; wah keetok banget nek katrok ya namanya nyin? hehehe (itu nama pemberian ibu tercinta lho ya)
    @a-chen : fb udah diadd, eh dulu kayanya udah ya? kok bikin fb lagi?
    @bandit : thanx dari slamet
    @narti ; wah kalo tanggal lahirnya dikasi tau, aku bisa bisa kena santet dong mba?
    di form RAMALAN JODOH dibawah kan bisa tuh cari weton dan ramalannya?
    SOK LAH DICOBA

    ReplyDelete
  8. oya boleh deh kalo hobby
    @hobby : basket, Basket, basket lagi, tambah satu lagi basket hehehe,
    Motor-motoran, Renang dimana aja, asal gak dikali

    @alamat : semarang aja mba, cah gunungpati tetangganya TUKUL

    @nomor hengpon : INDOSAT 085640xxxxxx di FB ada tuh

    ReplyDelete
  9. JIahahahhahhaha.. dasar Slam!
    Pantesan aku bingung, blognya si Slam.. kok fotonya si Ayas..

    kwkwkkwkkww...

    piye kabarmu, Slam?

    ReplyDelete
  10. @gek ; alhamdulilah masih waras gek hehehehe, belum ada tanda tanda harus dibawa ke psikater hehehe

    ReplyDelete
  11. ji,aku senja...kenalan juga deh ^_^

    mksh udh mampir ya slam,sukses trus jualan loenpianya ^_*

    ReplyDelete
  12. Saya juga sempat mampir tuh di lunpia net, kalo ga salah baca postingan mengenai air mancur yang ada di kota semarang.........

    Slamet ya mas selamat atas awardnya...eh tewalik...he...he

    ReplyDelete
  13. jual lumpia gak? mau dong. lho? gak nyambung ya? hehehe..selamat deh. semoga blogger semarang makin kompak. Ciayooo.

    ReplyDelete
  14. hebat ya blogger semarang bisa kompak gitu, btw selamat ewodnya :)

    ReplyDelete
  15. duh loenpia, saya jadi laper deh...
    ehehehehe...btw selamat ya buat awardnya ^^

    ReplyDelete
  16. Loenpia.net, asyik keliatannya ya. He, slam, aku jadi tau nama dirimu. Gitu dong, berani tampilkan nama aslinya. Nice post.

    ReplyDelete
  17. orang semarang ya mas.... perkenalkan saya Kharis Sulistiyono dari Demak. Salam kenal :D

    ReplyDelete
  18. wew.. muanteeep.. semoga Loenpia makin maju aja deh.. ^^ sukses selalu buat blogger-blogger di sana.. ^^

    ReplyDelete
  19. loenpianya brp'an mas???

    klo sm cewe cantik sprti saya ada diskon kann???
    hahahaha

    selamat jd tukang loenpia yaaahhhhh

    ReplyDelete
  20. hola slam.. sudah lama ga blogwalking, main kesini ternya banyak postingan baru..

    selamat yeek awardnyaaa. ehehehe

    ReplyDelete
  21. wakakkakaka... foto ayas yang plontos itu yg dipajang *ngakak*

    sukses aja deh slam buat blogger2 di sana yaahh..

    ReplyDelete
  22. wusshhh,,seneng ya kalo ada komunitas begitu,,
    di bekasi ada ngga ya?

    ReplyDelete
  23. @senja ; hehehe makasih
    @noor : sering mampir ya bang, semarang emang yahuudd (promosi_)
    @sang cerpenis : semoga kompak selalu
    @aulawi ; masih, semoga tetap eksis
    @clara : mau pesen berapa karung mba lumpianya?
    @newsoul : hehehe namaku njaweni ya?
    @dela : salam kenal juga dela
    @kharis : salam kenal juga mash kharis, saya juga punya saudara di demak, kalo ketemu salam ya
    @cerita inspirasi : makasihhh kamsiyahhh
    @lisha boneth : hooh, tukang loempia yg mempromosikan semarangan
    @yassuyasah : oya nih kemana aja. darikemarin aku mampir blogmu gak ada orangnya
    @Yolizz : hae yol, lagi program pemlontosan kepala tuh si ayas
    @ocheholic : loenpia jakarta ada juga kok, ikut aja loenpia yg dijakarta, loenpia di paris juga sudah ada hehehe

    ReplyDelete
  24. Wah!! dhe dah capek coba daftar di loenpia.net tp kok ga bisa2 yah :(...

    emang seh, dhe bukan anak semarang. tpi daat ne tinggal di ungaran dan pengen bergabung dengan para blogger semarang. tp kok ga bs2 yah :(..

    *lam kenal :D

    ReplyDelete
  25. Enak yaa kalau punya komunitas sendiri. meluncur ke loenpia.net dulu sob.

    ReplyDelete
  26. mampir lagi sob...
    weleh weleh kirain apaan dari awal tulisannya nipu gitu...wakakakak

    ReplyDelete
  27. @dhe : daftar lagi aja, mungkin kemarin lagi pada sibuk
    @anggi : gabung sob
    @tariq : nipu gimana bro?

    ReplyDelete
  28. tadinya kukiran kamu jual lumpia..haha...padahal khan aku suka banget tuh sama makanan asli semarang itu...

    ReplyDelete
  29. tadinya kukiran kamu jual lumpia..haha...padahal khan aku suka banget tuh sama makanan asli semarang itu...

    ReplyDelete
  30. katanya lumpia Gang Lombok di Semarang enak lho. jadi ngiler hiks...

    ReplyDelete
  31. ehehehee....award ferrarinya ilang. diganti fotonya Ayas. hehehe sip deh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.