SM Britama Gulung Garuda Bandung

Tuesday, January 27, 2009

Satria Muda (SM) Britama sukses menunjukkan jarinya tengahnya…eh…salah….(kualitasnya) sebagai juara bertahan IBL.
Kemarin Desember memang Kalah di final turnamen Indonesian Basketball League (IBL) 2008 dari Garuda Flexi yang dikomando Pakde Wuysang. Oleh sebab karena olehnya, Malah memacu SM Britama tampil habis-habisan, ludes, di Hari ketiga putaran I IBL2009 (penglarisan kalo tukang sayur langgakan tetangga gw bilang). Menghadapi lawan yang sama tetapi berbeda formasi di Hall Basket Senayan, Jakarta, Sabtu (24/1), SM menang 88-82 lewat pertarungan ketat, jadi bukan Cuma celana The Cangcuterz dan Superman aja yang ketats.
Begini Ceritanya :
Garuda menang di kuarter pertama, 27-23,
namun
Namun
Namun Lanjut namun liat ke bawah
!
!
!
V
SM mengejar di kuarter kedua dan memimpin 48-44.
Di babak kedua alias kwarter ketiga juara bertahan IBL ini menjaga keunggulan dengan angka 75-68 dan menutupnya dengan 88-82 di kwarter terakir.
Saking ngototnya, banyak pemain yang mengalami foul out dan mencret (WALAH!!), yA GAK LAH!! foul out itu juga berkat peraturan baru dari IBL.

SM harus kehilangan dua pemain di menit-menit terakhir, yakni Rony Gunawan, guard Christian Ronaldo Sitepu dan Tukang Sapu lapangan de-limpai (WELEEH, pemain mana lagi nih???!!) WHATDEF***!!.
Begitu pula Garuda yang tak bisa menurunkan Mario di sisa waktu empat detik.

Rony Gunawan masih menjadi pilar penting SM, Guwanteng lagi ya??? Cocok ni jadi pengganti de-limpai Pemain kelahiran Samarinda itu mencetak double-double dengan menyumbangkan 20 poin dan 10 rebound dan beberapa liter keringat di lantai. (Sial ni bikin, gw ngelap lapangan mulu) tapi TETEP WOOKEYYY CUY!!

Di kubu Garuda Denny Sumargo dan I Made “Lolik” Sudiadnyana menjadi bintang.(Lolik mirip banget nih, sama Security Gw namanya Pak Djatmiko, Maaf ya Pak, bukan maksudku menyamakan dengan Security, tapi emang mirip.

Denny mendonasikan 22 poin dan Lolik 18 poin. “Kredit poin untuk Denny dan Lolik,” Itu yang bilang Pak Puji Edy Suganda lho!!, asisten pelatih Garuda.
Om Kelly Purwanto mana ya? Gak kelihatan nih??

Sekian laporan Darurat dari Pertempuran Sengit, antara SM yang membombardir dan meluncurkan Rudalnya ke Kubu Jalur Garuda.

Maaf ni bila ada kata yang tak berkenan






Trik basket yang lain :

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog