Lucunya Bayi

Friday, March 20, 2009

Yuhuuu... I'm Back

Setelah berseteru baku hantam dengan yang namanya internet, (ISP) Telkom, Transbit, Vellonet, Lintas arta bikin pala gw pusing, semua kandidat pada pengen goal untuk penawarannya.....

Sebenernya gak bakalan sepusing ini kalo bos gw bisa lancar bahasanya, lha ni beda cuy....
bahasa korea masi patah-patah (Anisa Bohai), bahasa indonesia pun masi ngebor naik turun (minul daratista)..... sering miss communication gitu...
Bahasa Inggris? jangan ditanya dah!!! "beeuuuddhhhh bikin gw melongo gak dong."

Ngemeng-ngemeng soal bos gw yang atu ini, wah kalo mendekati tanggal-tanggal penggajian, mendingan gw jauh jauh deh, jaga jarak. bawaannya marah mulu!!! dahi mengkerut, wajah ditekuk, siungnya keluar sambil bilang "aish...aishh..." siap buat gigit orang.

Tapi kalo pas hatinya lagi seneng!, wah ketawanya keren, apalagi kalo pakai Jas Resmi wuihhhh guwanteng kaya Artis korea (LHAH EMANG DIA KOREA KAN!!!!)

LHohhh kok malah Ngomongin bos gw sih, sudah..!!! sudahh...!!!!
KEMBALI KE ...... depan monitor Samsung 15" warna putih... dan jariku yang lentik menancap di keyboard baru (baru 2 minggu dipasang).

Dan ternyata, Pemenang dari Kontrak tersebut adalah... jeng...jeng...jeng.... adalahhh
(SETELAH IKLAN YANG MAU LEWAT INI)
yah emang kaya Penentuan Indonesia Idol bikin hati deg..deg..ser..
dan ternyata pemenang kontrak satu tahun adalah Telkom yang diTongkrongin Pak Pudji Subagjo Manager Telkom daerah Jawa tengah dan DIY
Selamat buat Telkom, hehehehe Jangan Lupa Bonus Buat Saya ya pak hehehe(emote mringis).

Hmmmmm ngomongin bulan Maret balik ke Februari?????
1. Temen gw banyak yang netes (ayam kale), melahirkan cuy
2. Sumbangan pernikahan juga bertumpuk..
3. Kuliah mulai banyak tugas
4. Dompet mulai Kempes
5. Masi Jomblo

Yang point 1,
Iya temenku banyak yang njebrolin orok dibulan februari + maret.
bahkan urut malah, 23,26,27,28, 1 maret rumah bersalin sudah diboking temen-temen gw buat melahirkan.
ini ada beberapa foto dari cucu-cucu gw...(dah jadi om - om ni, wah besok bakal dipanggil Om Slam) dah pantes lum ya?


Bintang ........ (gw panggil Tatang)
Putra dari pasangan Dwi Harjanti - Kethip (panggilan) temen kerja gw.
ganteng banget mirip bapaknya, hidung mancung, dagu lancip... ini calon anak gaul ni, baru umur 2 minggu aja rambutnya dah lebat model Mohawk.


Yang ini si Bintang lagi digendong sama Om Slam...
sambil gw gendong dengan tangan gemetaran takut jatuh
"Kuci..kuci...kuci... uhh gantengnya, gak kalah imutnya sama Om Slam, om Slam jangan di pipisin ya"



Yang pake Kupluk ini di dinamai
Muhammad Rava Azriella (gw pangil Mamad)
Putra pertama dari Dwi-Sundari di Keluarahan Ngobo Karangjati Semarang
Wah gw dapet gebetan nih waktu dateng kerumahnya, Cantik cuy..... tenang gw dah dapet Nomor Hape trus Sudah dikasi Ijin sama Calon mertua hahahaha.


Revan Drajat Isnugraha (gw panggil Broto)
Putra Pertama dari Bapak Susiono anak Kedua dari Ibu Risty (nah lho!!! kok)
bukan maksuud gw panggil broto lho, itu nama yang ngasi bapaknya sendiri minta dipanggil broto.
Walah kok broto to, Sudah Millenium Tahun 2009 kok ada nama Broto, Paijo, Tatang, Mamad.

Semoga Bintang, Azriel, Revan menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada Orang tua dan berguna bagi Bangsa dan Negara...
oya besok kalo digendong Om SLam jangan Ngompol ya!!!



Saran buat Ibu-ibu yang lagi hamil dan mendambakan Anak yang ganteng seperti Slam
1. Kata orang jawa "Ngrasani", benci ma orang yang ganteng atau artis ganteng kaya aaSlamDunK
2. Jangan Ngrasani Tukul, sudah dipastikan nanti Keturunan gak bakal jauh gantengnya dari mas Tukul.
3. yang paling penting "nikahlah dengan suami yang berwibawa, dan ganteng" gw nawarin diri gw sendiri klik disini untuk melihat profil friendster atau Facebook

sekalian promosi nih...
oh iya, sekalian buat para Pasutri yang mau cepet punya momongan bisa konsultasi sama Om Slam
Dijamin bakalan bingung juga hahahaha

Dahh ya cuy, besok balik lagi.....
dah mau pulang n berangkat kuliah ni, nanti meh minta tugas sama bu tantik...
tha...tha... bubay...muah muahh

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog