Garuda Flexi Bandung Kandaskan Aspac

Monday, July 13, 2009




Satria Muda (SM) Britama Jakarta sudah dipastikan mendapatkan Tiket Final di Jakarta. kemarin sore dengan perkasanya SM Britama mengkandaskan CLS dengan skor 93-55.

Bermain di Sportmall Arena, Kelapa Gading, Minggu (12/7/2009), walaupun gw gak nonton langsung pertandingan tapi gw dapat contekan dari okezone hehehe.

SM menggila super gendeng di depan publiknya sendiri. Setelah menyudahi lawannya di laga perdana final four itu dengan angka yang fantastis 93-55, Rony Gunawan, Ronaldo Sitepu dan Bang Faisal serta kawan-kawan menggebrak Arena IBL dengan gelar tak terkalahkan hingga merebut satu tiket final.

Di kwarter Awal menunjukkan keperkasaannya, SM unggul cepat 24-19. Namun CLS sempat membalikan keadaan di kuarter kedua 18-12. Tapi SM semakin membabi buta dikwarter ke3 dengan sekor 28-7, dan memastikan Kemenangannya di kwarter terakir 18-17.

Kemenangan SM kali ini bisa dikatakan karena Lini Belakang yang Solid dan bermain apik, Pola pertahanan yang Yahud membuat Rony dkk mampu mengantisipasi serangan tim Surabaya tersebut.

Karena kegagalan itu membuat CLS harus mengakui keunggulan tuan rumah. Andrie Ekayana pun mengakui dan dipaksa mundur atas kedigdayaan SM di Final Four kemarin.

Garuda Flexi Bandung Kandaskan ASPAC

Sedangkan di Arena lain, diBandung antara Garuda dengan Aspac. Tim Garuda Bandung berhasil mengalahkan Isman Toyib dkk 65-60 di game kedua Final Four, Minggu 12 Juli 2009. Atas hasil laga yang berlangsung di C-Tra Arena Bandung ini, Garuda menyamakan kedudukan 1-1 dengan Aspac.

Terjadi saling kejar angka yang sengit di kwarter ke satu dua dan tiga, Di kuarter pertama, Garuda sudah memimpin dengan 20-15. Saat itu, pemain tuan rumah tampak menguasai jalannya pertandingan dan sangat padu dalam hal kerjasama tim. Namun masuk kuarter kedua, hal itu berubah cukup drastis.

Kang Kelly Purwanto cs terbawa irama permainan Aspac dan keteteran dengan counter attack tim tamu. Lewat aksi para pemain Aspac seperti Riko dan Xaverius, Aspac berhasil mengejar ketertinggalan. Kuarter kedua pun ditutup dengan 34-33 untuk keunggulan tim asal Jakarta tersebut.

Di kwarter tiga dan empat terjadi saling susul angka, Namun tim Garuda akhirnya bisa bangkit dan memperlebar skor lewat aksi Denny Sumargo. Garuda memperoleh momentum terbaik di enam menit terakhir kuarter empat berhasil dimaksimalkan oleh Deny Sumargo dan membalikkan keadaan dengan double lay up nya.

Sore itu Denny tampil on fire, Bintang Iklan Minuman Kesehatan ini menjadi pendulang angka terbanyak, total Denny mengepak 21 poin plus 6 rebound.

Hasil ini membuat game ketiga harus dilakukan untuk menentukan siapa yang berhak maju ke babak selanjutnya. Game tersebut rencananya akan berlangsung juga di C-Tra Arena, Bandung, pada Selasa 14 Juli 2009.


Untuk melihat foto-foto para meain IBL bisa klik disini diambil dari kompas,
ada banyak sekali foto aksi para pemain yang sedang berlaga....
Klik fotonya aja


sumber :
sports.okezone.com
sport.vivanews.com



Trik basket yang lain :

You Might Also Like

5 komentar

  1. Halo Slams..
    ini aku datang dengan senyum teramata mesra deh
    tapi sama fotonya tuh
    ha..ha..ha

    Garuda Flexi emang oke

    ReplyDelete
  2. tapi garuda kalah ma aspac tik....
    jadi gak masuk final

    besok yang main di final IBL
    SM britama jakarta vs XL Aspac jakarta

    nonton ya,

    ReplyDelete
  3. akhirnya orang bandung kalah di game ke 3 sob...heu..heu...padahal sya teh bobotoh euy

    ReplyDelete
  4. hidup SM!!!!!!
    tapi orang bandung keren2 juga suporternya....

    ReplyDelete
  5. Hu..hu Kelly Purwanto kalah..
    hu..hu..
    ya engga apa2 lah Slams.
    kalo menurut aku orang Bandung emang keren
    tapi nyebelinnnn *emosi*

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog