Seminar KODE-P di STEKOM

Saturday, March 28, 2009


Pak Samuel gw gambar, dengan ilustrasi seadanya.....hampir mirip-mirip dikit (kumisnya)

Seminar....!!!!. baru pertama ini gw ikut seminar kaya gini...
Biasanya cuma ikut rapat RT sama Kondangan aja, ehh...sekarang pake ngikut seminar segala, sampe gw bela-belain ijin cuti gak masuk kerja.


Tepatnya kemarin Sabtu 28 Maret 2009, gw ma temen kampus bisnis dan akuntansi janjian jam 07.30 waktu Ungaran, berangkat bareng dari rumah si Marmut (Maria Ulfa Imut) berlokasi persis di belakang Swalayan Luwes Ungaran.


Ternyata yang datang baru kita ber-3, yang laen pada ngaret....
Setelah menunggu beberapa menit, kutengok jam tangan punya mas budi, ternyata sudah jam delapan lebih 30 menit, tinggal menunggu dua orang, Djafar dari Ambarawa dan mas Wiyono (caleg dari dari blotongan kota Salatiga).

Akhirnya Jafar datang dan kita pun berangkat.
Gw boncengan sama Is, Sony-Any, Budi-Wiyono, Sugi-Dewi, Restu-Yudi, Sus-Minul, Marmut-Jafar. 5 ekor motor berjalan beriringan ngebut dengan rute Ungaran-Tembalang-Sigar bencah-Kedung mundu - Majapahit - STEKOM. Akhirnya sampailah di kampus STEKOM pusat jam 9 lebih 20 menit... TELAT TELAT BIARAIN DAH GW!!!!
tetapi ternyata acara belum dimulai.

Acara Seminarpun dimulai.
Gw kebagian Snack Roti Lapis dan Mineral 1 gelas... lumayan, dari tadi gw haus. Dengan penuh nafsu gw sedot ubun-ubun gelas sampe kering tak tersisa.
gw mencari orang yg dirasa kenal, celingak-celinguk kanan kiri depan belakang (wah ternyata banyak jg yg ikut, cewe-cewenya cantik-cantik cuy suit-suit, kursi terisi penuh).

1.Acara dibuka dengan sambutan dari mahasiswa pusat (gw gak kenal tu bocah)
2.Sambutan dari Bapak Sularoto si Jangkung (Dosen Desain Grafis)
3.Acara inti, workshop yang di pimpin oleh pak Samuel yang berkumis tebal dan kacamata yang nyankut dikepala.
4.Tanya-jawab.
5.Acara terakhir penutup tepat jam 12 siang.


Suasana Anak Bisnis dan Akuntansi waktu Seminar (Katrok)
Restu-Sus-Yudi-Wiyono(caleg)-BSA

Acara berlangsung meriah seperti pasar, hahahaha...
Bapak samuel membawakan presentasi dengan santai, lugas, jelas dan Kumis yang hampir copot hehehe....
Eniweii.... acara berlangsung lancar, banyak ilmu yang didapat dari sana, dan yang paling penting adalah (dapet kenalan baru)

Gw sempet gak konsentrasi gara-gara menahan pipis, gw gak tahan dengan dinginnya Air Conditioner (AC), maklum orang desa Alergi kalo kena AC, bawaanya pengen pipis mulu. Biasanya gw peke AC Alami Windows.
Mau keluar, tapi malu dipelototin peserta, dan rugi gak menyaksikan pak samuel presentasi....
Gw tahan, tahan, tahannnnn slam!!!.... ahhhh....ihhh..uhhhh...TES..TES..wadhuh nyerah dah gw!!.... dan akhirnya gw ngompol!!!
YA GAK LAH!!! emang gak da toilet apa??
gw pipis di tolilet lantai 2 samping tangga, CURRRRRR....LEGA JUGA AKHIRNYA!!!!
gw kembali dengan riang gembira, 1 Rintangan dan 2 Cobaan telah terlampaui.

Yang gw sesalkan untuk sesi tanya jawabnya kok cuma untuk tiga orang saja, dan durasinya sangat singkat?!!! kenapa? why?
padahal kan gw juga mau tanya, sudah berjubel pertanyaan di Otak Pentium 11 gw.
Misal :
-Kok kumisnya bisa tebel pak? apa rahasianya?
-Pak udah makan belum?
-Tadi kesini naik apa pak?
-Anaknya ada yang cewe gak pak? boleh ni dikenalin, Jomblo ni!!?
(PERTANYAANYA GAK NYAMBUNG CUY!!!!)

Acara berlangsung begitu cepat, secepat snack gw habisin...
Niatnya sepulang dari seminar, temen2 pada ngajakin jalan-jalan ke Masjid Agung, tapi mas Budi, Sony, Any, Minul, tidak bisa ikut. katanya mau langsung pulang, mau ngasi makan kambingnya...agagagag

Akhirnya aaSlamDunK-Is, Sus-Restu, Wiyono-Yudi, Sugi-Dewi, Jafar-Marmut.
berbekal peta yang dikasi mas budi dari Google Map, kita meluncur ke TKP, dan tidak disangka kita bingung harus masuk dijalan yang mana, belok di Kalicari tapi gak jadi, mau masuk jalan tol (gak mungkin). Akhirnya Ketemu juga tuh masjid.

WUIIIIHHH (gw melongo), Dahsyat!!!
Gede aaaaamaattt ya?
Tempat Wudhunya pun lebih gede dari Rumah gw....setelah berkumpul di tempat parkir yang panas, Air liur gw pun menetes dari Dahi (keringet maksudnya) , BERHITUNGGG!!!...1..2..3... LHOH!!! mana Sugi ma Dewi, kok gak ada???

wah gawat nih, Kesasar dia gak tau jalannya, setelah ditelpon ternyata si Sugi Ngambeg, ditinggal muter-muter simpang 5.
jam kita bekunjung di Masjid Agung, Foto-foto seperti Artis lenong, terus Sholat di lantai paling atas, dan berhenti sejenak melihat kota semarang dari depan masjid.
Belum puas sih, tapi kasihan si Dewi dan SUgi yang kesasar menunggu di Peleburan. Jadi kita bergegas segera nyusul di peleburan.

Didepan Masjid Agung, sehabis Sholat Dhuhur


Kaki gw kepanasan, jam 13.30


Ditangga, mau pulang (gambar gw edit pake OtongShop supaya lebih terang)
Gw-Wiyono-Marmut-Is

Alhasil selain mendapatkan Ilmu yang sangat berharga dari pak Samuel si Kumis tebal dan pak Sulartopo, Kenalan baru, Foto bareng artis aaSlamDunK di Masjid agung, serta hampir aja gw mengidap kencing batu gara-gara menahan pipis, Pantat melepuh, Kulit gosong karena berjemur di jalan, dan gw sampe dirumah jam 5 sore denga baju yang basah kuyup, lengkap sudah!!.

But...Eniweii... semuanya, baik-baik aja, gw seneng bisa ketemu banyak orang, kumpul-kumpul bareng temen Akuntasi dan Bisnis, sudah lama gak pernah kumpul dan jalan-jalan bareng.
Oya, buat Qiqi maaf gak jadi ketemuan, mungkin next time kita bisa bertemu kalu masih ada umur panjang ya!!
Thanks buat semuanya. I have A nice Weekend.

You Might Also Like

3 komentar

  1. hihihihihihihi
    hehehe
    bisa juga ceritanya...
    dan.. mirip gambarnya
    ehm

    ReplyDelete
  2. yang mirip cuman kumisnya doang mas heheheh
    kenal juga to sama pak samuel?

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog