Keperawananku Nyaris Diragukan 1

Sunday, March 29, 2009



WADOOOOOHHHHH....!!! (gw teriak sekenceng-kencengnya)


Gara-gara kaki gw terkilir tadi pagi waktu main basket di Lapangan FIK UNNES bareng Nina Tomat dkk, Keperawananku Hampir Diragukan....

Tanya Kenapa? berikut Kronologi Ceritanya:

Tadi pagi jam 6.10 waktu Sekaran, gw dateng berboncengan dengan Panji (temen kecil gw), dateng pagai-pagi lebih awal supaya lapangan gak dipake (sudah gw Booking).
Gw geber Supra Fit gw sekenceng-kencengnya, walau Udara pagi masih beku. Akhirnya sampai juga di Lapangan yang agak basah dan becek karena terguyur hujan tadi malem.

Wah GASWAT CUY!! setengah lapangan sudah terisi anak-anak yang maen futsal. wah gak bisa dibiarkan nih, gw harus bertindak.
gw langsung ambil lap pel dan pentungan,

"slam, pentungan buat apa tuh? kalo lap-nya gw sudah tau?" panji bertanya sambil drible bola Ding..ding..
mau gw usir mereka dari lapangan, sebelah..UDAH GW BOOKING dari kemaren soe tau... (megang lap pel)
"ayak-ayak wae slam?? dah buat ngepel aja!!!"
"dah sini jangan drible terus, bantuin ngepel lapangan napa!!"
"Ding..ding..ding... " ehhh si panji masih drible gak mau bantu ngepel!!! DASAR!!
akhirnya dengan semangat Reformasi, setengah lapagan gw pel sendiri.

Si Nina dateng, "akhirnya yang ditunggu dateng juga!!, tambah langsing aja dia nih!!!!"
Dari hari Kamis kemarin dia sudah ngebet ngajakin maen basket, mumpung pulang ke semarang katanya...
Hallahh Ngebet maen basket apa kangen ma aaSlamDunK??? hayooo...ngaku aja nin??!!! (senyum sambil menarik kedua alis ke atas),,

Kita maen bentar, dan beberapa menit kemudian Para BOLO KUROWO dateng juga... anak2 SMA 12 dan temen gw Wito Anduk sama Edy Untung.
kenapa gw sebut Wito Anduk? bukan karena Wajahnya amburadul kaya anduk, tapi mirip banget sama Pelawak Budi Anduk kalo rambutnya kriting. dan Si Wito pun merelakan dipanggil budi anduk....Numpang tenar dia...
kalo Acara ASAL (asli apa palsu) masi ad, dia udah gw daftarin jadi orang yang mirip dengan budi anduk..

lagi seru-serunya bareng Nina, maen 4 on 4 setengah lapangan, ada orang yang paling gw sebelin dateng ngajak maen satu lapangan.
Orangnya Tingi, lebih tinggi dari aku, untuk selanjutnya gw panggil OTYNBGES (orang tinggi yang nyebelin bikin gw esmosi)
kayanya si hebat (hebat apanya? gw sebel banget ma dia!!! ARRGGGHHHH..... taring gw keluar!!!). OTYNBGES kalo maen seringnya individu, sudah tau kepepet masi aja drible walau belakang dan disamping ada teman yang kosong, drible..drible..dan drible aja maennya.

Akhirnya Team dibagi menjadi 2, dengan cara Hom pim pah alaihum gambreng.... (gw sepakat sama Nina dan Ambon untuk milih tangan yang luar supaya bisa berbeda Team sama si Dia, dan dengan niat jahat gw bakal mempermalukan dia HAHAHAHA (tanduk merah sama taring gw keluar))

lha dalah.... ketiwasan dia malah satu team dengan gw...
Kurang ajar, gw gak bisa balas dendam nich. dan malah membuat gw semakin sebel dan sebel.

Maen beberapa menit, gw dah males. akhirnya Nina dan gw Keluar minta digantikan Budi Anduk dan Edy Untung.
Selang berapa waktu setelah istirahat dan ngobrol dikit ma nina, nina bilang mau pulang, mau ke Stasiun Poncol liat jadwal keberangkatan Kereta Api.. dia mau balik lagi ke Bojonegoro.
"mas aku pamit dulu ya, mau ke Poncol ni" Nina Nyalamin gw
"ya udah lah, ati-ati ya Nin, kalo pulang ngabari"
"da..da..."
"kok gak cipika-cipiki nin??" dalam hati, takut digampar ma sepatu basketnya.
yah si nina, dateng gak gw jemput, pulang pun gak gw anter.....Ninangkung!!

Nina pun berlalu, gw masi eneg liat OTYNBGES, masi aja Individu..
Niat jahat gw pun berkobar......Angin kesempatan datang...
"Bud, ganti!!!" gw teriakin si Budi Anduk
"sini aku kasi tau, dendam ki!!! sama OTYNBGES"
"Okey Cuy!!" (persis seperti gayanya Budi Anduk yang asli)

Kesempatan pertama :
dia didepan gw, aku pasang pertahanan "TAP" gw angkat tangan hadang dia... cesss
gak tau kenapa bolanya lepas, tapi dia masi lari hilang keseimbangan dan nabrak gw.
NYOHHHHHH!!! terima Sikut mentah gw...BUGGG... uhuk uhuk...(membungkuk kesakitan)

setan di belakang gw bilang "RASAINNNN"
Edy untung, Wito Anduk dan Rinda Ambon sorak-sorai kegirangan. WUUUUUUUUU MANTHAP CUY...!!!
Bola gw pasing, lari kedepan, gw terima bola lagi, layup.. TAP...TAP...SWING....SROK.. bola pun masuk dengan santainya di keranjang...

Kesempatan kedua :
gw bawa bola, di kotak penalti liat kanan dan kiri, "wah gak ada yang kosong".
gw liat kedepan "kebetulan ada si OTYNBGES, kesempatan empuk nih"
gw labarak aja, drive masuk kotak menerjang kedepan mukanya...
sikut mulus gw pasang111, SET...Kaki gw pivot, dia masi melebarkan tanganya...
kesempatan emas... dadanya Kosong !!!!!! CRUGGG.... UHUK.... BRUKK... dia ambruk, kena Sikut pamungkas tepat ditengah ulu hatinya.....
Mencret-mencret dah tu anak orang!!!! RASAIN!!
si OTYNBGES langsung mules-mules, semampir di Pinggir lapangan, dan berhenti bermain.

Buat pelajaran aja, mudah-mudahan dia Mudeng dan Insyaf kalo dia bermain dalam Team, gak boleh individu, teman masih banyak....
kalau dia tetep main seperti itu, setiap orang yang bermain satu team dengan dia bakal gak percaya mengucilkan dia..


KARMA!!!!! akhirnya gw percaya karma
Setelah agak siang jam 8 an, Ada Pemain yang lumayan hebat, rambutnya keriting, tingginya pun hampir sama, tapi bisa dibilang 1 level diatas gw...
gw tantangin aja main 3 on 3
Ternyata Mainnya pun hampir seimbang, dia cetak angka, dan bisa gw bales masukin bola, Temen-temen juga sorak-sorak.

Dan terjadi tragedi Waktu Gw Rebound tandem dia...
keseimbangan agak goyah, karena kesenggol bodynya
gw oleng..., kakiku yang mulus terjegal kakinya,
Kaki gw tertekuk ke kanan.. TAP...GRIYULLL..PLETHUUKK.
gw rasain dan denger sendiri suara Angkel pergelangan kaki gw geser...
AMPUNNN!!! dah,....

gw berguling, megangin kaki....
Panji, dan Budi anduk dateng melakukan P3K (Pertolongan Pertama pada Kehamilan)
yaelah bukannya ditolongin malah di ketawain, dibuat becandaan rame-rame..
"mas, Kaya orang melahirkan ya???"
"sudah berapa bulan slam" Budi ANduk semangat menimpali
Yang dilapangan pada NGerubuti, ngumpul kaya Lagi liat Topeng Monyet beraksi
"tahan mas...tahan tarik napas dalam"
Wadoohhhh... gw teriak..." Air Ketuban-nya pecah cuy"
"bisa aja ni mas slam!!!", si Ali Sum ngetwain..
KURANG AJAR!!!! sakit gini masi dibecandain... AWAS NANTI GW BALES!!!!

Sakitnya mereda, dan gw pulang diboncengin panji
Sampe rumah gw mikir megang dengkul "Wah mungkin ini karma kali ya? sudah bikin mencret anak orang!!!!"

Sesampainya dirumah, gw suru kakak gw manggilin Dukun Beranak.

Liat Cerita Kelanjutannya----->>>





Trik basket yang lain :

You Might Also Like

6 komentar

  1. Ngapain pusing met? Aku aja yang gak perawan dari kelas 1 sma aja nyante... gitu aja kok repot met...

    ReplyDelete
  2. yahhhh,,.... lha aku masi perjaka ting ting plong je ya.....
    tengkyu dah mampir di blog kampungan ini ya...

    ReplyDelete
  3. kok dipanggilin dukun beranak sih?
    harusnya kan dipanggilin dukun santet ya?
    xi..xi..xi

    Salam knal ya aaSlamDunk
    aku link nih
    link back ya

    ReplyDelete
  4. huuauauahuhaua..

    sekarang ud baekan kan kakinya?

    makanya..ga usah dendam kesumat gt deh sama orang..
    yang ada cuma emosi doank..
    kalo ga suka ngomong aja..
    kritik kek..

    ReplyDelete
  5. Udah lumayan wul, stelah diurut sm dukun berijazah kumlowd. satu hari dah bisa jalan.
    tapi masih belum bisa buat lari sm lompat..
    mungkin 1-2bulan baru bisa main lagi dilapangan....
    thankx

    ReplyDelete
  6. Wekekekeke,,,, judulnya tragis banget...

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog