Open Together (Buka Bersama)

Wednesday, September 09, 2009


Alu sobat semua, wah gak tau kenapa nih, belakangan ini kok males abis buat nulis, lebih sering nonton DVD ma fesbukan, terus main keluar ma temen-temen nasikucing.com buat open together.

Fiuwhhhh sampe-sampe ada sobat slam bernama Violet yang ngasi award udah lama baru bisa di posting sekarang.
makasi buat violet untuk awardnya.

Rencana buat Cinta Tukul Season 2 juga terbengkalai, terlantar dipinggir makam, ada apa ni? washap dengan slam?

Ya udah deh, kasi gambar aja kali ya? siapa tau nanti bisa dapet wangsit...!!!!

Suasana Buka Bersama, riuh ramai, saling berebut kolak

Hehehehe belajar suap-suapan, untung pakenya roti, bukan pake amplop

di Sim Six Tembalang, habis open together bareng nasikucing.com
SHang Widhi Ayoe, Putra Adianto , El Pe , Daniezha Yank, Agil Wicaksono , Meme Muanieztt, Olivia Andhika Dewi , Indrianne Lee, Slam Sie Je Ae, Slamet Riyadi , Wahyu Pujiutomo , Ndoe Ajie Hendi Wijanarko,Khoirul Yusyah Cipto Nugroho Icha Radiawati Giyan Sesmita

Ditangga masuk MAJT (Masjid Agung Jawa Tengah) habis tarawih hehehe

Enakan Ngupil!!! ya gak?
Khoirul Yusyah Cipto Nugroho , Indrianne Lee , Olivia Andhika Dewi, Slamet Riyadi ,
Daniezha Yank
, Slam Sie Je Ae


Jualan Tajil di Jalan Pahlawan Simpang 5, (dah laku berapa ndri?)



ini dia bos es jus, hehehe sisanya aku buat buka aja ya


Di Erlangga Peleburan, setelah ngabuburit di jalan pahlawan 1 minggu yang lalu.

You Might Also Like

20 komentar

  1. hehehe...open together...pinter deh...
    seru sekali...kompak deh...

    ReplyDelete
  2. Wah..... acara buka bersamanya seru deh.... jadi kepingin ikut.
    oh yah, ada sahur bersama nggak??

    ReplyDelete
  3. seru tuh kayaknyaa.......

    jadi pengen ikut hehhehe

    ReplyDelete
  4. Abis tarawih? Ckckckk....
    Yakin abis tarawih? ^_^

    ReplyDelete
  5. @narti : iya tu cewe tengil, panggilanya mas Kaze
    @setiawan : kemarin dah rencana jualan ta'jil buat buka, terus mau ada acara baksos, ma saur jg ada, tapi belum terlaksana semua hehehe... pada sibuk
    @susy ella : sini to, gabung ma anak nasikucing, kunjungi di www.nasikucing.com
    @dani : ah tau sendiri kamu dan, kita kan diusir ma satpam to selesai terawih, hehehee terus nongkrong didepan masjid.

    ReplyDelete
  6. waaahhhh open tugeder nya serrruuuu......

    ReplyDelete
  7. duh..mesranya itu yang suap-suapan. cuitt...cuit....
    so sweet.. ^_^

    ReplyDelete
  8. wuih, pengin bka bersama juga neh...tapi yang mo di suapin siapa ya...:)

    ReplyDelete
  9. buka bersama jadi open together, yah? hahaha...bisa aja!

    ReplyDelete
  10. weh, mesra banget tuh suap2an? he hee he..jadi pengen disuapin. haha ha.....

    ReplyDelete
  11. @cebong : mekso, tapi pada pasrah tu mba open togethernya
    @tea : lha km aja dikalimantan no kok, dah tu aku kirim fotonya
    @zujoe : gabung mas, kunjungi nasikucing.com yah
    @violet : panggilannya "mas kaze" tuch
    @buwel : si itik tuh disuapnin, kan masi kecil dia
    @A-chen : 4M makin malam makin manthap
    @fanda : itu bahasanya wong semarang mba
    @cerpenis : minta sama yayangnya aja hehheehee

    ReplyDelete
  12. Wah seru sekali acaranya, ramai banget bersama banyak temen-temen.
    pasti asyik dan menyenangkan seklai, mesra banget tuh yang suap-suapan.
    jadi kepengen buka bersama.
    dapat award ya, selamat ya.
    salam sukses selalu...
    Mengembalikan Jati Diri Bangsa

    ReplyDelete
  13. Itu ditraktir, urunan apa bayar sendiri2 slams?
    kalo ditraktir aku ikut
    kalo urunan aku bayaren
    kalo bayar sendiri2 tak bungkus aja
    he..he

    ReplyDelete
  14. @iklan gratis : makasi om
    @itik : bayar sendiri2 tuh tik, hehehe
    aku pulang dari sana langsung jadi kere, makananya mahal malah

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog