Jerawatku Dulu Tak Begini

Friday, December 04, 2009

Anyong haseyoo....

Hahayy...... ternyata dah lama gak update nih.. tanya kenapa? bukan sibuk mikir nasib kucing yang pantatnya kena balsam, khawatir ditimpuk sendal kalau ngamen di kampus atau sok sibuk mikirin Kasus Aliran dana Bank Century. Seminggu ini slam sibuk ada beberapa masalah networking di kantor yang urgent banget, gw akali aja koneksinya dan alhamdulilah sekarang sudah OKE walaupun  belum kembali normal.

Ada Hardware yang rusak (tidak menyebutkan nama hardwarenya), sudah coba cari muter-muter semarang, telpon kesana kemari gak ada yang hasilnya. Akhirnya Bos nyerah juga, dia terpaksa pesan barang langsung dari Korea. Cepetan aja ya bos kirimnya!!!, kalo kelamaan rambut ogut bisa semakin menipis nih ditelponin mulu sana sini. Tumben nih si bos lumayan pengertian dan langsung sigap, beda dengan biasanya yang bilang "aishh..aishhh.." sambil mengkerutkan dahi dan memonyongkan bibirnya.

Aku lagi dikamar duduk di kursi, sambil bawa cermin sebesar buku tulis. Aku ngaca, wah mirip Jacky Chan ya? hahahaha (ngarep), niat mau mencetin komedo dan jerawat yang beranak pinak di dahi dan pipi, biasa gitu deh kalo salah makan ma stress akut pasti jerawat tumbuh subur. Jadi keinget lagu ni "Jerawatku dulu tak begini, tapi  kini tak cukup lagi". Jadi keinget kapan ya pertama kali punya jerawat? dan kapan juga isi ulangnya? (weleh emang pulsa diisi ulang!!).

Pertama kali punya jerawat kayanya pas SMP, karena gak ngerti apa itu jerawat! malah dipencetin sampai terjadi pendarahan dahsyat!! (lebayy). Dulunya masih mulus sekarang jadi tambal sulam kaya gini, ahhhh nasib. Sampai temen kerja ada yang meledek aku
"slam, wah sekarang jerawatnya sudah habis ya?" terkesima menatap wajah slam keren
"ndak iya mba? udah habis?" wajahku sumringah, malu-malu gimana gitu, dikira jerawatnya sudah berkurang
"iya slam, sudah habis kayanya!! hehehe MAKSUDNYA SUDAH HABIS TEMPATNYA...HAHAHAHAHA" disusul dengan suara tawa ria nya yang membahana.
"AISHHH ..KAMPREEETTT...., wah sialan lu!!, gak dikasi solusi malah meledek!!!,"
"aku Sumpahin Ketularan Gantengnya!! baru tau rasa kamu!!" (jitak kepala)

Ada satu lagi temen yang ngeledek bikin dongkol :
tmen : "slam, wahhh sekarang jerawatnya tinggal satu ya?" nunjuk jerawat dijidat
gw : "ndak iya mba? emang si rada mendingan" senyum dikit
tmen : " IYA TINGGAL SATU, TAPI TEMENYA BANYAK HEHEHEHEHEHE" hahahaha ketawa akut
gw : aish..aishh... mendidih ni ubun ubun, pengen traktir temen gw (lhoh...ekspresinya kok ada yang salah ya?)

Sudah pernah dibawa kedokter yang cukup terkenal di daerah Ungaran, tapi disana cuma dikasi cream malam yang gak ada label dan komposisi bahan dasarnya!!! (sedikit curiga) yang parahnya tiap kali kontrol cuma dipencetin doang, dan ditusuk-tusuk pake jarum berlistrik. Pernah sekali ada Jerawat yang nongol di hidung, gede dan merah sudah kaya badak bercula satu.

suster : "siap ya mas, jangan goyang-goyang" bawa jarum berlistrik
gw : "SIAP!!"  sambil merem
suster :"cusssss...crrrrttt..ccrrrtttt" tanpa kode dan aba-aba susternya langsung menusuk culaku
gw : "wadohhh....KAMPREETT.... AFUUUU..." beneran rasanya seperti diinjek badak beneran.
suster : "gak sakit kan mas?" tanpa ekspresi
gw : "sedikit!!" gak sakit dengkulmu mlocot mba!!! untung tangan ma kakiku gak reflek nonjok wajahmu!!!
"tesss...tess... darah muncrat dari culaku"
suster : "sudah gak papa, nih pake kapas buat nutupin!"
gw : dalam hati " awas lu mba gw bales, tunggu pembalasanku!!, gw pencetin tu hidung sampe mancung!!"

Habis itu dikasi resep antibotik, salep, pembersih dan cream malam. 1 tahun kok gak ada perubahan ya? emang si dong tek kalo kontrol, males-malesan, pake creamnya juga males malesan, mahal sih harganya.




Eniweiiii.... ada ya  yang bisa kasi solusi mujarab buat menyembuhkan jerawat?

oh iya ini dapet operan bola dri  -Gek- aku disuru nyundul...
Operan pertama dari “Bola” dari Ninneta 














“Bola” dari Vie_Three  yang males banget nendangnya












“Bola” dari Bli Jhoni Duduz 
 








sok lah silakan mau dioper atau ditendang langsung ke gawang, silakan MONGGGO!!!!
aku berikan siap aja yang mau ya?

You Might Also Like

25 komentar

  1. kalo kata raditya dika pake kolor babe, slam, hihihihihi...usep-usep mukanya pake kolor babe yang udah nggak dicuci 7 hari 7 malem ^^

    btw, bos mu org korea?
    punya anak cowo orang korea juga?
    hihihihi :P

    ReplyDelete
  2. weks.....bisa sampe sebegitunya om....temen dulu ada juga yang jerawatan....parah...ketika ku tanya kok bisa sembuh...katanya konsumsi jamu ginggang yang di pakualaman jogja....

    ReplyDelete
  3. bener boz.. yg namanya jerawat tuh ganggu banget. Saya pernah juga dipites gitu kayak si agan. Aduuhh sakitnya minta ampun tapi gitu liat mbaknya yg ngmbil jerawat cantik jadi ilang deh. :D

    ReplyDelete
  4. @clara ; wah kalo itu gak jamin ah, si kambing ngaco
    @fajar : wah kudu ke jogja nih? semarang ada gak ya?
    @anggi : beruntung kalo yg mites gadis cantik, lha ini emak-emak bibirnya pake lipstik merah merekah... bikin eneg
    thanx infonya ya

    ReplyDelete
  5. @clara : hehehe iya bosku orang korea, punya anak korea..... tapi ya gitu deh...

    mba clara minat nih?

    ReplyDelete
  6. @ Slam : kayaknye si Clara minat, udah oper aja ke dia.. hehehe..

    Btw, SLAM.. udah main bola di tempatku belommmm...?
    Main bola yuks, bareng bloggers lainnya.. ;)

    ReplyDelete
  7. Wah...itu sih cuma butuh penyaluran saja mas, jangan di pendem..he..he. saran dikit..jangan main ke Lawang Sewu mas, nanti penunggunya pada kabur...abis yang datang lebih serem..wekekekkk !

    ReplyDelete
  8. Waduh, rame2 panen award ya, awardnya yg sponge bob, wokeh deh!

    ReplyDelete
  9. Waduh, rame2 panen award ya, awardnya yg sponge bob, wokeh deh!

    ReplyDelete
  10. Kalo jerawatan, katanya pake dilap pake kolor aja, biar cepet sembuh..he he

    ReplyDelete
  11. sama dengan teman saya bilang eh jerawat kamu udah turun yah sekarang, yang ditanya bilang syukurlah tapi tunggu dulu maksudnya sudah turun sampai ke leher, busyet deh

    ReplyDelete
  12. selamat yah awardnya saya follow balik sahabat terimakasih

    ReplyDelete
  13. Anyong haseyoo Salam kenal eh kok tau bahasa korea? belajr dimana? ..inyong seneng baca-baca tips yang ada disini, lagi belajar neh, masih mau tukeran link dengan diriku gak ? makasih sebelumnya…

    ReplyDelete
  14. rajin cuci muka. jangan makan yg manis dan berlemak.

    ReplyDelete
  15. Sedikit tips dari saya om...ibu dirumah biasa masak nasi kan?. Setelah nasi masak pasti keluar uap panas nya kan...nah muka yang terdapat jerawat di uapin di atas nasi yang masih panas itu, lakukan rutin tiap hari..mudah2an lekas sembuh, tapi awas jangan sambil ngiler..nanti netes ke nasi..hehe

    btw..salam kenal ya om

    ReplyDelete
  16. telat nih baca postingannya slam yang ini... belakangan sering lemes slam.. jadi sering tiduuurr hehe, jarang ngenet..

    eh tapi beneran aku pikir kamu ada oriental2nya gitu.. beneran ngga yah?? hihi

    ReplyDelete
  17. wahaha..
    hmm.. kalo jerawat diapain ya. hmm.. sampe sekarang aja aye ga tau mesti diapain biar ilang, haha

    ReplyDelete
  18. sama, jerawat saya dulu tak begini "banyaknya"..

    slamat atas awardny ya sob..

    ReplyDelete
  19. Jerawat itu bisa sembuh pake award ya?
    wah aku besok mau buat iklan tentang jerawat ah..
    kalo aku sih engga jerawat yang banyak problemnya
    Tapi CEREWET..he..he

    ReplyDelete
  20. aku pernah nemuin obat ga sengaja,,aku kan matanya sering bintitan,,,,nah ke dokter dikasih salep namanya BUFACORT (kalo ga salah).
    pas di oles k mata yg bintitan ada sisa ditangah iseng2 aku oles di jerawat eh,,malah yg sembuh jerawatnya bukan bintitnya...hhehee coba aja BUFACORT bro'

    ReplyDelete
  21. he..he.. salam buat jerawatnya.. ^^ hi..hi..
    :c:
    btw, mantap awardnya..

    ReplyDelete
  22. mas.... aku punya bingkisan buat mas tapi bingkisannya sama dengan yang mas punya tuch...
    heuheu jadi kembaran dech..

    ReplyDelete
  23. mas.... aku da bingkisan buat mas tapi mas juga dah punya heueheu...

    ReplyDelete
  24. aku pake bufacort , rasany snut2 enak ky d pjit gt jrwatnya ..
    Truz bsokny lsung mateng truz mcotot dewe ..

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog