Valentine's Day

Sunday, February 15, 2009


Halluuu My Brader.....WASHAPP??
mau curhat dikit nih bro...

kurang ajar!!!, kemaren malem gw udah ngetik di hape SE G502 semaleman sambil tiduran dikamar sambil denger lagu-lagu akustik dari chriss conwel sama Vertical horison, renacananya si malemnya mau gw rampungin tuh ketikan, tapi gak disangka dan gak diprediksikan. Alhamdulilah gw kedapetan sial dengan sukses.....GW KETIDURAN CUY!!
Asem tenan!!!.... ketikan dihape yang udah lumayan bikin jempol kaki gw kapalan!!!! paginya waktu mau kirim ke blogger, ehhh lhadalah hilang lenyap tanpa bekas begitu saja tanpa pamit.
akhirnya dengan kerelaan yang tidak ikhalas gw ketik lagi deh.... kriting kriting dah nih jempol!!!
hari itu bertepatan Tangal 14 Februari yang lebih dikenal dikalangan jejaka dan para jomblo adalah hari kasih sayang sedunia alias Valentine day.
kali ini gw mau ceritain hari valentine gw yang lumayan ancur nih.....

Secara gw tuh orangnya ehem...ehem...Romantis... ceileh.....!!!
Gw pasti cari donk hadiah buat orang tersayang untuk merayakannya.... ya gak cuy?!
Selesai kuliah, jam 20.00 tepat waktu ungaran gw cabut dari kampus menuju Swalayan LUWES buat jemput My sister sekaligus cari hadiah....
Bingung juga buat cari kado,,,, berhubung kantong lagi bolong kena rampok copet ADM kampus STEKOM buat bayar uang Semesteran plus SPP bulanan.... 1/3 uang gaji gw ludes... Jadi budget buat cari hadiah jadi kurang. (Betapa malang nasibmu.....uuuu) lho kok ratu dangdut Elvi Sukangasih nyanyi yah??? agagagagg...

Alhasil dompet gw cuma tersisa uang sepuluh ribuan 2 lebar, lima ribuan 1 lembar, 3 lembar uang bergambar Panglima Patimura plus 1 lembar struk pembelian barang.
Sesosok bayangan datang (dalam benak gw) gak dijemput pulang gak diantar Si "CUPID" pake sayap mungil berwarna putih muncul memakai Pampers kolor putih dan panah berbentuk hati datang. Dan dengan wajah tak berdosa dia menginterogasi gw..
"hayooo dah beli apa buat valentine?"
"nih, ada struknya... mau liat aja?"
"kok cuma beli tiga batang silverqueen chunkybar slam yang imyut? mang buat siapa aja? pelit nih!!!" mengepakan sayap kecilnya
"hmmm buat siapa ya??? 1 batang buat my Sister dunk, I Love My Sister walaupun sering njengkelin...". simpan satu buat kakak. terus satu lagi buat temen-temen kantor di ruangan autocad.
"kok cuman satu? kan ada tiga orang tuch?
"hmmm 1 batang aja udah cukup, kan satu batang ada 11 potong tuch, 3 potong buat Handa orangnya Subur, pake kacamata...juga suka ngutang, moga aja cepet dibayar heheheh.... terus 3 potong lagi buat Mb Isti.. (dia tuch Udah bersuami tapi cara bicaranya masi kekenak-kanakan banget, manja gitu pid!!). Terus 3 potong lagi buat Bu Retno....orangnya Mini alias Mungil.... eitttssss!! jangan salah!! walaupun mini tapi dah punya Anak yang segede gitu lho!! manthap gak tuh?
"lha kan masi ada 2 potong lagi slam? buat siapa?"
"yang dua potong buat ogut lah, gw pan juga pengen maem chocolate"

"Nahh yang satu batang pasti buat yayangnya ya? suit..suit.." si cupid liat isi kersek hitam
"hmmmmm gimana ya? bukan yayang sih, yang lebih tepati disebut gebetan pid!!!, nanti sekalian mau aku beliin hadiah boneka aja."
"wah...terus fans km yang ada di kampus terus kantor yang lain gimana slam ganteng? seperti eny, Ismi, Isti, dkk? wahhh bakal kecewa semua nih gak kamu kasi hadiah....."
"yach gimana lagi pid, kantong mepet..., mungkin next year bakalan kebagian semua!!'
"Woookey deh, met berjuang ya slam!!
CLINNGG!! si Cupid imut pergi tanpa pamit
Mungkin dia buru-buru mau mencapkan panah hati kepada dua insan yang sedang dimabuk cinta.

Hmmm terlintas di otak Quad Core gw, wah banyak banget jejaka yang membelikan hadiah buat kekasihnya.... hampir 90% orang yang ,membeli hadiah berupa Coklat atau kado boneka adalah Laki-laki. yang cewe cuma sedikit? dan kenapa Valentine kok identik dengan Coklat? kenapa gak Nasi Kucing, Siomay atau Ayam Goreng?
"hmmmm "mikir bentar, loading agak lama buka data di otak
hmmm kesimpulan :
mungkin coklat itu cuma buat melumerkan suasana, gak mungkin kan ucapakan Valentine cuma ngobrol aja, bakalan berbusa tu mulut.
jadi coklat mungkin lebih berperan sebagai pembentuk suasana agar lebih hangat,
Misal kejadiannya gini! :
"Yank, happy valentine ya.. ni aku kasi coklat buat kamu?"
"Makasi yank" pasti dijawab dengan muka yang malu-malu mau... karena menurut survey cewe suka banget ma coklat.
nahhhh terus waktu makan coklat berdua, dimulailah perbincangan dan kata-kata mesrah "I lop Yu" "I Miss Yu" "Who Ai Ni"...
Selanjutnya Terserah Anda!! yaelah Ya terserah Mereka BERDUA DUNK!!! mau ngapain ya gak? mau ngapa kek? terserah mereka. Setuju gak cuy?

Dan Akhirnya, SUKSES!!!
10 sms dan bonus 100 dari IM3 gw abisin, gw kirim semua buat temen-temen ucapan hari Valentine.

DIRUMAH:
Paginya gw kasi ke kakak gw,
"mbak Met palentin ya!!! nyoh tak kasi satu"
"met palentin juga ya dek," baru keluar dari kamar sambil menenteng handuk basah
"muah muah"

DIKANTOR :
Satu Ruangan Autocad masing-masing dapet 3 potong coklat
mereka menerimanya dengan muka merah dan cengar-cengir malu-malu gak jelas!!!
"nih buat kalian coklat ajaib"
"makasi ya slam, Kok baik amat"
"muah muah"
PUAAAAWKKKK!!!!
"mau muah-muah? rasain dulu sendal jepit ya!!"
"WASYEMM,, thanks a Lot"

GEBETAN :
berhubung malamnya, temen gw depan rumah nikahan, jadi acara nge-date sama gebetan batal deh...
gw mengemban jabatan ganda yaitu saksi dan pendamping pengantin pria....
yah gak papa lah, demi temen gw Bang Yoyo alias Preman Pasar yang nikah sama cewe yang satu tempat kerja sm gw.
Pulang kerja jam 16.00 waktu Karangjati, keluar dari pabrik langsung menuju Banyu Biru Ambarawa. Sampai disana Wueeehhhhh Busyet jalan penuh rintangan, dari Kuntilanak, Gendruwo, Suster Ngepot sampe Babi Bunting yang katanya Menunggui disebuah Pohon Asem Kembar Angker yang konon ceritanya adalah sebuah Nisan kecil yang sekarang sudah bertahun-tahun menjadi dua pohon kembar yang Angker.! dan konon santer terdengar bila lewat jam 10 malam lewat disitu Kendaraan apapun bakal mati, dan harus mengklakson sebanyak 3 kali.
Rintangan yang lain yaitu, Jalan menanjak dengan kemiringan 45 derajat, gw paksain motor Supra Fit mendaki dengan gigi 1 dan 2 bergantian silih berganti. untung Hari Jumat kemarin sudah gw Servis di AHAS Gunungpati, dan akhirnya Sampai diTKP jam 17.20 waktu Ambarawa.

setelah berisirahat 1 jam dan ganti baju, gw pamit jam 18.30 mau ngedate dan janji sebelum jam 9 malam sudah pulang.
Sampai dirumah Doi, Hmmm biasa aja nih responnya.... gak begitu spesial..
1.Gw kasi hadiahnya,
2.Ngobrol...bla..bla..bla..
3.Cubit-cubitan...
4.Hmmmm TIIIITTTTTT!!
5.Jarum jam dinding yang pendek menunjuk ke angka 8 dan yang panjang Menunjuk ke angka 9, itu berarti SAATNYA PULANGG!!!

Waktu pulang gw ngebut, muter-muter hampir kesasar lupa jalan pulang.
Dengan modal nekat dan pura pura berani, gw tantang jalanan gelap berbelok-belok dengan kecepatan 80km/jam.
"Setan penunggu Pohon Asem gimana slam?"
"Apa? Setan? Apa aja gw sikat, gw libas, Tabrak slam!!!!!
dan akhirnya Sampai Di Lokasi Pernikahan Dengan Selamat Sehat Wal Afiat.
ternyata Cerita horor dan Pohon Asem Angker gak mempan buat Slam Imyut. hahahaha (tanduk setan keluar dari kepalaku)

kesimpulan :
*Valentine Identik dengan Coklat,
*Setan takut ditabarak motor dengan Motor Supra Fit dengan kecepatan diatas 80km/jam,
*Pohon Asem Kembar yang Angkercuma Mitos,
*Setan Gendruwo, Suster Ngetpot, Babi Bunting hanya ada dalam sugesti diri kita masing2,
*Wuiihhhh ternyata Motor gw kuat nanjak juga Cuy, gak kalah sama Mega Pro.

Demikian ceritanya....
sambung nanti yach, mau bubu dulu capek, besuk mau ada acara pernikahan....
tha tha bubay.....

Happy Valentine

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Statistik

Blog