SM Britama Samakan Kedudukan Aspac

Monday, July 27, 2009

Waduuuhhhh beeuuhhh parahhhh Iiiik....
Kemarin gw gak nonton pertandingan atara SM Britama dan Aspac, terdengar santer di Internet Fesbuk dan temen Gw mainbasket bahwa SM britama seperti kesetanan waktu menyamakan kedudukan 1-1 dengan Aspac untuk membalas kekalahannya sabtu sore kemarin.

Kenapa gw gak nonton cuy!!! nyesel nih gak nonton, tapi alhamduliah sudah dapat berita terupadatenya.
Gw malah ikutan Kopdar bareng Anak-anak NKC (nasikucing.com) di Jalan pahlawan Semarang deket simpang lima buat merembug alias rapat pembentuakan panitia Gathering yang bakal diadakan tanggal 11 Oktober 2009 besok. dan baru pulang sampe rumah ham 21.00 waktu gunungpati setempat.

Gw dapet jatah buat cari lokasi, dan alhamdulilah sudah dapat lokasi yang lumayan strategis, nyaman, enak dan murah. Lokasinya Ngrembel Asri di gunungpati dan Indah sari di Ungaran. Dan alhamdulilah lagi Tempat pemancingan Indah Sari yg gw survey mendapat kehormatan untuk dipilih sebagai tempat gathering.

ini gw dapet review dari tetangga gw yg juga suka maen basket, simak reviewnya ;

Pada kuarter pertama, pertandingan berjalan cukup seru. Kejar mengejar angka pada pertengahan kuarter ini sangat terasa. Coach Tjetjep dari Aspac memberi kejutan bagi Satria Muda dengan mengoptimalkan Boogie yang diberi kepercayaan untuk banyak menembak. Hasilnya pun memuaskan. Boogie setidaknya meraup enam poin berturut-turut pada kuarter ini. Terlepas dari “wangi”-nya Boogie, serangan Satria Muda pun cukup ampuh dan berhasil mengunci kuarter pertama dengan kedudukan 20-13.

Pada kuarter kedua, Satria Muda meningkatkan basis pertahanan. Pola full court press dipadu dengan pertahanan zona 2-3 membuat Aspac kesulitan melakukan eksekusi. Kuarter ini ditutup dengan skor 36-26 untuk keunggulan Satria Muda.

Terjadi lagi! Satria Muda, menurut gw, adalah rajanya kuarter ketiga! Para pemain Aspac seperti mati kutu. Jangankan tembakan atau lay-ups, tembakan bebas pun tak membuahkan angka bagi Aspac. Aspac hanya mampu menambah 4 poin ketika kuarter ini ditutup dengan kedudukan 51-30 untuk satria Muda.

Kuarter keempat adalah kuarter di mana Satria Muda bermain kesetanan dan Aspac hanya bisa bermain tanpa semangat dan terlihat cenderung putus asa. Wenda Wijaya adalah bintang kuarter ini, di samping tentu saja Wahyu Widayat Jati yang berhasil memprovokasi para pemain Aspac. Skor akhir 60-43 untuk Satria Muda.
Kedudukan sementara Final IBL 2009 adalah 1-1 dan akan dilanjutkan pada tanggal 1 Agustus di Senayan.

Untuk meLihat jadwal Pertandingan selanjutnya KLIK DISINI!

Okay dah thanks buat mas main basket atas infonya,
Semoga di pertandingan berikutnya gw gak ketinggalan infonya hehehe, dan bisa jumpalitan, lempar lemaran botol dan teriak sekencang kencangnya....
WASSALAMMM...

(foto nyomot di mbah google)

You Might Also Like

7 komentar

  1. kayanya SM juara lg sob..
    mental juaranya masih ada....
    thanx yahh

    ReplyDelete
  2. weweweh koyok blog nya cah basket wae...
    padahal asline cah pasar gunungpati hahahaha

    ReplyDelete
  3. hehehehe ya gak papa to mas, nanti liat aja ada generasi baru dari gunungpati merajai Basket indonesia, HESYEHHH (generasi berikutnya maksudte)
    kasi semangat dong mas!!!

    ReplyDelete
  4. Cita-citaku : Aku akan ganti template secepatnyaaaa....
    huhh,..ternyata kita sama Slams..

    Aku ngga dukungSM Britama atau Aspac deh;
    aku dukungnya Garuda, sayang kalah..hu..hu

    tapi mending Aspac deh..

    ReplyDelete
  5. Thanks for sharing your opinion.I am very pleased to read after this superb blog.

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog