Nasikucing Hijrah ke Batang

Tuesday, November 10, 2009


Baydeweii Eniweiii tadi abis makan siomay satu piring MAK NYUSSSS wuenak tenan coyy, di postingan sebelumnya slam bilang mau touring kan? Nih aku lunasin reviewnya pesanan dari kang ayas, maap lho yas baru sempet nulis sekarang, se-minggu ini lumayan puwadet jadwalnya, satu minggu ada mid semester jadi musti giat belajar *gayamu slam, sok belajar!!*, dan dikantor juga lagi banyak trouble komputernya, ada yang kena virus lah, printernya rusak lah, narik kabel lah, ditambah lagi Muka Bos yang ditekuk kaya pantat kudanil setiap kali mendekati tanggal penggajian.

Nasikucing.com lagi-lagi punya acara, Gak tau nih kenapa sekarang team nasikucing doyan banget touring , Oktober lalu 2 hari diJogja, November ngadain touring lagi keBatang tujuannya di Pantai Ujung negoro dan Sigadu, (gak punya udel semua nih, apa pada gak capek ya?!!).

Weittss tunggu bentar ada yang ganjel nih!!! “kenapa tiap ngadain touring kok tanggal tuwa ya!! pas duwit bokek bin paceklik binti kere gini!!”. Ya iya lah tanggal 1, 2, 3, 4 adalah tanggal paling tua di kalendernya slam. Karena kekurangan dana sempat terhasut bujukan biadab syaitonnirojim buat “Ngepet”, tapi gw urungkan niat karena takut kalo tertular flu babi (opo jal hubungane?! Rak nyambung!). Jalan terakhir dan pasti aman bin halal, terpaksa deh gw maling di mesin ATM (ambil tabungan maksudnya).

Pada awalnya Dani, Indri and the genk ngajak ke pantai Sikucing Kendal, kan pas tuh dengan nama group kita “nasikucing” hehehee. Berhubung sudah banyak yang pernah hijrah kesana, maka kita mencari tempat yang belum pernah diajamah para kucingers (sebutan anak Nasikucing), dan setelah terjadi diskusi, hujat-menghujat dan perdebatan yang alot (yaelah kaya sidang KPK aja nih!) akhirnya terpilihlah Pantai Sigadu dan Ujungnegoro.

Obrol punya obrol penuh tipu menipu, setiap anggota mencari massa untuk dijadikan Tumbal (Tumbal=calon peserta touring).Setelah Dibahas di Forum NKC, Facebook dan dikolong meja dan dikolong jembatan ternyata banyak yang tertarik untuk ikutan, Mulai dari Admin, Gebetan, Temen kantor, Tukang Siomay, tukang bakso (Tumbal utama adalah para gadis hehehe). Sudah Ada 20 orang lebih yang mendaftar, tapi karena lagi tangal tua pesertanya jadi menyusut, pada kabur dengan alasan klasik “wah lagi bokek ki!!, aku gak jadi ikut ya!!” (ha ha ha sudah bisa ditebak). Jadi peserta yang positif ikut ada 14 orang dengan 8 motor.

Acara Touring sempat ternoda oleh tindakan tidak sportif seorang kazekage (nama aslinya Indri) yang membatalkan keikutsertaanya. Padahal dia yang paling semangat mengompor-ngompori untuk ikut, tapi alhamdulilah dengan sukses kita aniaya sampai celananya basah hehehehe (nyambung cerita sebelumnya, selamat ulang tahun indri).

LETS CHECK IT OUT BOI, KUCINGERS IS READY TO ROCK THE ROAD :

Saat jam pemberangkatan, lagi lagi ada yang ngaret, biasalah jam Jowo (hehehe termasuk aku), dari rencana semua jam 9.00 berangkat, akhirnya Kita Take Off jam 10.00 dari SPBU Kalibanteng (tempat kumpul). 14 ekor kucingers dengan 8 kuda besi berjalan beriringan, Rute kita melewati jalan pantura yang dihari itu sangat lancar dan tidak terlalu terik, tapi harus beradu kecepatan dengan bus, Truk dan Kontainer yang besar membuat merinding waktu kita disalip “WASHH WUSSHH WASS WUSSHH”.


Kita sampai di kediaman bang Zubet (guide) Pekalongan sekitar jam 12.30an, molor 30 menitan karena ada yang ketinggalan dan diduga nyasar, tersangkanya adalah Saudara kembarku dan saudaranya (slam sie je dan Maknun), tapi alhamdulilah semuanya aman terkendali.
Perjalanan dilanjutkan ke Pantai Ujungnegoro, di cuaca yang tidak terlalu terik kita sampai dipantai yang masih asri, ditepi ada banyak warung dan pepohonan yang rindang, pasir pantainya gelap karena kandungan tanahnya yang lebih mendominasi (teori pasir dari Prof Slam spesialis kandungan) . Tempat ini kurang cocok untuk berenang, jadi kita urungkan niat untuk berbasah-basah ria.

Kelebihan dari pantai ini adalah banyaknya karang dan bebatuan yang sangat cocok untuk sesi pemotretan, nah mulailah para Narsiswati dan Narsiswan buat berfoto-foto ria memajang wajah ndeso dan berpose eksotis.
Dibagian Tebing atas berdiri sebuah Makam, dan konon ceritanya Ada Seorang Wali kalo tidak salah Namanya Sunan Gunung Jati (buka buku Agama).

Perjalanan dilanjutkan ke Pantai Sigadu 5 kilometer dari Ujungnegoro, pantainya ramai sekali banyak turis lokal yang berdatangan. Suasana di sigadu hampir mirip dengan pantai Marina semarang. Bedanya disigadu terdapat pasir, sedangkan dimarina hanya bebatuan dan cocok buat pacaran (hehehe kelihatan pengalaman banget nih!!).

Di Sigadu banyak sekali wahana rekreasi mulai dari ATV (motor beroda 24), flying fox, arena Road Track buat yang suka balap motor trail, dan yang suka kuliner disana ada rumah panggung remang-remang yang luas, cocok untuk makan-makan dan ehem..ehemm pacaran (hawane ck ck ck).

Kucingers disigadu sampai matahari terbenam, Slam, gambaz, iswah, Eko tuyul, Fendi , Dewi dan Dani menghabiskan waktu dengan berenang dilaut sok jadi Penjaga pantai. Sedangkan yang lain pada cemen, pada takut air gak berani nyemplung, Pete, Panda dan kang Irul duduk di kursi taman sambil kebal kebul menghisap rokok, matanya jelalatan melihat para kaum hawa berlalu lalang (wuenakk tenan, menikmati banget kayaknya). Kembaranku Slam Sie je, Maknun dan Mbak Fajar gak tau ngilang kemana.

Setelah sholat magrib kawanan kucingers langsung TAKE OFF, supaya nanti pulang tidak kemalaman. Perjalanan 2 jam terhitung lancar, tapi entah kenapa kok rasanya badan pegel linu semua, pantat serasa melepuh panas sekali, Rupanya kita kelaparan dari tadi sore belum makan. Perjalanan pulang pada seperti orang kesetanan, pada salip-menyalip, kebut-kebutan karena pengen cepet sampai karena pantat seperti terbakar.

Allhamdulilah semua kawanan tiba didisemarang dengan selamat, walaupun akhirnya pada mlencar sendiri-sendiri. Waktu bangun pagi mau berangkat kerja, wow badan terasa nyaman sekali, sampai mau jalan saja kaya orang habis sunat, woohhh puwegell poll.


PESAN :
1.Sebelum berangkat disarankan untuk pemanasan dahulu, bisa dilakukan dengan cara senam SKJ, kalau terlalu ribet cukup dengan menggoyang-goyangkan pantat kedepan dan kebelakang sampai pantat kalis (emangnya mau bikin roti!!).
2.Kalau mau touring naik motor disarankan jangan dalam kondisi perut kosong alias perut harus kenyang, karena setelah 2 kali touring dalam perut kosong akan menyebabkan pantat cepat panas, dan mengakibatkan perjalan terganggu.
3.Buat yang punya bisul atau ambeyen, mending jangan ikut touring deh (menyiksa bro)


INI FOTO YANG BERHASIL KITA ABADIKAN


[1 EKOR INI YANG PALING SADAR KAMERA, BISA AJA]


[KUCINGERS TIBA DI UJUNGNEGORO]


[FOTO YANG INI DAPET DARI GOOGLE]


[DITEPI PANTAINYA, ADA KEPALANYA KANG PETE]


[THE BEST SHOT BY FENDI]


[KUCINGERS PENUNGGU POHON]


[JADI MODEL MADUL, UNTUNG GAK KECEMPLUNG NIH]


[INI YANG NYENTRIK FOTOGRAFERNYA APA MODELNYA YA?]


[SKANDAL DI NASIKUCING TERBONGKAR]


[13 KUCINGERS, LAGI NAMPANG]


[KOK YO PETENG YA?]


[DIPINGGIR PANTAI SIGADU, SIAP UNTUK NYEMPLUNG]


[WAH BADANKU SEXY YA? COCOK BUAT IKLAN OBAT CACING HEHEHE]


[INI JUGA DAPET DARI GOOGLE]


[SHOT SEPHIA MODE SE G502]

Demikian laporan Reporter slam dalam acara Nasikucing.com touring ke Batang dan ujung negoro, dari Lokasi saya melaporkan, selamat sore dan terimakasih (gaya pembawa acara kriminal "bang napi")

UNTUK MELIHAT KESELURUHAN FOTO DAPAT DILIHAT DISINI http://nasikucing.com/viewtopic.php?p=47505#47505

You Might Also Like

17 komentar

  1. Hasil fotonya bagus amat..
    Aku paling suka
    [SHOT SEPHIA MODE SE G502]

    ReplyDelete
  2. hehehe tengkyu tengkyu bang iwan, yang itu aku juga paling suka
    langsung aku bikin desktop background

    ReplyDelete
  3. tempatnya becek gitu sih....(ya iya lah..pantai masak kering...hihi...)
    kayaknya gak bersih gitu....

    ReplyDelete
  4. photonya apik...
    wajahnya pada gak kelihatan sih...

    ReplyDelete
  5. eh sorry ada yang lupa.. mo beritahu, aku (dan temen2) punya blog baru nih.. di Gravisware.com - mampir yah..

    ReplyDelete
  6. Wah, foto2na lutu2 banet tu...
    Jadi pngen k titu deh....

    ReplyDelete
  7. @brencia : belum nyampe depok, lagi sampe johar
    @narti/sda : walah, gelap kok dibilang bagus. pantainya bersih kok cuma rasanya asin hehehe
    @joddie : apakah ada tempat yang menarik jod? oke Langsung ke TKP
    @bahaudin : mampir aja, tempatnya enak kok

    ReplyDelete
  8. Potonya vulgar, ada yang buka baju..
    nanti bisa dituntut lho.

    ReplyDelete
  9. wah wah asik asik asikkk.... pengen banget jalan2 ne.. kalo mo jalan2 ke laut g ada di sumsel. yg ada ke Lampung dulu paling deket.. itu aja 7 jam-an naik motor, gawat kan kalo pantat aku memuai di tengah jalan --! entar yak kalo entar aku maen ke semarang, entah kapan, aku mo kok ikut touring kalian ^^

    ReplyDelete
  10. oya, salam buat si indri. aku juga suka kok anime naruto dan char favoritku juga garaa hoho ^^

    ReplyDelete
  11. @sari : makasih dah mampir
    @itik : hehehe kelihatan sexy ya tik? awas air liurnya keluar hehehe
    @ayas : siap, besok minggu kita mau wisata hutan, jadi si bolang berpetulang di hutan lokasinya CURUG LAWE (air terjun), keren gak tuh
    @ayas : wehhh satu genk nih, tapi sekarang garaa gak pernah keluar lagi setelah ichibinya diambil hehehe

    ReplyDelete
  12. Ho oh.. foto2nya bagus-bagus, mencerminkan kayaknya semua udah kena stadium narsis tingkat 1, belum tingkat 4 kayak gek.. wakkaakka..

    Up date lagi dounk, Slam. :)

    ReplyDelete
  13. mantap le....posting acara jalan2 terus yen iso yo ben ngilangi kangen ku

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog