Nasikucing Nonton Transformers Revenge Of Fallen

Tuesday, July 07, 2009


Heheheee seperti biasa nyengir dulu (^_^)
mau ikut-ikutan cerita tentang Film Robot-robotan mobil yang bisa bicara alias transformers Revenge of fallen.
Cerita berawal dari temen gw wulan yang ngajakin nonton di tuwenti wan (21 mall ciputra) tangal 27 juni tepatnya 1 minggu yang lalu, tapi gw tolak dengan sopan karena lagi kena kanker akut stadium lanjut sindrom tanggal tua.

Setelah Si tiwul sukses nonto, doi ngiming-ngimingi gw kalo Filmnya keren abis, manthap, menegangkan dan spektakuler. Doi merekomendasikan "Loe Kudu Nonton Slam!!" sambil menunjuk-nunjukan tangannya ke mukaku kaya polisi lagi nginterogasi dukun cabul. Gw penasaran, pikiran gw gentayangan pengen nonton itu pilem!!!

Hari berikutnya, karena saking penasarannya gw buka fesbuk ada temen yang lagi bahas film itu, lha dalah ndelalah mujur banget gw nemuin seorang cewe yang Sakit narsis akut menaun, lebih narsis dan banci foto hampir sama kaya gw, namanya Indri lee dan Dawi Yang Putus yang jago retouch foto pake Otongshop, lagi pada maen komentar di status. (dengan wajah sumringah semangat penjajahan) Jadi dapet ide buat ngajak nonton, Dan sudah kuduga, dan sudah kusangka dia bakalan bilang dengan raut wajah tak berdosanya sambil ketawa khas indri "Bayari ya lek!! diTraktir hehehehehe".

Indri : Heehehehehe Bayari ya lek!!?? (e=baca seperti baca sakit encok)
slam : Whattt?? Traktir??? hmmmm??? tak bayari ya 1000 aja!!!!??
Indri : heehhh wah podo wae kuwi cuma buat bayar parkir tok to lek!!!
Slam : wooohh lah kan bar bayaran ndri!!??
Indri : dah abis lek, buat kreditan Motor sama Beli label Indie
Slam : label? label opo ndri???
Indri : label musik indie, nanti jadi Album Band Indie
Slam : (dalam hati) wah hebat banget ni cewe...
Slam : (dalam hati alias ilmu kebatinan) "gak papa buat pancingan biar ikutan hehehehe" tanduk merah ma buntut keluar
Slam : oke deh tak bayari, nanti ngajak temen ya biar rame....
Idri : heheheheheehe (sambil ketawa singkatya) yaudah ngajak anak Nasikucing.com aja!!!
Slam : oke nanti tak posting

Liat Pengumumannya di Nasikucing.com Forum Event dengan topik " NKC Nonton Bareng Transformers Revenge of fallen"

dan terdaftarlah 9 orang Yang ikut NOnton, ada 3 diantaranya nomor 3,6,8 yang fiktif biar banyak yang ikut nonton :
1.Indrie_lee
2.slams_riyadi
3.Widhi_chenil
4.daniezha
5.dawai_yg_putus
6.gufy
7.slamoke
8.idjoets
9...........

AKhirnya terdaftar 3 pentholan, diantaranya gw, Indri ma dani yang berhasil mempengaruhi temen-temen buat ikutan nonton.Indri Ngajak 3 orang (Edvan-Asti-Luthfia), Dani 2 biji (fajar-satu lagi lupa liat aja difotonya) dan gw dapet 1 ekor korban... heheheeh piss mas slamoke!!I lop yu Pull!!

Semua sepakat, karena paksaan dari Indri jadi gak bisa berkutik. Indri beli tiket di E-plaza hari Sabtunya pas banget dengan jadwal kampanye Mega-Pro. Dan sudah diduga Yang mau nonton bakalan membludak, pada antri sampe ke parkiran E-plaza.
Dengan penuh pengorbanan, indri ngantre tiket dari jam 3 sore, akhirnya dapet 9 lembar di barisan ke4 dari depan kanan dan kiri Hari Minggu jam 10.30 pagi, lebih awal 3 jam dari jadwal sebelumnya.
Thank buat Indri!!.

Huffthhh Jadwal hari minggu kemarin benar-benar padat,
04.50 - 05.30 : Nelpon Doi, apel pagi mumpung lagi murah tarifnya
06.00 - 08.00 : Maen basket di Lapangan FIK UNNES, bareng Nina, Doni, Ambon dkk. Nina jauh-jauh dari Ketileng Naik gunung ke Sekaran buat maen basket (salut buat nina)
08.15 - 09.15 : kerjabakti jadi tukang bangunan amatir bikin Kamar mandi umum di samping mushola An-Nur Gunungpati
09.40 : Berangkat "ngebut" ke E-plaza Dengan Rute Gunungpati-Ngrembel-Kandri-Pongangan-Goa Kreo -Sadeng-Gedongbatu-Rs Kariyadi-Simpang lima. Akhirya sampai di TKP dengan slamet!!.. alhamdulillah!!

Ternyata sudah rame, semuanya sudah pada kumpul di lantai 2 E-plaza.
Pada salam-salaman satu persatu, (lhoh kan belum Lebaran cuy!!) ohh ternyata cuma Salam kenal doank!!!!. akhirnya pada kenalan satu persatu. (liat sekeliling) wuiiihhh banyak banget yang lagi ngantri buat beli tiket, untung dah beli dari sore kemarin jadi masi kebagian tiket.

Seperti biasa Sebelum Nonton di bioskop gw dah perpare buat Pipis sebelum nonton, hehehehe karena gw alergi AC jadi tiap di ruangan ber-AC bawaanya pengen pipis mulu.. nasib-nasib..

Film pun sudah mulai diputer, gw ada di barisan ke-4 dari depan, sebelah kananku Kang Slamoke dan sebelah kiriku si Dani imyut. Gw tegang banget waktu nonton, baru setengah jam nonton sudah kerasa, klingsat-klingsut duduknya gak nyaman, Gw alergi AC lagi.
Berhubung Filmnya lagi tengang-tegangnya dan seru banget gw mengurungkan niat pergi ke WC (tahan!! tahan slamm!!! lagi seru ni, klimaks terus filmnya).

Hampir 2,5 jam gw duduk dengan sesekali nahan pipis. Gw puas banget bisa nonton langsung.
Dari 2,5 jam itu, bisa mengambil kesimpulan dari kacamata kuda gw.

Review Transformers 2 : Revenge of the Fallen
Alur ceritanya cukup bagus. apalagi Atris wanitanya Mikaela yang tampil menjadi lebih seksi, Bohai dan semok diperankan oleh Megan Fox, eh katanya Ayu laksmi A.K.A si itikbali Megan Fox itu Waria lho!!!, fiuuhh ada adegan panasnya hehehe ketika hampir saja (Shia LaBeouf adegan ranjang) Sam hampir bercinta dengan salah satu robot mata-mata Decepticons yang mempunyai lidah sepanjang 5 meter. Ada adegan lucu waktu orangtua Sam berbuat konyol di kampus dan hewan piaraan Sam, 2 ekor anjing yang lagi Birahi diatas sofa, hehehe semua penonton malah pada ketawa lepas. bisaaa ajahh!!

Yang lebih Seru lagi, teknologi perang Amerika Serikat yang ditampilkan jauh lebih dashyat dari film sebelumnya. Bayangin aja ada Sistem komputer super hebat super canggih, ada tank, helikopter, kapal perang, kapal selam, ada pesawat pembom, pesawat siluman, ada hovercraft, dll.
[Foto Megan Fox, lihat dengan seksama!! cuwantek ya? tp diragukan]

Kekurangan Transformers 2
Namun tetap saja film ini memiliki kekurangan yang akan cukup membingungkan bagi para penonton yang tidak terlalu mengikuti film yang pertama. Adalah gerakan robotnya yang terlalu cepat sama penggambaran lokasi pertempurannya kurang jelas. Salah satunya adalah ketika Sam bersama Mikaela dan temannya serta si mantan pimpinan Sector 7 mendekat ke arah bangkai Optimus Prime. Yang jadi pertanyaan gw!! "kenapa Sam dan Mikaela harus berlari menuju bangkai Optimus padahal tadinya mereka kan naik Bumblebee. Terus saat pertarungan Mantan Sector7, Leo bersama 2 otobot yang Tolol melawan Desepticon yang berukuran super besar gabungan dari berbagai truk-truk berat, tapi tidak diketahui kondisi selanjutnya mereka kalah apa menang, tapi langsung menuju ke piramid.
Adegan percintaanya itu gak terlalu kena, yang jadi pertanyaan apa si Sam gak bener-bener cinta sama Mikaela karena dia Waria?? LHOOHH. (sssssttt jangan bilang-bilang, tapi diperan ini kan Mikaela bener-bener cewek tulen!!!). Ap Sam gak bener-bener cinta dengan Mikaela, cuma Mengucapkan kata "I love You" aja kudu nunggu sampai Hampir Almarhum.

Penilaian keselurahan Transformers 2
Eniweiii buat Sutradara emang harus diacungi jempol, 4 jempol denk buat Stephen Spielberg. Karena secara kualitas efek2nya bisa membuat semua penonton berdecak kagum. Animasi robot dan efek orang yang terkena imbas dari serangan para robot terlihat lebih nyata. Aksi ledak-ledakan dan pemboman sangat spektakuler, mobil pada beterbangan berserakan waktu lokasinya di Hongkong, Pokoknya ancur-ancuran dah!!! Kehebatan semua efek2 itu menutupi semua kekurangan detail yang ada pada film ini.
Ada pertanyaan di kepala gw "gimana cara bikinnya ya? Mupeng nih, ajarin gw dunk om!!". Secara keseluruhan bisa dibilang cukup puas menonton film ini, ketegangannya bener-bener bikin tegang, hampir setengah dari filmnya tegang, deg deg ser gw nahan kencing sampai film bener-bener habis karena gak mau ketinggalan satu detikpun, Ada adegan lucu tapi jorok yang mengocok perut gw. Gak sabar nunggu kelanjutannya Film Transformers 3 nih, hehehe kalau ada!!! HARUS ADA DENK (maksa).

Selesai dari E-plaza
Pukul 12.30 Filmpun usai, saatnya pulang. "Lhooohhh kok pulang????!!! jalan jalan dulu yuk!!" si indri ngajak dolan dengan semangatnya!!. Yaudah deh akhirnya kita bersembilan mampir dulu sholat Dhuhur di Masjid Baiturahman Simpang lima. Dan setelah selesai sholat kita Vooting mengadakan konferensi dipinggir jalan Masjid membahas tempat tujuan selanjutnya. Akhirnya diambil keputusan ide dari Kang Slamet1 dan kita pada mau makan siang di Pemancingan Baron Tempat makan Lesehan mengapung, lokasinya ditepi tambak dekat dengan pantai marina yang sangat eksotis, kita pada makan dipondok terapung diatas air tambak.

Akhirnya disana terlihat juga wujud aslinya, pada narsis kabehhhh!!!! termasuk gw pada foto-foto, apa aja difoto mulai dari Struk pembayaran, Bandeng goreng bumbu Bali, Cumi krispy, Jempol Kaki dan Udang saus yang tak berdosa pun ikut-ikutan jadi korban kenarsisan kucinger's.

Acara selesai sekitar pukul 3 sore, Kita pada pamit pulang ke alamnya masing-masing. sebelum pulang foto dulu donk biar afdhol. semua pose!!! jeprettttt!!!

Hasil Kenarsisan Nasikucing.com

[Jalan Menuju Masjid Baiturrahman Simpang Lima Semarang,
Ndri keteknya keliatan lho]


[Abang Angkot yang yang liat kita lagi Pose "awas Kobong Mas fotone"]

[Pose ditepi, untung aja gak ambrol. Aku kok paling gosong ya!!!]

[Beginilah nasib jadi artis, pada pengen foto bareng gw ya? antri donk!!]

[Ngiklan Fruit tea, beli di E-plaza @4500, Kang mamet1 kok melet?]

[Ndri, nyante aja nasi masi satu bakul, Cuminya Alot ya!!]

[Kwitansi tagihan, Rp 256.000,- dibagi 9 orang]

Acara selesai, eitttss belum selesai nih... para Nasikucing besok tanggal 26 Juli 2009 bakal mengadakan Kopdar besar-besaran di Jalan Pahlawan semarang mulai pukul 16.00.
[PESAN INI DITUJUKAN KEPADA PARA KUCINGERS YANG MASIH SELAMAT]

You Might Also Like

9 komentar

  1. Kereen sob..! sy mau follow juga, tp mana followersnya??
    Oia..sy mau banget nnton Transformer tp tempat kami gak da...!

    ReplyDelete
  2. durung nonton...maklum jomblo... ihihihihih jomblo lokal
    dirimu kenek senjatane transpormer ye kok dadi gosong

    ReplyDelete
  3. wah seru sekali, serasa ikut nonton juga...bener2 detail ceritanya.
    ce slam yg mana nih?

    ReplyDelete
  4. @ blog bisnis : hehehee lupa belum dipasang, sekarang udah tak pasang lagi.
    @ mba cebong :hehhee kebanyakan berjemur mba jadi gosong dah
    @ narti : ceweku gak tak bawa mba, ngebak-ngebaki kuwota, lagian masi 1 minggu lagi nadzar sebelum pilpress
    Semuanya Nonton juga ya, seruuu!!!!

    ReplyDelete
  5. wehehe bisa di filmin juga tuh...

    ngomong2 megan fox cakep banget ya.. tapi apa yg di ragukan...

    ReplyDelete
  6. wah g sekalian di filmin tuh kali aja nyaingin transformer aslinya hehe.. eh ngomong2 megan fox apaan yang diragukan hehe..

    ReplyDelete
  7. megan fox transgender lhoo... mantan cowo (percaya gak?)

    ReplyDelete
  8. masa mas? cowo tapi cewek banget, gw aja kalah ni sebagai cewe

    ReplyDelete
  9. nasi kucing enak sih tapi gak nendang nih. he he he....ususnya gede sih.

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog