Ramalan Januari 2010

Friday, January 08, 2010


Gambar statistik blog aaslamdunk.blogspot.com

Supaya lebih jelas statistiknya bisa di KLIK langsung aja, supaya tidak terkena penyakit katarak, panu, bisul, ambeyen atau rabun ayam!!

Berdasarkan data statistik diatas, 1-8 januari 2010 ini dapat disimpulkan beberapa hal sebagai berikut ;
  1. bulan januari dan 2 bulan mendatang, peyedia jasa tratag, dekorasi pengantin, dan sound system bakal kebajiran order, karena akan banyak yang melangsungkan pernikahan "ijab kobul", termasuk dengan slam yang bakal ditinggal nikah sama mantan bulan februari besok. ahhhh..... fiuhhh..gubrak gubrak *lesu sambil jedukin kepala ditembok!!*
  2. Tidak disangka pada bulan januari ini, banyak saudara kita yang terkena wabah penyakit Sariawan akut, termasuk aku, wasyemm kakekane ada 2 ekor sariawan bersarang dilidah sensualku, *sambil melet-melet mamaerin sariawan ke temen sebelah*
  3. Banyak komputer yang terjangkit virus Yuyun sok cantik!!!!, alhamdulilah komputer slam 90% udah terbebas dari pesona rayuan Yuyun cantik, dan diramalkan pada tahun ini akan bermuculan Yuyun generasi baru, seperti yuyun semok, yuyun bahenol, Yuyun monthok, DYYL(Dan Yuyun Yuyun Lainnya).
  4. Masih rame dan ngetrend chating pake Mig33 ya? sekarang slam udah jarang maen gituan, cuma kalo lagi kumat penyakitnya, baru deh maenan mig33 sampe jempol kriting.*langsung buka mig33, ternyata kagak ada yang onlen*
  5. Ternyata masih banyak juga yang penasaran dengan penampakan hantu di lawang sewu!!!?? hiiiii seremmmmmm *ngomongin hantu kok bulu kuduku jadi merinding ya? mungkin ada setan lawang sewu yang lewat*
DEMIKIAN LAPORAN YANG BERHASIL DIHIMPUN OLEH prof. dr. slamdunk spd, s.kom, bla bla bla okelah kalo beg...beg.... begitu..!!!

Oya, yang mau tau ramalan jodohnya Sok lah discroll paling bawah ada, kolom buat ramalan jodoh!!!

hehehe, maap nih baru bisa posting, ini aja disempet-sempetin, 2 minggu sibuk terus bikin program rumah sakit untuk tugas kuliah yang menumpuk dan mengurus reuni temen SMA 12.
maaf juga kalo ada award yang belum dipajang ya.

You Might Also Like

28 komentar

  1. Wew, slam merambah dunia ramal-meramal ya?

    ReplyDelete
  2. weleh..
    Aak slam, kira2 aku ketrima di ITB gak ya?? *harap2 cemas*

    ReplyDelete
  3. Huahaha. Si Mbah ramalannya yahud ya.

    ReplyDelete
  4. penasaran cerita hantu jadinya
    emang ada apa dngan lawang sewu? XD

    ReplyDelete
  5. virus Yuyun sok cantik nyerang uda menyerang windows 7 kah?

    *senyum mesra*
    (katanya habis komen suruh senyum,hahaha)

    ReplyDelete
  6. uahahahhahahaha dasaaaarrrr lucuuu...

    emang kamu lagi kena sariawan slam? hihi

    aku malah ga punya lagi tuh aplikasi mig33

    ReplyDelete
  7. Minta di ramal mbah..., kira2 kalau saya datang ke Semarang ada yang beliin duren nggak ya ? he..he.

    Hantu lawang sewu..? bukannya yang posting ini salah satunya..wakakakkk..!!

    ReplyDelete
  8. lawang sewu, klo soal hantu aku ga minat. takut..

    jodoh??? ngg.... wkekekekekke no coment ah

    ReplyDelete
  9. hahahaha... slam lagi seteres nih yah??? oh iya,, kok ga ngomong2 kalo alih profesi jadi peramal??? :p

    ReplyDelete
  10. ramalan apaan?? itu mah hanya perasaanmu ajah..
    hehehe

    ReplyDelete
  11. @danieza : ugak, cuma menerawang dan
    @sang cerpenis : ugak mba, baru aja dinobatkan sm kamu gitu kok
    @edo ; wah butek nih belum ada sinyalnya sampe ITB aku
    @nuansa pena: bukan, tapi dukun!!! PUAS!!
    @penikmat buku : ono ono wae ya
    @newsoul : penyakit berlanjut hubungi RSJ ya mba hehee
    @clara : ada cerita penampakannya
    @ocheholic : hehehe window7 kalo dikasi antivirus yang mumpuni, si yuyun bahenol gak bakalan bisa berkutik
    @anyin : tapi dulu suka maenan mig33 kan? nick punyaku de-limpai
    @noor :wahaha kalo kesini dibulan agustus saya yakin anda cuma dapat daunya aja hehehe
    @mocca_chi: mau diaramal jodoh gak nih?
    @yolizz : maklum cari sampingan, buat mengembangkan bakat paranormal yol
    @lisha : hehehe mungkin, tapi itu hasil penerawangan doang kok
    @munir ardi : amieeennnn

    ReplyDelete
  12. bisa dipercaya.. 5% wkwkwkkw

    ada awod tukmu slam, diambil y :D
    http://ayastasliwiguna.blogspot.com/2010/01/blog-ayas-1st-anniversary.html

    ReplyDelete
  13. ramalannya buat ku xixixix
    ada bakat juga thooo

    ReplyDelete
  14. sedihnya dirimu ditinggal merit terus a'....
    semangat nyari yang lain ya...
    tahun baru, semangat baru...

    ReplyDelete
  15. semoga kan kau dapati bunga yang lebih indah...

    ReplyDelete
  16. Slammm.. meramal itu dilarang lo.. kata nenek itu berbahaya.. xixixiix

    Ho oh niehhhhhh.. baru bisa beredar dikit-dikit, maafkan ye.. :)

    ReplyDelete
  17. Semoga saya juga kebanjiran traffic, hehe amin.
    terimakasih lamarannya dunk.. membuat aku bersemangat ngeblog hihihi..
    salam dari pernikahan adat Indonesia

    ReplyDelete
  18. penjelasan data statistik yang unik....
    Moga sukses dengan aktifitas yang berjubel.

    ReplyDelete
  19. hehehehehhe kok ga ada naik gaji buat pekerjaan saya ya

    ReplyDelete
  20. gak percaya ramal meramal, tp suka ngebaca sih, abis seru juga hehehe...

    ReplyDelete
  21. nggak kok slam.. ngga lemot kok kalo mo buka blogmu... kalo ada yg bilang lelet mungkin bisa disiasati sama jendela munculan biar agak gampang

    ReplyDelete
  22. thanks ramalan dan laporannya... :-)

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog