Superman Return (R=L)

Friday, April 17, 2009

Fiuhhhh.... aneh-aneh aja nih 1 minggu ini...
Mimpi...mimpi...
Semalam aku mimpi mimpi aneh sekali.....

hari senen kemarin kejadiannya, pulang kuliah sampai dirumah sudah jam 10 malem, badan cape mata sudah 3,5 watt, bawaannya menguap terus"auooooowwwhhhh" persis kudanil lagi nyengir. Sesampainya didepan pintu rumah langsung masukin motor, helm aku buang di kursi depan rumah (KROMPYANGG.....KAING KAING) lhohh, ganti baju yang longgar-longgar dan pakai celana kolor warna kuning.

Gw idupin MP4 Volume 2 sambil dengerin radio gelombang 104.4 Imelda FM lagi ada acara curhat-curhatan. Jadi keinget masalah sama Gebetan, untung ada bang Hendra yang lumayan bisa kasi pencerahan, dia juga pernah punya masalah seperti itu.

Selang beberapa detik aja tik..tik..tik..tik...., gw udah berhasil ngorok dengan sukses, radio masi nyala, bukanya orang yang denger radio, tapi radionya yang dengerin gw ngorok. Untung udah gw set powernya off 1 jam.
Itulah kebiasaan gw yang luar biasa kalo sudah diatas kasur, bau bantal apek sama memeluk ling-ling(nama guling gw) sudah langsung hilang tuh kesadaran, kebawa Jin Penunggu pasar menuju alam mimpi.

Mungkin kebawa suasana Kerja, Kuliah atau orang yang seharian gw geluti secara tidak sadar gw mimpi. Aneh banget cuy!!! cerita dalam mimpinya gw jadi peran utamanya, HOREEE gw jadi manusia Super, Mirip-mirip seperti SUPELMENT gitu. Mempunyai kekuatan diatas normal, diantaranya bisa terbang, mempunyai mata laser, Tiupan Angin topan, dan yang paling gw suka adalah Mata Tembus pandang (hehehehe kepala keluar tanduk merah dan buntutnya, insting usil gw keluar )



SUPELMENT LETULN

Keusilan gw yang pertama:
Dengan kekuatan yang diatas normal, gw mencoba untuk terbang kesana kemari mengelilingi Kota Gunungpati, menyalami burung blekok dan sesekali ngintip orang mandi di kali, hehehehe!!!. DON'T TRY THIS AT YOUR DREAM!!!.

Keusilan gw yang kedua:
lokasinya di bawah pohon asem yang rimbun, diseberang jalan Polsek Gunungpati. Ada cewe-cewe dan cowo, cewenya masi SMA dan memakai seragam Putih abu-abu. Karena saking isengnya gw sebul (tiup) saja bagian bawah... dan...!!!!! WALLLAAAAA rok cewe-cewenya pada keangkat keliatan segitiga pengaman berwarna-warni. hehhehehe gw langsung cabut menghilang keangkasa..

Keusilan gw yang ketiga:
ini adalah keusialan yang paling asyik, yaitu dengan kekuatan Mata Tembus pandang... hehehehe taulah gimana keusilan yang paling usil kalo pakai mata tembus pandang bertemu dengan Cewe Sexy. Di Perempatan Gunungpati dekat Swalayan Indomaret ada cewe sexy.. dan tanpa basa-basi gw seruduk...TIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTT.... (KENA SENSOR).

Waktu kabur dari korban ke-3, tiba-tiba kekuatan gw ilang langsung jatuh ditarik musuh, bukannya terkena oleh batu Krypton kelemahan, tetapi ditarik kakak gw disuru bangun buat mandi!!!!

"hoyak..hoyak..hoyak" kakak bangunin aku sambil narik selimut..
"wah lagi asyi-asyiknya, hampir klimaks ni mimpinya kok dibangunin!!!! sik ah jik pinuk!!" ucek-ucek mata sambil ngomel,
"Bangun tuh, sudah jam setengah enam, mengko telat lho!!!"
"HAHHHH!!!!'" gw buru-buru narik Handuk langsung nyebur di bak mandi.
Sampe kantor pun mepet hampir Telat.

=========================
Hari SELASAnya masih berlanjut, tetapi berbeda cerita dan lokasi dan lebih serem Alias HOROR, lebih hiror dari Sadakonya The Ring atau Sundel Bolongnya Suzana.

Mungkin Masih terbawa suasana kerja dan masalah ma gebetan, jadinya kok malah mimpi horor!!! wahhh..
gak mau gw ceritain tar gw keinget terus ma wajah eksotis yang bikin bulu kudu gw berdiri dan menahan pipis.

Siangnya, gw keinget mimpinya dan mencoba mencari tahu arti dari mimpi-mimpi aneh itu...
Alhasil dapet tuh di Primbon.com arti arti tentang mimpi.

Mimpi ketemu Hantu artinya :
Jika anda bermimpi berbicara dengan hantu, bertanda keuangan anda akan meningkat, sedang melihat hantu, alamat akan sukses dalam usaha. Dikejar hantu, alamat timbul kesalahan anda. Mimpi melihat hantu tersenyum bersirat akan berumur panjang.

Mimpi Mati artinya :
Jika anda mengimpikan seseorang teman atau keluarga meninggal dunia, bermakna yang diimpikan akan umur panjang. Dan mimpi anak anda meninggal dunia, bermakna akan ada perselisihan dalam keluarga. Mimpi meninggal/mati lalu hidup kembali, bermakna anda akan panjang umur.

apa iya ya? tapi habis mimpi itu pipi wajah bagian kiri kok keduten terus dari pagi sampe siang, alhamduliah tidak terjadi sesuatu hal yang buruk. amien
gw kagak percaya tu primbon!!!!!

heheheh nanti mimpi apa ya? semoga mimpi yang enak-enak aja ya... yang bisa bikin bahagia semoga Mimpiin Mawar... karena berarti :
Mawar artinya:
Jika anda memimpikan bunga mawar, bertanda kecintaan akan terlaksana dengan hati jujur.. AMIEEENNNN YA ROBBAL ALAMINN

You Might Also Like

2 komentar

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog