Obat Sariawan lagi

Friday, May 29, 2009


Obat sariawan yang lama

Astagpiluwwoh hal adzim, CURHAT plen!!!!
Sudah 2 jumat ini aku masih sariawan.
Sakit minta ampun, mau ngomong susah, (LAPERRRR....tapi atittt) mau makan males, mau menguap aja perjuangan bikin gw meringis-meringis. Diem mulu dikira lagi nyuekin!!!!

Ada 3 ranjau darat meletus di pipi dan gusi, yang paling gede ada di rongga atas mulut sebelah kiri, lumayan gede tapi sudah dalam proses penyembuhan, satu lagi di dekat bibir sensualku, lebih kecil dari yang pertama tapi masih proses pelebaran jalan, lebih sakit lagi. Satu lagi yang paling menjengkelkan yaitu dipangkal gusi paling pojok kanan, yang bikin menguap malahh jadi nangis, biarpun kecil tapi naudzubillah sakitnya, buka mulut (sekrang-sekring) mengiris ati sapi rasanya.

Butuh perjuangan waktu makan siang, sampe keringetan dan hidung meler. Temen-temen yang makan bareng sudah pada selesai, gw masih setengah jalan mengunyah lauk. Kalo sudah emosi gw telen bulat-bulat tuh paha monthok Ayam kentuki!!!!.

Obat sariawan yang manjur, paling manjur yang sudah pernah gw tulis teryata gak berhasil. Emang sariawannya aja yang bandel. dan gw juga yang males ngobatin karena sakitnya bikin bibir gw DOWER ketes-ketes pake Albotil.

Adakah saran dari temen2 supaya sariawanku cepet sembuh, bentar lagi malem minggu nih, masak sariawan kan gak ASYIK kalo pas pacaran. hehehehe gak asik waktu ngobrol maksudnya....., kalo yang laen sih Allahu alam.

HELP MY SARIAWAN!!!!!!


Info yang Lainnya :

You Might Also Like

11 komentar

  1. Sariawan kok gak sembuh2 sih Slams..
    lha sengsara dong..
    sudah tidur sana
    (coba..apa hubunganya sariawan sama tidur??)
    he..he

    ReplyDelete
  2. hehehehe, sariawan rutin kok tik
    ni juga udah masa pertumbuhan LHOOHHH, udah biasa tapi jengkel juga kalo lagi kena

    ReplyDelete
  3. Sama om...
    Sariawan ane juga dah seminggu gak sembuh2...
    Kalo ada tips manjur bagi2 dong om... :)

    ReplyDelete
  4. heheheh itu juga obat manjur, kalo gak sembuh2 juga berati dah nasib.

    dan lebih baik mencegah dengan cara makan makanan yang enak-enak plus bervitamin.

    jangan lupa sodakoh (halah!!!)

    ReplyDelete
  5. kuk gambarna bukan sariawan....malah XXXXXXXX heheheheheheeee....wah om ini...sariawan na jd ambigu kan...... :h:

    ReplyDelete
  6. heheheheh sariawannya jadi gak bisa ehem ehem eheheh
    itu bukan bibirku lhoo... bibirku lebih sexy xixix

    ReplyDelete
  7. bibirnya sensual sekali

    ReplyDelete
  8. pake lombok bos.. di pothes ujungnya trs dioles2in di tempat sariawan.. lombok lho ya, jgn sambel..

    ReplyDelete
  9. haha.. minum aer putih aja ampe pake meringis2 dikira nahan kentut.. :(

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog