DBS (Duta Business School)

Thursday, July 23, 2009


Halo sobat, aku lanjutin kenapa gw vakum dari DBS.

Hari Jumat 1 bulan yg lalu pas 1 minggu sebelum hari penggajian, gw DICULIK cewe cantik mirip Iis Dahlia (Bulu hidungnya) yang katanya sudah sukses dalam bisnis ini. Gw diculik dan dibawa ke Gedung Darma Wanita dekat dengan SMAN 1 Semarang, karena setiap hari Jumat malam diadakan uka-uka eh pertemuan rutin disini. Dan ternyata isinya ajang orang yang pamer kekayaan, bagaimana mereka sukses, bagaimana mereka bisa menjadi kaya mendadak dalam 3 bulan, gaji 3 juta setiap minggu tanpa kerja (pasif income). Semua pada tepuk tangan, sorak-sorak seperti di Playgroup (termasuk gw) hehe demi memeriahkan acara. :ayuk:
Ternyata Gw diajak ikutan bisnis berbau MLM berembel-embel School dengan nama Duta Business School (DBS), bisnis ini berbentuk Network Marketing alias MLM, Inti dari DBS adalah membeli Hak usaha sebesar Rp200.000,-, dan selanjutnya harus merekrut dua orang lagi dibawahnya dan seterusnya. Dengan mengajak orang alias menjadi sponsor kita akan mendapatkan bonus Rp 20.000,- dan masih banyak bonus yang lain yang ditafsirkan bisa mencapai lebih dari Rp2.000.000.000,- (dua milyar rupiah) dalam jangka waktu 12 bulan tanpa bekerja, hanya mencari orang yang akan dijadikan downline.
Hayo siapa yang ngiler liat duwit segitu banyak??, gak papa gw dah ngiler duluan tadi. hehehehe.

Gw terhipnotis oleh pengisi acaranya, terbujuk rayuan mautnya, karena eh karena gw kasihan sama yang presentasi. Kenapa? disebabkan doi sudah pidato, ngomong sana sini, muter-muter tereak-tereak sampe mulutnya MUMPLUK (berbusa) mucrat kedepan tamu kaya penderia Ayan (untung aja gw gak dibarisan depan, karena bisa basah kuyup kena jigongnya).

Bukan hanya dari presentasi yang mumpluk tadi, tapi gw juga terhipnotis karena referensi dari Petinggi bangsa yang sudah mendahului untuk bergabung DBS yang sukses dan telah menikmati hasilnya. Diantaranya Aa Gym, Guruh Soekarno Putra, Waljinah yang mempercayakan investasinya kepada DBS.

Gw termakan rayuan maut mereka, akhirnya gw ikut dengan Modal Rp500.000,- maling di ATM membeli Tiga Hak usaha penuh niat tulus supaya bisa "mengetaskan rakyat dari lembah kemiskinan" (uhhh mulia sekali km slam!!!). Gw baru bayar 200ribu, yang 300ribunya ngutang dulu, maklum tanggal tua!!! hehehe (^_^).

Dan akhirnya gw pun dengan semangat Kemerdekaan 45, mempresentasikan sendiri dihadapan para korban sampe mulut berbusa beneran, dengan tujuan sangat mulia yaitu supaya mereka juga terjerumus dalam dunia MLM, hehehehe (keluar tanduk). Ada 4 orang temen yang sudah gw ajak presentasi, Temen seperjuangan gw namanya Bustail Effend, Edy, Itak M Anwar. Teman sekantor, kenalan dijalan, temen kuliah juga sudah aku presentasi.

Tapi mereka pada kebal dengan rayuan mautku yang manis, "apa gak ada yang mau kaya?!!" gak ada yang mau ikut katanya "ah gak mau ah, aku gak cocok di dunia MLM", busyet dah!!! mbok ya bilang dari tadi gitu kek!!!! mulut udah berbusa gini baru bilang gak mau.. aish aish.
Tapi gak papa, itung-itung buat latihan presentasi nanti kalo sudah bikin TA, biar tambah lancar ngomongnya.

Selama 2 minggu gw memperjuangankan untuk mendapatkan downline, muter kesana kemari, colek sana colek sini, karena pagi harus kerja jadi gak bisa, maka pulang kuliah jam 8 langsung presentasi, sampai dirumah hingga pukul 23.00, sabtu minggu juga ikutan seminar, gak ada waktu buat tugas kuliah, alhasil tugas terlantar dimarahi sama dosen. Waktu ketemu sayangku juga cuma sebentar, 2 sampai 3 jam saja waktu hari sabtu.

:nyerah:
Gw patah semangat, pilih kuliah ma pekerjaan atau DBS!!!. Akhirnya gw memantapkan diri vakum dulu dari DBS dan lebih serius dengan kuliah dan pekerjaan. Sebenarnya bukan hanya masalah tadi, tapi masih ada lagi masalah dengan upliner gw yang mirip Iis Dahlia. Susah banget dihubungi dan super sibuk.
Jadi Buat sobat yang ikut dalam program ini, "carilah upliner atau sponsor yang bertanggung jawab kepada downlinenya".

Istilahnya gw vakum dari Dunia DBS. dan mulai beralih ke bisnis Dana Syariah Semoga sobat yang ikut dalam program ini bisa sukses.

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog