Bisnis Online Danasyariah

Wednesday, July 29, 2009

Yuuuhuuu, slamdunk is in the house, hehehehe kaya DJ aja nih (Dodol Jagung) JIAAAAH.

1 bulan kemarin gw mondar-mandir sibuk nyari tambahan uang buat bayar SPP kuliah, nyicil Kredit Laptop dan biaya hidup sehari-hari, tapi ternyata memang gak cukup untuk hidup 1 bulan.

Akhirnya gw bepikir (megang dengkul).

"wah kalo cuma ngandalin gaji bulanan dikantor hanya cukup buat makan sehari-hari, itupun harus maling di ATM Mandiri dulu, fiuuhh. gak ada budget duit buat jalan-jalan, modal pacaran, shoping baju, istilahnya hidup ngirit mepet....pet...pet...pet... lah"

Terlintas niat terkutuk dan bejat "hmmm apa ngepet aja ya? piara tuyul atau genderuwo!!"

Ujug-ujug Ada malaikat cantik yang jitak kepala gw dan teriak ditelingaku :
"slam yang cakep!!, kenapa gak nyari job side aja?"

"Tinggggg...doorr...blup" ada Bohlamp Thomas Alpha Ereksi Oon meletus diatas kepalaku.

"Iya ya, kenapa gak cari kerja tambahan saja ya?, hmm tapi kapan waktunya? senin-jumat kerja berangkat pukul 06.00, pulang kerja langsung kuliah 2 jam dari jam 18.00-20.00, nyampe rumah dah gelap sekitar jam 9an malam, istirahat bentar langsung bikin tugas kuliah pe jam 12 malem. Cuma ada waktu di hari sabtu dan minggu itu waktunya istirahat dan refreshing plus pacaran kalo lagi mood"
"KAPAN WAKTUNYA CARI KERJA TAMBAHAN CUYY!!!!"

Sebenarnya tiap bulan ada aja kerjaan sampingan, kaya disuru betulin komputer, sabetan jual beli komputer, ngamen di mall, memandikan kambing dipasar, terus jualan obat sariawan dipasar tiap Kliwon.

Apakah Sobat semua pernah denger tetang bisnis MLM gak?
Itu tuh, seperti Tiansi, DBS, ma yang jualan pulsa!!?
Dari sekian banyak bisnis MLM, gw pernah minat dengan yang namanya DBS (Duta Business School) dan pernah terdaftar sebagai member dan dengan terhormat gw vakum sebagai member. Alasan gw vakum menjadi member?

Tapi sekitar 2 minggu kemarin temen gw Brian Yunendar promosi tentang Bisnis Online namanya Danasyariah tepatnya di danasyariah.com.


Brian Yunendar

Danasyariah adalah bisnis yang memprioritaskan kebersamaan dan kesejahteraan bersama, dengan di kelola oleh admin yang profesional demi penunjang kesuksesan bersama. Program Investasi danasyariah adalah kejujuran, disiplin dan tanggung jawab untuk mewujudkan rasa saling percaya.

Setiap member yang bergabung dalam Program Investasi ini ketika melakukan transfer dana harus di-niat-kan secara tulus ikhlas untuk beramal/shodaqoh membantu sesama, tidak atas dasar terpaksa atau dalam tekanan siapapun, sehingga semua dana yang diperoleh member Program danasyariah sifatnya adalah SAH dan HALAL sesuai dengan SYARIAH Apa yang sobat kan peroleh bisa disebut DANA HIBAH. Sobat bisa menggunakan dana tersebut untuk keperluan sobat sehari-hari. Tanpa Syarat, Tanpa bunga, Tanpa Mengembalikan.

Program investasi danasyariah adalah Program dengan niat yang mulia, tulus dan ikhlas yaitu untuk membantu sesama khususnya bagi seseorang yang membutuhkan.
Ø Investasi atau mengembangkan usaha
Ø Masalah financial yaitu hutang
Ø Biaya pendidikan sekolah/kuliah
Ø Biaya pengobatan
Ø Kebutuhan hidup sehari-hari
Ø Kegiatan Sosial atau LSM
Ø Penghasilan pasif income yang tak terbatas
Ø Dan lain sebagainya

Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa syarat!Program ini PreLaunching Tgl 7 Juli 2009 dan Launching Tgl 1 Agustus 2009 jadi sangatlah terbuka lebar bagi sobat untuk mendapatkan kesempatan hasil yang sobat impikan dengan menjadi member teratas.

Yang diharapkan, program danasyariah akan dapat mendorong masyarakat yang kekurangan modal sektor industri menengah ke bawah agar terbebas dari masalah permodalan yang selama ini menjadi kendala mereka.

1. Untuk bergabung sobat cukup melakukan langkah sederhana berikut :
  • Mengisi form Pedaftaran (sekali bergabung aktif selamanya)
  • Menerima email konfirmasi pendaftaran
  • Melakukan pembayaran sebesar Rp. 10.000 langsung ke rekening pengelola.
  • Melakukan konfirmasi pembayaran via sms ke +6285641868444. Format sms bisa sobat lihat di setiap halaman web dan di email balasan pendaftaran.
  • Dalam waktu maksimal 1 x 24 jam acount sobat sudah aktif.
  • Segera Lengkapi Data Rekening di edit profil jika sudah aktif untuk memudahkan kita transfer ke rekening sobat
2. Banyak Bonus Yang Akan sobat dapatkan diantaranya :
  • Website investasi siap pakai. Ya sobat tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk membuat website atau mempelajari ebook. GRATISS!!
  • Strategi untuk meningkatkan pendapatan, strategi dan cara menghasilkan pendapatan dari program DanaSyariah.com secara efisien.
  • Bonus Puluhan E-book Best Seller Seharga Jutaan Rupiah
3. Bagaimana sobat mendapatkan penghasilan dan kapan di bayar ?
  • Sobat akan mendapat komisi setiap ada investor baru bergabung / mendaftar melalui website sobat. Sobat akan mendapat penghasilan Rp. 1.000,- per 1 orang investor baru. Dengan sistem random, sobat tetap berpeluang mendapatkan penghasilan walaupun tanpa melakukan promosi.
  • Jika investor di bawah sobat (downline) sobat mendapatkan downline lagi, maka sobat juga akan mendapatkan penghasilan Rp. 1.000,- per 1 orang investor baru demikian seterusnya sampai kedalaman 8 level.
  • Pembayaran komisi akan di transfer oleh pengelola setiap Seminggu Sekali tiap hari senin berikutnya dengan syarat minimal komisi Rp. 50.000,-

Berikut Adalah Asumsi Pendapatan sobat Apabila Mendapatkan Member. Untuk Banyaknya Level Kesamping adalah 10 member. Batasannya Pada Level Kebawah hingga 8 Level


Betul, 1 bulan hanya mendapatkan 10 member baru yang bergabung melalui web sobat, maka setelah 8 bulan sobat berpeluang mendapatkan pasif income sebesar Rp.111.111.110.000 ( Seratus Sebelas Milyar Seratus Sebelas Juta Seratus Sepuluh Ribu Rupiah ) Wow... Ini Nyata dan Halal Jika Menerapkan Dengan Benar Program Investasi dari Danasyariah.

Dengan sistem auto random sponsor, semua investor berpeluang mendapatkan member ( Downline) walaupun TANPA melakukan promosi. Cara kerja sistem auto random sponsor yaitu: Jika ada pengunjung website masuk tanpa sponsor, maka sistem akan mengacak semua investor diambil satu untuk menjadi sponsor secara otomatis. Dengan demikian semua investor berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan.

Program DanaSyariah ini selain mengutamakan kepentingan member, juga lebih mengutamakan kepentingan Sosial, Bagi member yang aktif berhak mengajukan permintaan dana sebesar 10% dari Uang yang telah masuk dalam investasi DanaSyariah untuk daerah yang benar-benar membutuhkan bantuan Dana Misalnya: Panti Asuhan, Panti Jompo, YPAC, LSM yang sedang membutuhkan dana dan lain sebagainya

Dan pada Tanggal 1 Agustus 2009 Mendatang, panitia danasyariah akan mengadakan Bakti Sosial di ke panti Asuhan Ikhlasul Amal di semarang sebagai apresiasi telah mencapai 1000 member.

Ayo sobat yang ingin ikut bergabung, bisa melihat websitenya dulu [DISINI] lalu daftarkan diri sobat [DISINI]


You Might Also Like

15 komentar

  1. wah,,templatenya udah di ganti ya bro??? jadi nggak sam lagi nih
    hehehhehhe
    semangattt

    ReplyDelete
  2. Slams, sekarang merambah ke bisnis ya??
    waaahhhh semoga sukses ya..

    ReplyDelete
  3. hehehe iseng-iseng investari murah, bisa buat tambahan. sekaligus beramal tik
    IKUTAN YA!!
    klik aja linknya

    ReplyDelete
  4. trik baru dari masteh DODDy (baru dapet mksdx)"Menu Scroll Pada Artikel terkait" koment2 balik atuhhhh ... wuekekekekekkkkkk

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. Slams...engga takut po invest pada bisnis online gini?

    ReplyDelete
  7. enggak, lha yg jadi panitianya aja aku owk hehehee
    kepunyaan temanku sendiri...
    itik ikutan ya

    ReplyDelete
  8. Situsnya gak bisa diakses

    ReplyDelete
  9. bisa kok, kalo tidak bisa coba kunjungi url dibawah ini karena kemarin ada penggantian nama domain.
    klik saja disini dana-syariah.com

    ReplyDelete
  10. gud luck yak bisnisnya slam.

    kalo aye mah bisnis jualan pulsa. ehehe..

    ReplyDelete
  11. format bisnis MLM adalah mencari keuntungan (uang) bagi diri sendiri sebanyak-banyaknya dengan melalui cara apapun untuk menempuhnya, termasuk dengan mengatasnamakan= "hahal", "islam", "syariah", "e-book islami", dll.
    yang inti dari semua itu adalah mengeruk kekayaan sebanyak2nya dari orang lain...
    Semoga Allah mengampuni orang-orang yang sudah terbutakan dalam bisnis ini...
    (Di Islam kita diperintahkan untuk berbagi Ilmu yang bermanfaat, bukan menjual Ilmu yang bermanfaat untuk memperkaya diri sendiri)

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog